Walktrough FFXIV Chocobo Guide


 

Selamat datang ke dunia fantastis keaksaraan Chocobo ! Panduan ini dimaksudkan untuk Memberikan informasi tentangdasar penting untuk naik dan berkelahi dengan Chocobo Anda! Harap Ingat ini adalah salinantertulis, namun , tersedia sebagai " bebas untuk menggunakan " referensi dan panduan . Setiap informasi tambahandengan senang hati dikecualikan ! Anda dapat menghubungi saya di jizajees@yahoo.com . Pastikan untuk memberi saya di mana kreditkredit adalah karena jika Anda memutuskan untuk menggunakan informasi apapun karena saya login 10 + jam untuk Mendapatkan banyak iniinformasi dengan pengalaman tangan pertama , sekarang pergi memiliki FUN !
( Mungkin ada spoiler , tapi untuk lebih pemahaman Anda tentang Kapan dan Bagaimana untuk mendapatkan AndaChocobo . Jadi , mengetahui bahwa ... ke menyenangkan ! )


 
- Mendapatkan Anda Chocobo Mount -
Pada akhirnya , Anda Apakah Menjadi tingkat dua puluh , dan Telah didekati oleh tiga Delegasi dari Twin Adderdari Gridania , The Immortal Flames of Ul'dah dan terakhir but not least pusaran dari Limsa Lominsa danAnda telah diminta untuk bergabung Grand Company, sebuah pencarian Diberikan kepada Anda melalui alur cerita utama.
Dalam Vesper Bay , Minfilia Itu meminta Anda melakukan perjalanan ke masing-masing tiga negara-kota besar dan mendengarkandemonstrasi mereka . Pada temuan Anda melakukan perjalanan kembali ke Vesper Bay dan setelah Outroduction singkat olehMinfilia . Anda harus menerima ke Grand Perusahaan untuk bekerja.
* Jangan khawatir , Anda dapat mengubah manakah Grand Perusahaan Anda bekerja untuk bebas . Tiga DelegasiGridania , Limsa dan Ul'dah Lominsa dapat ditemukan di sisi kanan ruangan seperti yang Anda masukkan . merekaakan tepat di samping meja Minfilia itu . Berbicara dengan perwakilan untuk City Anda memilih untuk bekerjauntuk .


* WASPADALAH ! *

 
Silahkan memilih dengan bijak sebagai setiap Grand Perusahaan , Meskipun sangat mirip dalam pencarian sangat berbeda ,Mengingat dan hadiah quest . Setiap Grand Perusahaan Anda Dengan hadiah item paling cocok untuk kelas Itulokasi mereka di awal .
â € ¢ Gridania untuk pesulap , pemanah dan Lancers .â € ¢ Limsa Lominsa untuk Arcanists dan Gladiators .â € ¢ Ul'dah untuk Thaumeturgists , Marauders dan pugilists .
* Pilih dengan bijak , karena Anda akan bersama mereka untuk beberapa waktu !
Sekarang bahwa Anda telah Terpilih Grand Perusahaan Anda suka, perjalanan kembali ke kota itu . Anda akan perlumemperkenalkan diri kepada Grand Marsekal Anda memilih Grand Perusahaan .
â € ¢ Gridania â €? Grand Marshal Serpent Brookstone Swethryk dari The Order of the Twin Adderâ €? Timur Aetheryte Plaza ( Addersâ ? Nest )
â € ¢ ula ? ? dah â €? Eline Roaille Api Grand Marshal of The Immortal Flames â €? timurUla ? ? Dah Aetheryte Plaza ( Hall of Flames )
â € ¢ Limsa Lominsa â €? Badai Grand Marshal of The Maelstrom Eynzahr Slafyrsyn â €? East of TheAftcastle , dapat diakses melalui Aethernet ( pusaran Command )
- Anda Chocobo kecil dan Anda :NASIB , dan Guild Leves ! -
Anda Perusahaan Grand Commander akan memulai pencarian disebut " My Little Chocobo ! " Dalam rangka untuk menyelesaikanquest ini Anda akan diminta untuk berbicara dengan Chocobo Stables Master Di kota itu Sesuai . merekaakan menyarankan Anda untuk membeli Tiket ke Chocobo Penerbitan Mendapatkan Chocobo Anda . Untuk melakukan ini, Anda akanmembutuhkan 2.000 Guild Seals .
Sejujurnya , Mendapatkan Guild Seal semudah NASIB , dan Guild Leves .
" Apa sih yang kamu bicarakan ? "
Nah , Untuk Mereka dari kita yang masih tidak yakin apa Entah pilihan ini berarti atau ... saya akan menjelaskansecara singkat apa yang di sini:
â € ¢ Fates (Full Aktif Kegiatan Waktu )
Fates , pada dasarnya , skala besar overelaborate rakasa itu pertempuran berlangsung di Un Certain dalam gamekali.
* Perlu diingat meskipun , Nasib berada dan terlihat dalam peta mini Anda titik biru sebesar ! Juga , mereka dapatdiaktifkan dengan Berinteraksi dengan NPC , yang , di Un Certain Situasi , dapat Memberikan Dukungan kepada Anda danSelama pesta Anda Peristiwa ini mengatakan . Tapi kebanyakan NPC berdiri di sana mengambil kerusakan , Jika Mereka mati ,Anda kehilangan kesempatan untuk Mayor EXP , Gil dan Guild Seals ! Juga , jangan lupa bahwa dalam beberapakasus Anda Mei Temukan Bahwa Anda terlalu tinggi tingkat untuk mengambil bagian dalam pertempuran NASIB . Akan adaTingkat pilihan Sync terletak di tengah-tengah sebelah kanan layar . Tepat di bawah pencarian AndaAnda akan menemukannya . Klik kursor Anda pada itu dan VOILA ! Anda sekarang disinkronkan dan siap untuk mengambil keuntunganBahwa NASIB .

â € ¢ Guild Leves
Guild Leves yang pada dasarnya merupakan versi dari pencarian serikat . Setelah mempertimbangkan keterampilan ,tingkat , dan Kelas / Job akan Anda Memiliki Mengikuti Mengingat tiga pilihan yang tersedia dan ' cuti ' untuk melakukandiperlukan untuk menyelesaikan apa yang pernah Anda Guild Leve tugas .
â € ¢ Mild kepandaian berperang
Ini adalah Guild Leves específicamente untuk Disciples of War dan Murid of Magic . Anda akan diminta untukMengingat setiap jumlah monster kekalahan dalam bingkai waktu Given. Ini didasarkan pada tingkat .
â € ¢ Fieldcraft Leves
Fieldcraft Leves yang específicamente untuk Murid Tanah . Anda akan diminta untuk mengumpulkan dan hijauanMengingat sumber daya dalam kerangka waktu .
â € ¢ Fraksi Leves
Fraksi adalah ringan Berbeda dengan dua jenis lainnya Dijelaskan di atas . Mereka bisa menjadi kepandaian berperang Salah satu atauFieldcraft Leves . Dalam rangka untuk mengambil bagian dari Fraksi Leve , Anda akan perlu menghabiskan Fraksi PoinItu yang diperoleh setelah setiap selesai Guild Leve . Sering kali , melakukan banyak lebih tinggi dari rata-rata hadiahtermasuk namun tidak terbatas pada Gil , Senjata , Armor dan Guild Seals . Harap diperhatikan untuk menjaga AndaArmor, Senjata dan Mantera / daftar Keterampilan sebagai monster ini Jenis Guild Leve Sering kali yangSebagian besar di bagian-bagian yang lebih kuat dan tak terlihat dari permainan !
Untuk informasi lebih mendalam , saya sarankan mencari Guild Leve pada mesin pencari pilihan Andauntuk lebih jelasnya !
* Ada banyak cara lain untuk Mendapatkan Guild Seals , dan menggunakan informasi di atas , Anda harus rakup 2.000 atau lebih dari mereka dalam satu jam atau lebih .
* Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang cara Mendapatkan Guild Seals I , sekali lagi , menyarankan menggunakanweb browser favorit Anda dan mesin pencari .

- Giddyap -
Selamat atas 2.000 Anda Mendapatkan Guild Seals ! Kau Yang Jauh Dekat dengan Mendapatkan AndaChocobo Mount !Apakah Anda bersemangat untuk Anda seperti saya untuk Anda ? Saya berharap begitu!
Kepala kembali ke anda untuk Grand Perusahaan HQ . menemukan Quarter Guru , yang tidak pernah jauh dari Grand GuildMarshal. Mintalah untuk perdagangan Anda Guild Seals , lalu sorot Chocobo Penerbitan Tiket . Setelah Anda memilikiTiket membeli Penerbitan Chocobo bawa ke lokal Chocobo Stable Guru Anda !Saya akan memberi Anda Chocobo Whistle , Anda akan menemukannya dalam persediaan Anda , gunakan sekarang !
SELAMAT! Anda baru saja menyelesaikan " My Little Chocobo ! "
Anda dapat nama itu , maka dia atau aku temukan di bawah layar utama terdaftar di bawah Mounts . Saya sarankan menambahkannyaHotbar untuk Anda ( atau palang di PS3 / 4 ) sehingga Anda bisa naik cukup mudah !
- Chocobo , saya memilih Anda ! -
Chocobo Anda lebih dari sekedar Mount, itu adalah pendamping hidup . Mendapatkan Setelah level 30 Anda akanmemiliki pilihan untuk mencari Docette - Camp Tranquil - South Kain Kafan - Gridania . Mereka akan memberikanpencarian , " My Little Chocobo Feisty . "
Anda sekarang setengah jalan untuk menyelesaikan quest ini , kepala ke Camp Bentbranch Meadows - Central Shroud -Gridania dan berbicara dengan Chocobo Breeder Luquelot . Aku akan meminta Anda untuk memilih beberapa segar Gysahl Greensdari dekat oleh Gysahl patch . Kembali kepadanya setelah melakukannya , dan Anda akan Mendapatkan satu Gysahl Hijau diinventaris Anda !
Saya kemudian akan meminta Anda untuk memanggil menemukan pendamping baru Anda dan mengalahkan tiga Brood Ziz . Anda dapat menemukanmereka di Central Kain Kafan - Sorrel Haven . Cukup ikuti peta mini Anda ke lokasi. Membawa Chocobo Andadengan Anda menggunakan Gysahl Greens . Setelah mengalahkan Brood Ziz , kembali ke Luquelot dan Andasekarang bebas dan mampu memanggil chocobo Anda ketika pernah Anda perlu , asumsi Anda Masih Memiliki GysahlHijau untuk cadangan ...


 
BERBICARA YANG !
Selamat atas Memperoleh Companion Chocobo Anda !
Hal pertama yang pertama. Gysahl Greens . Anda akan membutuhkan ini dalam kelimpahan , dan memerintahkan mereka melalui MeiTiga vendor yang berbeda atau Dewan Market . Saya tidak akan memilih nanti meskipun, pada account itusiapa saja yang menjual mereka di sana Mungkin menjualnya dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada Anda benar-benar harus membayar . ituVendor menjual mereka untuk 36 Gil sepotong dan terletak di tiga lokasi ini :
â ¢ Maisenta - ? Raddit Pedagang Black - di New Gridaniaâ ¢ Roarich - di Ul'dah - Langkah Nald? ¢ â Bango Zango - di Limsa Lominsa - Bawah Dek .
* Ingat ! Anda tidak bisa naik Chocobo Anda dipanggil saat itu adalah sebagai pendamping .
Anda dapat memanggil Chocobo Anda sekarang untuk membantu memerangi monster . Dia / dia akan mengambil satu slot di AndaPartai , dan Memiliki beberapa sikap untuk memilih dari . Anda akan perlu menghabiskan satu titik AWALNYA ke SPmendapatkan langkah pertama dalam sikap . SP diperoleh dengan memerangi dengan Chocobo Anda . Untuk setiap rakasa ituMembantu kekalahan , ia memperoleh EXP terhadap peringkatnya hingga akhirnya Meningkatkan peringkatnya . ( Dibutuhkan benarwaktu yang lama . Bersabarlah ! )
* Silahkan baca secara menyeluruh ! Anda tidak akan memiliki cukup poin SP setelah meratakan Chocobos peringkat Anda ke Max( 50 ) dan membuatnya menjadi menguasai semua perdagangan Chocobo ! Sampai sekarang , tidak ada alokasi ulang .Stance Apapun Anda memutuskan untuk Memiliki Chocobo Anda belajar , pastikan itu cocok untuk kelas Anda .Itu akan pergi ke depan!
â € ¢ Defender
       
Dalam perannya ini, Chocobo Anda Menjadi sebuah Tank Efektif , mengambil dan meraih sebanyak permusuhan dankerusakan mungkin.Sebagai peringkat Meningkatkan mereka , Mereka akan mendapatkan bonus khusus untuk HP dan Pertahanan . Ini bagus untuk StancePesulap , Arcanists , Pemanah , thaumaturges , White Mages , Black Mages , Scholars dan Summoners . ituPertahanan kemampuan Stance adalah :
â € ? Choco Jatuhkan â €? 150 serangan potensiâ € ? Enhanced Kekuatan â €? 5 % kekuatan sifatâ € ? Peningkatan hit poin â €? 10 % HP sifatâ € ? Choco Jurus â €? 130 potensi dengan efek serangan lambatâ € ? Peningkatan Akurasi â €? Akurasi 5 % sifatâ € ? Peningkatan Hit Kritis â €? 15 % kritis hit sifatâ € ? Choco Garda â € ? 15 % pengurangan kerusakanâ € ? Enhanced Kekuatan â €? 5 % kekuatan sifatâ € ? Peningkatan hit poin â €? 10 % HP sifatâ € ? Choco Mogok â €? 150 potensi serangan kerucut
â € ¢ Penyembuh


     
Seperti namanya , Chocobo Anda Menjadi Penyembuh ! Sekarang , itu tidak akan sebagus PemainPenyembuh , tapi akan drastis Meningkatkan solo Anda dalam panasnya pertempuran . Penyembuhan Chocobos besaruntuk Lancers , Marauders , pugilists , Gladiators , Thaumeturgists , Dragoons , Warriors, Paladins danMonks . Kemampuan Chocobo Penyembuh adalah sebagai berikut :
â € ? Choco Regen â €? untuk menyembuhkan dari waktu ke waktuâ € ? Ditingkatkan Pikiran â €? pikiran penggemar 10 %â € ? Peningkatan HP â €? HP 5 % lebih baikâ € ? Choco Cure â €? 300 menyembuhkan potensiâ € ? akurasi Peningkatan â €? bonus akurasi 5 %â € ? Peningkatan tingkat hit kritis â €? bonus hit rate kritis 15 %â € ? Choco Surge â €? 30 % , 30 dorongan kedua untuk menyembuhkan potensiâ € ? Ditingkatkan Pikiran â €? 15 % lebih pikiranâ € ? Peningkatan HP â €? 5 % lebih HPâ € ? Choco Medica â €? 150 Seluruh potensi untuk menyembuhkan partai


â 
€ ¢ Penyerang

     
Dalam modus serangan , Chocobo Anda Menjadi DPS Damage Dealer . Meskipun Berkontribusi kerusakanperkelahian , itu kurangnya poin kesehatan membuatnya benar-benar licin . Ini akan terserah pada Anda untuk memastikan ItuMempertahankan dan itu sembuh benar . Ini adalah sikap yang bagus jika Anda mencari lebih banyak untuk Berkontribusikekuatan melawan karena kehilangan HP . Kelas ini baik untuk ? Semuanya ! Atribut AttackChocobo adalah :
â € ? Choco Slash â €? 150 serangan potensiâ € ? Enhanced Kekuatan â €? kekuatan sifat 5 %â € ? Peningkatan HP â €? 5 % HP sifatâ € ? Choco Beak â €? 120 serangan potensi dengan dotâ € ? Peningkatan Akurasi â €? akurasi sifat 5 %â € ? Critical Hit Tingkat â €? 15 % kritis hit sifatâ € ? Choco Rush â €? 130 potensi dengan serangan setrumâ € ? Enhanced Kekuatan 10 % kekuatan sifatâ € ? Peningkatan kecepatan serangan â ? Serangan 10 % lebih cepatâ € ? Choco Ledakan â €? 170 potensi serangan kerucut
- Chocobo Barding -
Karakter Anda dan pemain lain yang bukan satu-satunya Yang dapat mengubah tampilan mereka ! chocobos memilikiBarding . Suatu jenis armor permukaan September Itu Memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan mereka . Anda dapat membeli ini disetiap tindakan Perusahaan . Mereka semua unik , dan tidak dapat rusak atau pecah . Mereka tidak akan memberikan apapunbonus untuk Chocobo Anda , itu murni kesombongan . Setidaknya untuk saat ini . ( â € - â € ? )
- Anda dan Anda Chocobo Stables -
Bagian ini telah - telah dibahas ini Sangat oleh SE dan Yoshida . Saat SE bekerja pada perluasanyang akan memungkinkan kita untuk membeli Stables , berkembang biak dan meningkatkan Chocobos ! Menantikan , saya akan update sesegera lebihberita muncul !
Terima kasih untuk membaca . Saya benar-benar berharap panduan ini telah membuatnya menjadi lebih mudah bagi setiap orang untuk memahami dasarCara mendapatkan dinamika Chocobo Anda .


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...