Character FF 14



Hyur (ヒューラン Hyuran?)
     Sebuah ras Gaya Manusia, dibagi menjadi Midlanders Hyur dan Highlanders. Midlanders menempatkan penekanan pada pendidikan, dan Diangga

p Orang yang paling berbudaya di dunia. Highlanders lebih besar dan bulkier daripada fisik sepupu Midlander mereka, dan setelah kota asal mereka Ala Mhigo Garlean itu diruntuhkan oleh Kekaisaran, Mereka tetap hidup sekarang sebagai tentara bayaran.



Elezen (エレゼン Erezen?)
    Sebuah ras elf-seperti dikatakan penduduk asli dari Eorzea. Mereka dibagi menjadi Wildwood dan Duskwight klan, dan tidak menyukai satu sama lain intens. Wildwood hidup di hutan Elezen MEMILIKI dan rasa tajam penglihatan - Sebuah Faktor Berkontribusi Dalam keahlian tak tertandingi mereka sebagai pemanah. Duskwight Elezen adalah klan penyendiri yang tinggal di gua-gua dan gua-gua, memberi mereka rasa tinggi pendengaran. Anggota mencatat lomba termasuk Louisoix.




Lalafell (ララフェル Raraferu?)
    Humanoids fisik kecil adalah Lalafell dengan kelincahan tinggi dan intelijen dari daerah selatan. Mereka dibagi ke dalam Plainsfolk dan Dunesfolk. Plainsfolk merupakan klan bersahaja yang berkembang pada padang rumput. Dunesfolk hidup di punggung binatang besar beban dan dikenal karena memakai batu permata di dahi mereka Itu Zodiac tanda-tanda mereka menandakan.








Roegadyn (ルガディン Rugadin?)
     Sebuah ras Secara fisik besar dan berotot yang berasal dari daerah utara. Roegadyn dibagi menjadi Wolves Laut dan Hellsguard. The Sea Wolves Apakah sebelas sekelompok bajak laut yang menakutkan, tetapi sejak ditinggalkan Sebagian besar gaya hidup itu, saat Mereka biasanya bekerja sebagai pelaut atau tentara bayaran angkatan laut. Hellsguard Roegadyn tinggal di daerah vulkanik dan dikatakan ahli ilmu sihir, menjaga pintu gerbang ke Neraka itu sendiri. Anggota mencatat lomba termasuk Merlwyb Bloefhiswyn.






Miqo'te (ミコッテ Mikotte?)
     Cat-seperti humanoids yang dibagi menjadi dua sekte keagamaan: Pencari Matahari, yang didedikasikan untuk dewi matahari Azeyma Pengawas, dan Keepers nokturnal Bulan, yang didedikasikan untuk dewi bulan Menphina Lover.







Gaius van Baelsar









No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...