Gameplay FFXIIV

 

 

Gameplay


Final Fantasy XIV adalah game online role-playing massively multiplayer , atau MMORPG . Seperti banyak dalam genre , memerlukan langganan untuk bermain game , que dilakukan melalui Sistem Manajemen Square Enix Akun . Sesuaikan dan Pemain pertama kali membuat karakter , mampu memilih dari berbagai pilihan yang dipilih sebelumnya termasuk ras, jenis kelamin , fitur wajah , dan jenis pekerjaan . Setelah Memilih nama karakter dan server untuk bermain di , Mereka Ditempatkan ke dalam dunia game, Dimana Mereka bebas untuk mengambil bagian dalam cerita game , menjelajahi lanskap , melawan berbagai monster , quests lengkap dan misi , dan tidak berinteraksi dengan pemain lain . Tidak seperti banyak game Final Fantasy , pemain Mei memilih untuk bermain dalam pandangan ketiga atau orang pertama .
Melalui mengalahkan monster , kerajinan item , dan menyelesaikan quests , pemain mengumpulkan poin pengalaman ( EXP ) Yang, Kapan Un ambang tertentu Tercapai , otomatis akan menambahkan tingkat pemain . Tingkat pemain Mempengaruhi atribut : seperti HP ( poin kesehatan / hit ) , MP ( poin magic / mana ) , dan jumlah kemampuan yang tersedia bagi mereka . Dengan memegang alat kerajinan yang berbeda dan senjata , pemain dapat mengubah kelas mereka , Memungkinkan mereka untuk berganti peran di lapangan . Dibandingkan dengan Final Fantasy XI , kelompok bermain sudah- sudah de- ditekankan , dan hanya dapat bermain Sama bermanfaat.
antarmuka
Dalam Versi 1 dari Final Fantasy XIV , navigasi melalui antarmuka yang Dicapai melalui sistem menu , mirip dengan itu di sebelumnya konsol game Final Fantasy berbasis . Antarmuka dikritik karena memiliki arah yang sesat dengan " mekanisme berliku-liku " navigasi Itu Apakah usang di MMORPG modern.Layar kepala-up di Final Fantasy XIV Terdiri dari jendela log , menu , dan beberapa elemen informasi game, semua Yang bergerak . Log jendela menampilkan pesan sistem , pesan pertempuran , dan input teks oleh pemain lain . Ini adalah satu-satunya metode komunikasi antara pemain , karena permainan tidak mendukung voice chat . Semoga Pemain memilih untuk menyaring apa yang muncul di jendela log .Kelas dan Jobs
Seorang pemain Mei mengasumsikan peran yang berbeda dalam permainan melalui penggunaan Gudang Senjata dan sistem kerja . Pelatihan Militer Sistem Memungkinkan pemain untuk langsung mengubah dengan menukar mereka kelas dilengkapi senjata atau alat mereka . Misalnya melengkapi pedang langsung akan mengubah kelas pemain untuk Gladiator , sementara melengkapi staf kelas mereka akan berubah menjadi tukang sulap . Anda dapat membuka kelas yang berbeda Ketika Anda mencapai tingkat 10 . Pelatihan Militer Sistem dibagi menjadi empat kategori : Disciples of War , yang Specialise dalam pertempuran jarak dekat , Disciples of Magic , yang Specialise dalam seni sihir ofensif dan defensif , Disciples of Hand, yang fokus pada kerajinan , dan akhirnya Disciples of Land , yang fokus pada mengumpulkan bahan baku yang akan digunakan dalam kerajinan . Bila menggunakan kelas , pemain Mei melengkapi kemampuan dibuka dari setiap kelas melakukan banyak lainnya diratakan , membuat sangat fleksibel kelas Puncak Gust memungkinkan penggunaan berbagai keterampilan dan kemampuan .
Sistem Job dibangun di atas Sistem Gudang Senjata , Membiarkan Disciples of War dan Murid of Magic untuk lebih Specialise peran mereka dengan mengubah mereka ke dalam signature Final Fantasy pekerjaan. Setelah menyelesaikan quest prasyarat , pemain dapat meng-upgrade ke kelas pekerjaan mereka dengan melengkapi sebuah Un barang tertentu , dan mungkin mereka kembali ke kelas dengan un - melengkapi mengatakan barang. Jobs Bahwa kemampuan membuka ekstra cocok untuk bermain partai. Namun, seperti yang kelas memungkinkan untuk melengkapi kemampuan dari kelas lain , hanya pekerjaan memungkinkan untuk memperlengkapi dua kemampuan dari kelas-kelas lain terpilih

 

Disciples of War

Class Job Weapon Description
Archer Bard Bow and arrow Bows allow Archer's attack from afar, while Bard adds the use songs to boost their party's fighting capabilities and break the will of their enemies.
Lancer Dragoon Lances and Spears Long weapons help Lances to deal damage from a distance, Dragoon add a specialization in jumping abilities.
Pugilist Monk Metal claws and knuckles With their bodies that double as deadly weapons, Monks pound their enemies into submission with their fists and fanciful footwork.
Gladiator Paladin Swords Gladiators engage in close-range combat, while Paladins also specialize in shields and defence, making them the premier "tank" (damage absorbing) job.
Marauder Warrior Two-handed axes Specializing in the arts of battle, Warriors and Marauders are masters of all aspects of melee combat and are able to divert an enemy's attention away from weaker party members.

Disciples of Magic

Class Job Weapon Description
Thaumaturge Black Mage Staves and staffs Thaumaturge allows use of dark magic spells, while Black Mage adds tremendous elemental magical firepower to the battlefield.
Conjurer White Mage Wands, crooks, and canes Conjurers excel at all kinds of magic, while White Mages wield the most efficient recovery and protection spells to ensure a party's survival.(Like healing, raising, and protecting from the creatures/monsters)
Arcanist Summoner/Scholar Books Arcanists are a pet and damage over time class and the only class which forks into two jobs. Summoner specializes in damage dealing, while Scholar is the second healing class after changing jobs.

Disciples of Hand

Class Weapon Description
Alchemist Alembics Alchemists can create potions and curative ales from a range of ingredients.
Armorer Raising Hammers Armorers treat and work the malleable metals into all forms of armour.
Blacksmith Cross-pein Hammers Blacksmiths can craft and create mighty weapons.
Carpenter Handsaws The foremost workers of wood, Carpenters craft numerous wooden items including utensils and furniture.
Culinarian Skillets Culinarians are able to cook up meals that can boost performance of players.
Goldsmith Chaser Hammers Goldsmithing is the practice of working precious metals and stones into a multitude of accessories.
Leatherworker Headknives Leatherworker's skills encompass those of an armorer and clothier. Creating colourful garments of quality.
Weaver Needles From fiber to thread, thread to cloth, cloth to dress, a Weaver tailors from basic beginnings to extravagant ends.

Disciples of Land

Class Weapon Description
Botanist Hatchets The botanist's profession encompasses the procurement of resources from all forms of plant life, including grains, vegetables, and lumber.
Fisher Fishing Rods Fishers are the harvesters of the realm's marine and freshwater animal resources. Lucky fishers may also acquire precious pearls.
Miner Pickaxes Miners' excavate Eorzea's mineral wealth, be it ores, fossils, precious stones, or otherwise.

 

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...