Lore FF 14 A relam reborn

 

The Guardians: Patron Deity

Halone | Menphina | Thaliak | Nymeia | LLymlaen | Oschon | Byregot | Rhalgr | Azeyma | Nald’Thal | Nophica | Althyk

HALONE THE FURY


Ice
Halone, penggerak gletser dan dewi perang, adalah dewa penjaga Ishgard. Dia memerintahkan unsur Es dan berhubungan dengan bulan pertama kalender Eorzean. Halone adalah putri dari Rhalgr, dan saingan pahit Nophica. Dia paling sering digambarkan sebagai warrioress tanpa henti bersenjata dengan greatshield perunggu. Simbol nya adalah tiga tombak.

MENPHINA THE LOVER


Ice
Menphina adalah penjaga bulan kembar dan dewi cinta. Dia memerintahkan unsur Es dan berhubungan dengan bulan kedua dari kalender Eorzean. Menphina adalah adik Azeyma, dan kekasih ilahi Oschon. Dia paling sering digambarkan sebagai pembantu membawa wajan bulat. Simbol nya adalah bulan purnama.

THALIAK, THE SCHOLAR


Water
Thaliak, penguasa sungai dan kebijaksanaan dan dewa pengetahuan, adalah dewa penjaga Sharlayan. Dia memerintahkan unsur air dan berhubungan dengan bulan ketiga kalender Eorzean. Thaliak adalah ayah dari Llymlaen, dan guru Byregot. Ia paling sering digambarkan sebagai seorang sarjana milik memegang staf pucat. Simbol-Nya adalah scroll.

NYMEIA, THE SPINNER


Water
Nymeia adalah pengamat benda langit dan dewi nasib. Dia memerintahkan unsur air dan berhubungan dengan bulan keempat kalender Eorzean. Nymeia adalah adik dari Althyk dan master Rhalgr. Dia paling sering digambarkan sebagai penenun mengenakan putih, kerudung sutra. Simbol nya adalah roda berputar.

LLYMLAEN, THE NAVIGATOR


Wind
Llymlaen, pengamat dari laut dan dewi navigasi, adalah dewa penjaga Limsa Lominsa. Dia memerintahkan unsur Angin dan berhubungan dengan bulan kelima kalender Eorzean. Llymlaen adalah putri dari Thaliak dan kakak dari Nophica. Dia paling sering digambarkan sebagai fisherwoman kuat memegang tombak panjang berbilah. Simbol nya adalah gelombang.

OSCHON, THE WANDERER


Wind
Oschon adalah penguasa pegunungan dan dewa gelandangan. Dia memerintahkan unsur Angin dan berhubungan dengan bulan keenam dari kalender Eorzean. Oschon adalah saudara Nald'thal dan teman dekat dari Halone. Ia paling sering digambarkan sebagai ranger riang memegang busur dari yew. Simbol-Nya adalah tongkat.

BYREGOT, THE BUILDER


Lightning
Byregot adalah penyetor arsitektur dan industri dan dewa seni. Dia memerintahkan elemen Lightning dan berhubungan dengan bulan ketujuh kalender Eorzean. Byregot adalah kakak dari Halone, dan murid dari Thaliak. Ia paling sering digambarkan sebagai bersemangat smith dengan palu berkepala dua. Simbol-Nya adalah tangan.

RHALGR, THE DESTROYER


Lightning
Rhalgr, breaker dari dunia, adalah dewa kehancuran dan dewa penjaga bangsa sekarang jatuh dari Ala Mhigo. Dia memerintahkan elemen Lightning dan berhubungan dengan bulan kedelapan kalender Eorzean. Rhalgr adalah ayah dari kedua Byregot dan Halone dan berfungsi sebagai petugas untuk Nymeia. Ia paling sering digambarkan sebagai orang majus membawa staf perunggu. Simbol-Nya adalah goresan meteor.

AZEYMA, THE WARDEN


Fire
Azeyma adalah penjaga matahari dan dewi penyelidikan. Dia memerintahkan elemen Api dan berhubungan dengan bulan kesembilan dari kalender Eorzean. Azeyma adalah putri dari Althyk, dan kakak dari Menphina. Dia paling sering digambarkan sebagai seorang wanita mulia memegang kipas emas. Simbol nya adalah matahari bersinar.

NALD’THAL


Fire
Nald'thal adalah pengawas transaksi dan dunia bawah, dan dewa perdagangan. Dia memerintahkan elemen Api dan berhubungan dengan bulan kesepuluh dari kalender Eorzean. Nald'thal adalah manifestasi tunggal dari si kembar deific Nald dan Thal. Ia paling sering digambarkan sebagai pedagang cerdas memegang keseimbangan. Simbol-Nya adalah cowry, mata uang kuno shell.

NOPHICA, THE MATRON


Earth
Nophica, lembut tanah dan hasil panen dan dewi kelimpahan, adalah dewa penjaga Gridania. Dia memerintahkan unsur bumi dan berhubungan dengan bulan kesebelas kalender Eorzean. Nophica adalah putri dari Azeyma, dan adik Llymlaen. Dia paling sering digambarkan sebagai petani gembira memegang sabit baja. Simbol nya adalah pegas daun.

ALTHYK, THE KEEPER


Earth
Althyk adalah surveyor perubahan dan ruang dan dewa waktu. Dia memerintahkan unsur bumi dan berhubungan dengan bulan kedua belas kalender Eorzean. Althyk adalah ayah dari Azeyma dan Menphina, dan kakak ke Nymeia. Ia paling sering digambarkan sebagai seorang kaisar keras menghunus greataxe mythril. Simbol-Nya adalah jam pasir.

 

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...