FF12 Places

FF12 Places 




FF12 Places

Lemurés (Revenant Wings)


Archades
    
Terletak melewati Sochen Gua Istana , lalu ke utara dari Old Archades . Vaan dan kepala partai di sini untuk pertarungan besar dengan Cid . Daerah terakhir yang hanya dapat dicapai dengan mengumpulkan Sandalwood Chop , yang membutuhkan mencocokkan orang di Archades , melalui menjadi semacam iklan baris manusia. Daerah ini diperlukan untuk bagian dari sidequest cockatrice , dan pemilik Phon Coast Hunt Club menggantung di sekitar sana juga .
    
CP : Ibu kota Kekaisaran Archadian . Masih kecil ketika pertama kali dibentuk sebagai negara-kota , itu tumbuh pesat selama perdamaian lama dibina oleh Galtean Alliance . Ketika Kekaisaran dibentuk , pusat kota dipindahkan , membentuk Archades kita kenal sekarang.
    
Meskipun miskin di kedua sumber daya alam dan lahan , Archades menjadi terkenal sebagai kota inovasi dan pembelajaran . Semua informasi dan teknologi berkumpul di sini , dan penyihir terkenal dan artificers lahir dalam dinding nya sangat banyak . Pengetahuan , kemudian, adalah benar kekuatan Kekaisaran Archadian .
    
Kota Archades membentuk segi delapan dengan Imperial Palace di pusatnya . Sekitar Istana duduk Senat Chambers dan tempat administrasi lainnya , di luar yang terletak distrik niaga booming . Bangunan-bangunan di pusat kota yang cukup tinggi , dengan lantai bawah yang digunakan terutama sebagai tempat tinggal . Perbedaan ketinggian antara berbagai bangunan membuat ini kota airships kecil , bahwa menjadi cara yang paling efisien untuk mengakses semua tingkat metropolis .
    
Lebih dari separuh penduduk Archades adalah hume , dan sementara pada satu waktu semua tinggal di dekat tanah , akhir-akhir ini , orang-orang kekuasaan atau kekayaan tertentu telah diambil untuk tinggal di apartemen yang lebih tinggi dan bepergian secara eksklusif oleh pesawat pribadi .
Archadia
    
CP : Negara berdaulat terkuat di Valendia . Awalnya sebuah republik diatur oleh senat aktif , munculnya militer membawa pergeseran ke sistem imperial 200 tahun yang lalu . Dengan perubahan dalam pemerintahan , Archadia mulai masuk ke lahan tetangganya , dengan cepat menjadi alam terbesar di Ivalice . Sementara di masa lalu kaisar secara tradisional ekstraksi militer , pembersihan terhadap tokoh-tokoh kunci di militer oleh kuat secara politik Gedung Solidor menyebabkan instalasi garis Solidor kaisar yang berlanjut hingga hari ini .
Bahamut
    
Daerah terakhir , kapal perang Archadian raksasa .
    
CP : No 1 Sky Fortress Kelas Airship . Milik divisi Barat Tentara Kekaisaran Archadian , benteng bergerak dan basis taktis , di bawah kendali komandan pasukan Archadian , Lord Vayne . Ini adalah langit benteng terakhir yang dirancang oleh Dr Cid , didukung baik oleh skystone biasa dan Nethicite manufacted , yang terakhir menyerap Mist dari lingkungannya untuk menghasilkan sejumlah besar energi benteng memerlukan berfungsi .
    
Perhatikan bahwa Bahamut adalah biasa (meskipun kuat ) Esper di RW .
Balfonheim
    
Vaan dan partai datang ke sini dengan Reddas untuk memulihkan diri setelah melawan mereka dengan Cid di Draklor Laboratory.
    
CP : port Sejahtera di Laut Naldoan terkenal untuk lahan perikanan yang kaya . Selain memancing, port ini dikenal shipwrights dan kontribusi banyak untuk kemajuan seacraft . Meskipun permintaan telah menurun dengan penyebaran airships , para wrights masih mampu menghasilkan keuntungan pada kerajinan mereka .
    
Kekuatan di Balfonheim terletak pada kapten laut dan bajak laut kekayaan . Meskipun milik nama untuk Kekaisaran Archadian , baik ditempatkan suap reguler telah memastikan kota pemerintahan otonom . Kota itu sendiri kecil , menjadi kota pelabuhan klasik , dengan banyak lorong-lorong batu - batu berliku antara bangunan yang memeluk lekuk bukit . Seafood segar dapat ditemukan di kios-kios pasar harian , bersama dengan banyak item lain yang dibawa oleh pedagang dan bajak laut .
    
Beberapa saluran air berjalan melalui kota , air minum tercatat , yang lain digunakan sebagai kanal untuk pengangkutan barang .
    
The pastori dari Raja Bajak Laut Reddas berdiri pada kuartal barat Balfonheim .
Barheim Ayat
    
Sebuah lorong terkemuka dari Nalbina Dungeon ke Dalmasca Westersand . Kemudian dalam permainan , daerah kedua yang berisi Esper Zalera dapat dibuka .
    
CP : Sebuah lorong bawah tanah di bawah benteng di Nalbina . Awalnya kereta api untuk membawa barang-barang ke dalam benteng , bagian ini ditutup dengan pengenalan airships sebagai sarana utama transportasi . Jalur kereta api yang ditinggalkan sekarang penuh dengan Mist , dan tempat tinggal banyak jatuh binatang .
Bhujerba
    
Sebuah kota terapung yang memiliki merasa sangat India untuk itu , bahkan hingga ke aksen rakyat dan kata-kata asing yang meliputi bahasa .
    
CP : Sebuah negara-kota otonom yang ditemukan pada langit benua Dorstonis . Awalnya dibentuk sebagai koloni pertambangan magicite dengan munculnya perjalanan pesawat . Tambang magicite dari Skylands lebih unggul daripada tambang kristal di permukaan dalam kuantitas dan kualitas bijih , dan Bhujerba dikembangkan dengan cepat pada nasib yang lahir dari batu .
    
Selama tahun-tahun Galtean Alliance , keluarga Ondore mengambil alih sebagian besar bisnis sehari-hari pemerintahan Bhujerba itu , aturan yang berlanjut hingga hari ini . Sikap netral mereka selama invasi Archadian dua tahun yang lalu memposisikan mereka sebagai mediator perundingan damai yang diikuti . Seperti banyak Dorstonis , Bhujerba adalah kota perbukitan dan jalanan miring . Rumah pedagang dan toko-toko yang berkerumun di dekat puncak , sementara tempat tinggal yang ditemukan di lembah . Di bagian paling bawah dari bukit-bukit terletak jaringan shaft kristal dikenal sebagai Lhusu .
    
Banyak pengunjung datang ke Bhujerba untuk menikmati taman udara terbuka dengan pemandangan hanya tersedia bagi mereka yang tinggal di langit . Sangat jarang tidak ada yang jatuh dari Auckland , dan anehnya , bukan kematian tunggal telah dilaporkan telah dihasilkan dari kejadian seperti sampai saat ini .
Cerobi Steppe
    
Suatu daerah opsional antara Balfonheim dan Tchita Dataran tinggi . Salah satu kincir angin adalah tempat di mana Anda dapat menemukan kunci untuk membuka pertarungan Hell Wyrm .
    
CP : Hilly dataran tinggi wilayah di timur Archadia , melalui mana jalan raya ke Balfonheim Pelabuhan berlalu. Arus udara terkenal tidak stabil antara Cerobi dan Balfonheim , membuat jalur darat di sini sepopuler mereka dari udara . Di masa lalu, penduduk desa di wilayah ini didirikan kincir angin untuk menangkap angin dari Laut Naldoan , dan menggunakannya untuk gandum mill dari panen . Dengan kemajuan dalam penggunaan magicks dan mesin , namun, kincir angin jatuh ke dalam tidak digunakan dan sekarang berdiri hanya sebagai pengingat dari masa lalu .
Dalmasca
    
Putri Ashe kerajaan , yang ia merindukan untuk mengembalikan .
    
CP : Sebuah kerajaan kecil yang terdiri dari tanah di sekitar kota Rabanastre , yang mengatur sebagian dari Semenanjung Galtean . Sementara wilayah yang kecil , situasi di persimpangan dari tiga benua telah memungkinkan untuk mencapai kesejahteraan sebagai pusat perdagangan . Lebih dari 700 tahun yang ditandai dalam grafik sejarah sejak didirikan , namun banyak adalah tentara yang telah berusaha untuk mengklaim dia untuk kekayaan budaya dan kepentingan strategis . Setelah kekalahannya ke Archadia dalam invasi 704 , tanah nya ditempatkan di bawah kontrol langsung dari Kekaisaran .
Dalmasca Estersand
    
Berisi keluar ke Rabanastre , Giza Plains , yang Westersand , dan Mosphoran Highwaste . Desa ini di sini juga menawarkan memancing mini-game .
    
CP : Salah satu wilayah gurun besar Dalmasca , terletak di sebelah timur dari Rabanastre . Penuh dengan segala macam binatang mengerikan , secara teratur memainkan tuan rumah bagi perburuan terorganisir di dalam kota . Pemukiman Apa ada garis tepi Sungai Nebra , vena biru bersemangat berjalan melalui jantung pasir , dimana dapat ditemukan feri untuk mengangkut wisatawan dan barang melintasi aliran nya . Banyak pedagang membuat titik berhenti di desa-desa untuk perdagangan dalam perjalanan mereka ke dan dari Rabanastre .
    
[ RW ] " Desert berbaring timur dari Royal City of Rabanastre . Banyak rute perdagangan melintasi gurun pasir , namun serangan-serangan baru-baru ini telah membuat Yarhi perdagangan dengan daerah terpencil semua tidak mungkin. " Tim ini bertemu dengan Larsa di sini, tapi mereka diserang oleh bajak laut langit di jalan .
Dalmasca Westersand
    
Berisi keluar ke Rabanastre , yang Estersand , Mosphoran Highwaste , Zertinan Caverns , dan Ogir - Yensa Sandsea . The Earth Tyrant juga dapat berjuang di sini setelah sidequest pendek, yang luka di atas pasir .
    
CP : Salah satu padang pasir yang luas dari wilayah Dalmascan terletak di sebelah barat dari Rabanastre . Beberapa jalan melewati sampah ini , dan dengan demikian itu sedikit sering dikunjungi oleh pedagang . Dalam Dalmasca Westersand , badai pasir lebih sangat ditakuti daripada binatang , begitu banyak sehingga , sebenarnya, bahwa seluruh masyarakat filsuf alam di Rabanastre mengabdikan diri untuk studi mereka .
Laboratorium Draklor
    
Vaan dan partai hanya bisa mencapai di sini sekali , di mana mereka memiliki showdown cukup mengganggu dengan Cid .
    
CP : Senjata laboratorium penelitian terletak tak jauh dari distrik administratif di timur laut Archades , disponsori oleh Tentara Kekaisaran Archadian , dengan Dr Cidolfus Demen Bunansa sebagai kepala peneliti dan pembuat kebijakan . Penelitian dibagi di antara proyek-proyek pesawat desain , proyek senjata galanya , dan usaha magickal . Dalam beberapa tahun terakhir , perhatian khusus telah dibayarkan kepada MAGICITE penelitian , dengan langkah besar yang dibuat dalam manufacting magicite dan metode yang diperbaiki untuk menarik energi dari batu . Sebuah sistem yang ketat di tempat untuk memastikan bahwa tidak ada pengetahuan di Draklor Laboratorium daun pintunya tanpa otorisasi .
Eruyt Village
    
Satu-satunya desa viera dalam permainan , berbaring dalam Golmore Jungle . Fran harus membuka jalan untuk itu sebelum itu terlihat.
    
CP : Desa Tersembunyi viera di Golmore Jungle . Viera kantong yang tersebar di seluruh hutan , tapi semua dihindari terhadap masuknya oleh orang-orang dari suku atau negara lain. Viera yang tertutup oleh alam , hidup terpisah dari dunia luar , menghindari bahkan masyarakat dari jenis mereka sendiri , menyimpan ketika tuntutan kebutuhan . Isolasi ini adalah sebagian dimungkinkan oleh kemampuan viera mendengar suara semangat Wood , dan dengan demikian tahu semua yang datang untuk lulus dalam batas-batas nya .
    
Sepanjang sejarah Ivalice , jarang memiliki viera berkelana di luar perbatasan Kayu , dan beberapa orang luar tahu hukum atau kebiasaan mereka .
    
Desa Viera terbentuk dari pohon-pohon besar yang dihubungkan oleh jalan ditangguhkan , dengan tempat tinggal dan kuil kecil untuk semangat Kayu melingkari batang . Pada siang hari , banyak viera datang ke kliring di desa , di mana musim semi berkilau gelembung naik dari bumi , untuk bermeditasi . Pemimpin mereka berada di pusat desa , dan voerns menurut Firman Wood . Mereka yang melakukan tugas-tugas seremonial suci salep - pembuat atau kayu - sipir berdiri di sisinya , membela cara desa dan Viera .
    
Dibandingkan dengan ras lain, viera tampaknya bergerak pada lebih lambat , kecepatan yang lebih kontemplatif , lebih damai dengan aliran waktu . Namun, beberapa viera muda mulai mempertanyakan kebijaksanaan menolak perubahan di tengah-tengah sebuah Ivalice berkembang pesat .
FEOL Warren
    
[ RW ] " Village of the Exiled , sebuah band viera didorong dari kayu akar pohon layu . Dari panas dari batuan cair di bawah ini , dan rumah-rumah dibangun dari kayu melengkung ini tampaknya menunggu bersemangat untuk rilis kehancuran itu . " Desa ini berlokasi di Roda Volcano , dan merupakan rumah bagi viera FEOL , keturunan Feolthanos dan istri viera nya . Mydia adalah dari sini , dan kemudian kembali untuk membantai seluruh rasnya .
Feywood
    
Sebuah wilayah Mist penuh selatan dari Golmore Jungle , barat Paramina Rift dan timur Giruvegan . Daerah dekat Giruvegan hanya dapat dicapai di kemudian hari .
    
CP : Sebuah kayu kuno jauh di dalam hutan-hutan Golmore . Kombinasi Mist padat dan salju biasa, yang terakhir produk dari ketinggian di kawasan itu , sudah cukup untuk mengusir bahkan Viera . Banyak pohon-pohon telah berdiri selama beberapa ribu tahun , dan beberapa telah mulai membatu . Banyak tanaman pernah dianggap punah tumbuh di sini , dan banyak burung langka dan hewan dapat dilihat dalam bentuk primitif mereka , tidak berubah selama ribuan tahun .
Garamsythe Waterway
    
Lokasi untuk beberapa berburu , serta Esper Cúchulainn . Hal ini juga dapat dicapai melalui jalan rahasia dari daerah kedua Barheim Ayat .
    
CP : Sebuah jalur air bawah tanah berjalan jauh di bawah Royal City of Rabanastre . Dibangun dan dibangun kembali selama berabad-abad , tidak ada yang hidup tahu semua cara labirin nya . Beberapa dikatakan untuk memimpin bahkan sampai ke istana kerajaan . Ada tangga yang mengarah ke jalur air di Lowtown , tetapi mereka biasanya dilarang untuk menjaga pengunjung yang tidak diinginkan ke dalam gorong-gorong di mana mereka berada .
Giruvegan
    
Kota yang hilang terletak di sebelah Barat dari Feywood . Vaan dan teman-teman datang ke sini setelah ejekan oleh Cid . Pada akhir kota terletak Besar Crystal, area membingungkan tanpa peta. Pada akhir Crystal adalah Esper Shemhazai dan Occuria , yang berbicara dengan Ashe dan mengirimnya ke Pharos . Setelah mengalahkan Shemhazai , daerah lain dari Crystal membuka berisi monster yang sangat keras, Ultima Esper , dan Omega Mark XII .
    
CP : Kota Kuno dikatakan terletak jauh di dalam Jagd Difohr . Sebuah Mist padat menyembunyikan lokasi sebenarnya . Ada beberapa yang mengklaim bahwa ia memegang rahasia peradaban legendaris yang berkembang sebelum pria itu tahu cara kerja dunia , tetapi tidak tetap yang tahu kebenaran . Banyak ekspedisi dikirim untuk menemukan tempat ini dan mencatat pengetahuan , tetapi sebagian besar telah hilang di Feywood , atau putus asa ketika mencoba untuk memahami apa artefak telah ditemukan . Sampai hari ini , kita tidak lebih dekat untuk menemukan Giruvegan , atau menerangi misteri .
Giza Plains
    
Berisi keluar ke Rabanastre , yang Estersand , dan Ozmone Plains . Desa di sini adalah dasar dari sidequest cockatrice nanti . Selama permainan , cuaca pergi bolak-balik antara The Dry dan The Rains , yang sangat mengubah geografi daerah .
    
CP : Sebuah padang rumput luas menyebar ke selatan Royal City of Rabanastre , lingkungan dari yang bervariasi secara drastis antara musim kemarau dan musim hujan . Kristal gelap besar berbaring tersebar di sana-sini di padang rumput . Selama kering , mereka menyerap cahaya matahari dan cahaya dengan kecemerlangan aura . Sebuah desa penggembala nomaden terletak di dekat tengah padang rumput . Selama musim hujan , penduduk desa pindah ke pegunungan . Sementara mereka berada di padang rumput , kaum laki-laki jarang kembali dari menggiring mereka , meninggalkan perempuan dan anak-anak untuk perangkat mereka sendiri di desa . Nomaden ini tahu seni menangkap energi dari kristal gelap dalam potongan magicite , disebut batu matahari , yang kemudian mereka bawa ke pasar untuk menjual . Hewan-hewan dengan mana mereka mencari nafkah terutama dari saham cockatrice .
    
[ RW ] " Savannah ke selatan Royal City of Rabanastre , saat ini di Dry . Anggota menonton Rabanastre telah dikirim untuk berpatroli di dataran tengah laporan tentang penampakan Yarhi . " Vaan dan pihak berhenti di sini untuk berbicara dengan salah satu jam tangan dan bertanya tentang Hakim Wings - asalkan mereka dapat menjaga Yarhi membunuh dia dulu .
Glabados Reruntuhan
    
[ RW ] " Reruntuhan yang terletak di atas sebuah pulau terpencil di lepas pantai selatan Bervenia di wilayah yang dikenal sebagai Glabados . Sky bajak laut ditugaskan nama ini ke reruntuhan juga, nama yang benar hilang dari sejarah . " Ini adalah situs dari Cache Glabados , dan di mana permainan benar-benar dimulai . Anda juga kembali ke sini kemudian untuk menemukan harta lebih lanjut dan petunjuk untuk tujuan dan keinginan Mydia itu .
Golmore Jungle
    
Sebuah hutan gelap dengan keluar ke Ozmone Plains , Eruyt Village , Feywood , dan Paramina Rift . Vaan dan teman-teman melewati dalam perjalanan ke Mt Bur - Omisace .
    
CP : Sebuah hutan luas di Jagd Difohr , tetap banyak seperti yang selalu telah , tak tersentuh oleh tangan manusia . Meskipun viera membuat desa mereka dalam hutan ini , cara untuk kantong-kantong mereka yang kusut dan tersembunyi . Hambatan di seluruh hutan , juga, mencegah bagian yang mudah . Ini didirikan oleh viera untuk mencegah orang luar dari kemasukan , berkat orang-orang mereka diperlukan sebelum seseorang dapat lulus.
Henne Mines
    
Terletak di sebelah timur dari Ozmone Plains , dan juga memiliki jalan keluar ke Feywood yang hanya dapat diakses kemudian. Vaan dan partai pertama usaha di sini untuk mencari Mjrn . Sangat terlambat dalam permainan , sebuah Garif di Jahara akan membuka jalan ke bagian terdalam dari tambang , berisi monster normal paling sulit dalam permainan dan Zodiark Esper .
    
CP : Kristal tambang di wilayah pegunungan Bancour masih memproduksi berbagai macam magicite , bahkan sebagai tambang lain di sekitar mereka dekat , pembuluh darah mereka kering dan menghabiskan . The Empire Archadian memiliki kuasa pertambangan di sini , membuat ini lokasi kunci untuk akuisisi atas batu , melewati perantara dan berfluktuasi pasar .
Ivalice
    
Wilayah yang sebagian besar permainan berlangsung masuk
    
CP : Wilayah yang terdiri dari tiga benua Valendia , Ordalia , dan Kerwonm , diberkati sepanjang dengan pemandangan alam hijau dan kondisi iklim yang mendukung berbagai macam kehidupan. Tren iklim regional diperkirakan akan ditentukan oleh kepadatan Mist hadir di udara , meskipun korelasi ini belum dipahami dengan baik . Banyak humanoids panggilan Ivalice rumah , masing-masing milik lingkup budaya yang berbeda . Sejauh ini yang paling umum dari ini adalah humes , dan itu adalah sekitar peradaban mereka bahwa urusan seluruh seluruh dunia berputar .
Jahara
    
Sebuah barat desa Ozmone Plain .
    
CP : Sebuah desa di Garif Bancour . Di sini , sesepuh kepala suku mengawasi cara-cara lama , dan sebagainya mengelola suku. Meskipun banyak desa lain dot daerah , ada sedikit komunikasi langsung antara mereka . Garif telah menyembah magicite sejak zaman kuno , dan legenda suku cenderung banyak kebijaksanaan mengenai Stones . Bila waktunya tepat , para tetua mengajarkan pelajaran ini kepada para pemuda desa , dan , pada kesempatan langka , untuk pengunjung dari negara lain.
    
Tidak menyukai mesin dan besi , banyak budaya materi Garif didasarkan pada kayu dan batu , dan hal unmanufacted lainnya . Rumah-rumah mereka terbuat dari rumput dan strip dari kulit memungkinkan angin untuk melewati , dan secara unik cocok untuk panas , iklim kering .
    
Di bukit yang menghadap ke desa adalah pondok pertemuan , hangat selalu dengan api unggun . Dekat pondok gubuk tua-tua ' , dan di bawah bukit adalah kliring dikelilingi oleh gubuk penyembuh , dan cenderung pengrajin , serta tempat untuk mengurus ternak , yang disebut " nanna " dalam bahasa Garif . Dalmasca telah selama bertahun-tahun menghormati cara Garif , dan begitu terus perdagangan damai dan hubungan dengan orang-orang yang terisolasi ini .
Kerwon
    
CP : benua Sebagian besar hutan berbaring di sebelah tenggara dari Ordalia . Iklim sangat bervariasi menurut wilayah , dan banyak yang kurang ramah daerah tidak berpenghuni . Di sebelah barat dari Kerwon tinggal Garif , di utara berhutan tinggal viera , baik yang hidup dalam damai , tampaknya tidak terpengaruh oleh kelaparan ekspansionis yang telah begitu mendominasi sejarah hume . Meskipun kehadiran hume kuat di benua lain , di Kerwon mereka hanya dapat ditemukan di dataran tinggi timur , di lereng gunung suci Kiltia , Bur - Omisace .
Landis
    
Sebuah tempat di republik Ivalice , dibanjiri oleh Kekaisaran Archadian di beberapa titik . Basch dan Gabranth berasal dari sini .
raksasa
    
Sebuah pesawat Imperial , Vaan dan pihak yang " ditangkap " oleh Ondore , dikirim ke sini , dan dikhianati oleh Vossler . Mereka berhasil melarikan diri , tentunya . Kemudian , kapten , Hakim Ghis , pukulan itu secara tidak sengaja saat menguji Shard Dawn ia membebaskan dari Ashe .
    
CP : No 1 Dreadnought Kelas Airship . Menjadi unggulan dari Armada ke-8 dari Tentara Kekaisaran Archadian . The 8th Armada ditugaskan ke Galtea Taktis Angkatan dari Armada Barat , di bawah komando Hakim Ghis . Dilengkapi dengan skystone dibuat untuk melawan efek dari Jagd , Leviathan adalah terpenting dari kekuatan utama tentara Imperial . Tenggelam dalam ledakan yang disebabkan oleh reaksi uncontainable fragmen Nethicite dikenal sebagai Dawn Shard .
    
[ RW ] Ashe , Basch dan Larsa tiba di Leviathan untuk bertemu Vaan di Lemures . Setelah itu , Leviathan bertindak sebagai portal di peta antara Ivalice dan Lemures . Anda tidak pernah benar-benar bisa masuk ke dalam , meskipun .
Lhusu
    
Partai usaha pertama di sini dengan Larsa ( dia mencari Nethicite manufacted , mereka sedang mencari Penelo , ditangkap oleh Ba'Gamnan ) . Kemudian , lebih jauh lagi kawasan tambang dapat dibuka , berisi beberapa berburu , termasuk Antlion , Diabolos , dan Gilgamesh besar .
    
CP : Sebuah tambang kristal yang terletak di langit benua Dorstonis . Bertahun-tahun telah berlalu sejak urat bijih pertama kali ditemukan di sini , namun bahkan hari ini , orang-orang berkualitas tinggi yang ditemukan dan diproses dalam poros ini baik - bekerja . Banyak yang mengklaim bahwa keberhasilan tambang adalah karena proyek dimulai berabad-abad lalu oleh keluarga Ondore , dimana pertambangan di seluruh domain mereka secara ketat , tidak pernah mengizinkan terlalu banyak yang bisa ditarik dari satu tempat , sehingga memungkinkan kristal magicite secara alami pulih .
    
The Lhusu yang paling terkenal untuk kaliber tinggi dari skystone , bahan yang memungkinkan airships untuk lapis langit , dan memstone , berbagai magicite yang dapat menyimpan gambar suara dan bahkan dalam struktur kristal yang unik . Sayangnya , konsentrasi padat dari Mist di tambang memikat segala macam binatang , dan ketika ekspedisi pertambangan direncanakan , palings harus didirikan untuk menjaga makhluk seperti di teluk .
Lowtown
    
Sebuah kota di bawah Rabanastre , Garamsythe Waterway dapat diakses ke utara .
    
CP : Lowtown terletak , sebagai nama akan menyarankan , di bawah jalan-jalan kota Rabanastre . Pilar besar berdiri di seluruh Lowtown mendukung bangunan-bangunan melonjak di atas . Sebelum perang dengan Archadia , banyak pedagang menggunakan Lowtown sebagai tempat untuk menyimpan bahan makanan dan barang-barang untuk dijual . Dengan kekalahan dan pendudukan Archadia , banyak mantan warga atas Rabanastre dipindahkan di sini , yang mengarah ke transformasi bertahap ke dalam daerah perumahan . Tidak ada cahaya alami bersinar di Lowtown , simpan di mana ada ayat-ayat ke jalan-jalan di atas , sehingga terus-menerus suram . Banyak anak yatim dari perang telah mengadopsi Lowtown sebagai rumah baru mereka .
Mosphoran Highwaste
    
Memiliki keluar ke Nalbina Fortress , Estersand Dalmasca dan Westersand , dan Salikawood ke utara . Vaan melewati dalam perjalanan ke Archades . Dia juga dapat kembali di kemudian hari dan menggunakan floatweed di sekitar kuil untuk membuka jalan ke Esper Keluaran .
    
CP : Perkasa pegunungan berdiri antara Dalmasca dan Nabradia . Terkenal karena aneh formasi batuan : overhang membentuk atap atas jalan gunung , dan menara satunya batu yang menjorok ke arah langit . Dalam col antara puncak adalah daerah datar di mana mata air gelembung dari tanah , menciptakan tempat peristirahatan yang ideal bagi wisatawan yang lelah . Kuil yang berdiri di tanah kosong itu dibangun selama Galtean Alliance , nama-nama para dewa mereka mengabadikan lama sejak kalah dari ken Manusia .
Mt Bur - Omisace
    
Vaan dan kepala partai di sini untuk mencoba melakukan perjanjian damai dengan Rozarria dan Archadia . Hal ini kemudian diserang oleh Archadia .
    
CP : The gunung suci dari sekte Kiltia , terletak di sebelah utara dari Jagd Ramooda . Sebuah candi dibangun di sini oleh orang-orang percaya untuk menandai tempat di mana pendiri Terang Kiltia mulai menyebarkan ajaran . Ada kisah tentang kota suci di sini dating kembali ke tulisan-tulisan dari usia Galtean Alliance .
    
Dalam sejarahnya yang panjang , Mt Bur - Omisace belum pernah jatuh di bawah kendali kekuatan asing . Pada pemahaman bahwa pengikut Kiltia itu akan membebaskan diri dari transaksi politik di negeri-negeri lain , Kerajaan dan Kekaisaran keduanya membentuk pakta untuk menjamin kemerdekaan kota suci itu , kesepakatan yang berdiri sampai hari ini .
    
Ini tidak akan menjadi kesalahan untuk memanggil Mt Bur - Omisace sendiri kuil untuk Kiltia . Selain template , hanya ada beberapa tempat tinggal , dengan toko-toko pinggir jalan katering untuk aliran peziarah . Dalam beberapa tahun terakhir , pengungsi dari tanah yang dilanda perang telah berkumpul di sini , membentuk kamp-kamp di bagian gunung . Para imam dari Kiltia memberi mereka bantuan yang mereka bisa tinggal di sini dalam damai .
    
Sebagai Mt Bur - Omisace dikelilingi oleh Jagd , umat beriman harus menyeberangi batin Naldoan Laut dengan perahu di ziarah mereka ke kota suci .
Nabradia
    
CP : A Dalmasca tetangga tanah , kedua kerajaan yang didirikan oleh keturunan dari dinasti - Raja , yang pertama kali bersatu Ivalice di bawah satu aturan . Menghiasi dengan leandscapes indah dan sumber daya alam yang kaya , makmur Nabradia selama bertahun-tahun sebagai pusat pertanian maupun industri . Dua tahun lalu , perjuangan internal mendidih ke dalam perang saudara , ini membuka pintu untuk invasi Archadian dari Nabradia . Beberapa hari setelah awal pengepungan Nabudis , ledakan misterius dikonsumsi kota, meninggalkan kehancuran merokok di mana jantung politik dan budaya Nabradia pernah berdiri , dan membunyikan lonceng kematian bagi kerajaan .
Nabreus Deadlands
    
Suatu daerah opsional antara Salikawood dan Necrohol dari Nabudis . Berisi kunci untuk membuka Chaos di Nabudis .
    
CP : Tempat yang dulu dikenal sebagai Nabudis , ibukota makmur Nabradia . Dalam perang melawan Archadia dua tahun yang lalu , kota itu benar-benar hancur , meninggalkan apa-apa kecuali limbah menakutkan berputar-putar Mist . Bahkan pada siang hari , matahari tidak menembus kabut yang pernah hadir . Di bawahnya , padat Mist telah melahirkan segala macam flora dan fauna aneh dari temperamen selalu setan .
Nalbina Dungeon
    
Vaan dan partai bisa dilemparkan di sini setelah ditangkap di istana kerajaan . Mereka berhasil menemukan jalan keluar ke Passage Barheim . Anda tidak bisa kembali lagi nanti .
    
CP : Sebuah penjara besar , dibuat ketika tentara Archadian menutup tingkat yang lebih rendah dari Nalbina Fortress . Awalnya daerah LowTown kompleks . Selain koleksi biasa maling, dan pembunuh , narapidana yang termasuk pembangkang politik dan tawanan perang dari Dalmascan dan Nabradian tentara , semua dilemparkan bersama-sama tanpa diskriminasi , pemisahan , atau perintah . Sebuah oubliette telah dibuat di kedalaman benteng untuk menahan para tahanan yang kasusnya menunggu menghakimi sebelum Pengadilan Archadia .
Nalbina Fortress
    
Daerah pertama dari permainan , di mana Anda bermain sebagai Reks bersama dengan Basch . Anda tidak dapat kembali ke sini nanti , meskipun .
    
CP : Sebuah benteng yang dibangun pada sebuah oasis yang terletak di antara kerajaan lama Dalmasca dan Nabradia . Dibela oleh pegunungan tinggi dan pasir tandus , lama berdiri tegas terhadap generasi agresor . Nalbina Fortress dan kota pedagang yang bermunculan dalam bayangannya membuat daerah focal point untuk perdagangan lokal . Perjanjian untuk mengakhiri permusuhan dalam perang dengan Archadia ditandatangani di Nalbina , namun segera setelah penandatanganan, raja Dalmascan dibunuh , dan sebagai hasilnya , Kerajaan Dalmasca berada di bawah kekuasaan lengkap Archadian Imperial . Dalam dua tahun sejak perang dan pendudukan oleh pasukan Archadian , benteng telah menjadi benteng strategis terhadap jauh , namun senantiasa mengancam , Rozarrian Empire . Pekerjaan terus hari ini untuk memperbaiki kerusakan yang diderita benteng selama perang . Baru-baru ini , pasar di mana barang-barang antik dan langka mudah dapat memiliki bermunculan di bangsal luar benteng , mengambil keuntungan dari aliran lalu lintas yang melewati titik tengah antara Rabanastre dan Nabudis . Ini adalah lokasi penting ini yang memberikan benteng karakter yang unik . Banyak para wisatawan yang mengunjungi Nalbina Fortress untuk menyaksikan ini oasis yang terus booming yang menolak untuk lumpur atas pengabaian , atau runtuh sebelum angin terik perang .
Nam- Yensa Sandsea
    
Terletak di barat Vaan itu tujuan , Makam Raithwall . Terletak di sebelah timur Ogir - Yensa Sandsea dan utara Zertinan Caverns .
    
CP : The gurun di barat Jagd Yensa . Ketukan pasir halus dalam gelombang terhadap kaki bukit -bukit wilayah ini yang bersama-sama dengan Ogir - Yensa Sandsea , yang disebut Great Yensan Sandsea . Untuk sebelah barat dari Nam - Yensa terletak jurang dikenal sebagai Valley of the Dead , disebut demikian karena telah menjadi ajang dari kematian banyak yang celaka petualang .
Necrohol of Nabudis
    
Suatu daerah opsional dengan keluar ke Salikawood dan Nabreus Deadlands . Berisi musuh yang sangat kuat dan Chaos Esper .
    
CP : Palace sekali rumah untuk keluarga kerajaan Nabradia . Disebut Verdpale Palace, sekali berdiri dengan bangga di tengah danau . Sekarang ia berdiri dalam kehancuran , hancur dalam serangan terhadap Nabudis dua tahun lalu . Meskipun hantu bangunan tetap pada dinding runtuh , itu sepenuhnya memusnahkan dan terletak setengah terendam dalam kegelapan . Sekarang Mist mengalir bebas melalui ruang yang ditinggalkan , dan memori yang mulia yang dinajiskan oleh hewan dari makhluk keji .
Ogir - Yensa Sandsea
    
Vaan melewati daerah ini dalam perjalanan ke Makam Raithwall . Itu terletak di sebelah barat Dalmasca Westersand , sebelah timur Nam - Yensa Sandsea , dan utara Zertinan Caverns .
    
CP : Sebuah wilayah gurun di barat Jagd Yensa , sebagian besar ditutupi pasir halus - butir yang surut dan mengalir seperti air , dibandingkan dari zaman ke laut . Rig pengeboran ditinggalkan dapat ditemukan di sini dan di sana, dihiasi tentang medan yang terus berubah . Di masa lalu, Kekaisaran Rozarrian berusaha untuk menarik minyak kaya dari tanah di sini, tapi serangan tanpa henti dari Urutan- Yensa , yang menganggap sandsea untuk bertanggung mereka , mengusir mereka . Pria yang sekarang menjadi pemandangan langka di dalam perbatasan gurun .
Old Archades
    
Terletak melewati Sochen Gua Istana .
    
CP : District di pinggiran Archades . Dengan pengalihan pemerintahan dengan sistem Imperial , sebuah kota baru diciptakan , blok kota yang ada sekarang milik seperempat tua . Pada saat itu , kaum papa tinggal di sini bersama dengan bangsawan yang telah kehilangan kekuasaan dengan munculnya Kekaisaran , sementara mereka dengan kekuatan tinggal di kota baru . Sekarang , beberapa abad kemudian , sedikit telah berubah . Penduduk seperempat tua sebagian besar itinerants dan orang-orang lain di luar perlindungan hukum Imperial . Berbeda dengan kota baru di mana bangunan tower menuju langit , kota tua tetap batu bata dan batu . Semuanya terasa diabaikan , ditinggalkan dengan nasib pembusukan lambat. Dengan pejabat kurang cenderung khawatir tentang pemerintahan kuartal tua , sedikit atau tidak ada usaha yang pernah dilakukan untuk merevitalisasi daerah .
Ordalia
    
CP : Benua di tepi barat Ivalice . Dataran yang luas di pedalaman adalah rumah bagi besar Rozarrian Empire . Di sebelah timur dari Rozarria tanah gersang dan sebagian besar gurun . The Galtean Peninsula di bagian timur benua adalah persimpangan jalan yang menghubungkan ke Valendia dan Kerwon baik , dan hadiah strategis yang dicari oleh kekaisaran dan kerajaan sama. Meskipun Dalmasca dikendalikan semenanjung untuk beberapa ratus tahun terakhir , itu hilang ke Kekaisaran Archadian dalam invasi dua tahun terakhir .
Ozmone Plain
    
Suatu daerah dengan keluar ke Giza Plains , Jahara , Zertinan Caverns , dan Golmore Jungle .
    
CP : Wilayah Luas dataran di Bancour , berbatasan Dalmasca . Sebagian besar rumput tinggi , meskipun di sana-sini dapat dilihat formasi batuan vulkanik . Di masa lalu, pertempuran besar telah berjuang di langit di atas Ozmone Plain . Bangkai kapal pesawat membusuk puncutating dataran monumen untuk pembantaian sekali tempa di sana.
Paramina Rift
    
Suatu daerah antara Golmore Jungle , Feywood , Stilshrine of Miriam , dan Mt Bur - Omisace . Vaan dan partai melewati di sini dalam perjalanan mereka ke gunung suci .
    
CP : Terdiri jurang besar berjalan melalui pegunungan Jagd Ramooda , ini adalah tanah tandus tertutup embun beku dan salju yang tebal . Kerang menghabiskan airships menggantung di sungai yang membeku , dan di sana-sini dapat dilihat reruntuhan kota-kota besar yang dibangun selama bertahun-tahun dari Galtean Alliance . Banyak para ulama yang percaya bahwa Paramina Rift pernah menjadi tanah yang kaya dan hijau , dan bahwa perubahan iklim disebabkan oleh Mist berhasil masuk ke dingin , Jagd keras kita lihat sekarang.
    
[ RW ] " jurang Snowbound dalam mencapai timur laut Kerwon . Gunung suci Kiltia , Bur - Omisace , naik dekatnya, menyambut peziarah dan pengungsi sama. " Tengah pertempuran di Nalbina dimakamkan di sini , termasuk Velis , dan memegang tempat khusus di hati Mydia itu . Selain itu, Zarela dapat ditemukan di sini , memerintah orang mati .
Pharos at Ridorana ( Pharos Lighthouse )
    
Penjara terbesar dalam permainan , dengan 100 lantai dan tiga pendakian yang berbeda . Setelah pemukulan itu , Anda dapat kembali dan mencoba untuk Subterra , lantai bawah yang merupakan tempat dari Shadowseer berburu . Vaan dan partai mendapatkan Hashmal dan Famfrit Espers sini dalam perjalanan kesudahan mereka dengan Cid dan Sun- Cryst di atas .
    
CP : tower raksasa berdiri di sebuah pulau dekat Ridorana Cataract . Meskipun tidak benar-benar mercusuar , cahaya penasaran memancarkan dari hulu nya , menusuk malam gelap , sehingga produktif itu nama Pharos . Kemiripan bisa dilihat antara gaya arsitektur menara dan reruntuhan tentang hal itu , tetapi tidak ada satu pun yang tahu detail penciptaannya .
Phon Coast
    
Terletak di antara Salikawood dan Tchita Dataran tinggi . Vaan melewati dalam perjalanan ke Archades .
    
CP : Wilayah Pesisir tergeletak di sepanjang Selat Phon yang membagi Archadia dari Nabradia . Dipuji karena pantainya yang indah dari pasir putih , dan tanaman hijau subur . Sebuah kamp pemburu sepanjang pantai menarik petualang dan headhunter , membentuk sebuah komunitas di mana mereka bisa saling bertukar informasi dan istirahat antara ekspedisi .
Purvama , Lands Terapung
    
CP : A daratan besar , mengambang di langit di atas Laut Naldoan . Daratan tersebut tidak jarang , ditemukan di seluruh Ivalice di setiap jenis dan ukuran , meskipun cara pembentukan mereka tetap menjadi misteri . Wilayah di mana mereka mengapung memiliki beberapa bantalan pada iklim mereka , namun sebagian hangat untuk subtropis , membual hutan primordial di mana flora dan fauna langka dan menakjubkan dapat dilihat . Kerak pulau-pulau mengambang menawarkan konsentrasi magicite tinggi , dan setelah airships menjadi modus umum transportasi , pertambangan koloni bermunculan pada singkapan terkaya . Bhujerba , di Dorstonis , adalah yang terbesar dari skycities , dan mengawasi administrasi dari banyak sisanya .
Rabanastre
    
Rumah induk dari Vaan dan Penelo , dan basis operasi untuk Clan Centurio . Dibangun di atas Lowtown . Uniknya , layanan yang disebut Lalu pergilah memungkinkan Anda untuk bebas teleport antara wilayah kota dengan mendaftar bantuan dari berbagai Moogles .
    
CP : Ibukota Old Dalmasca , dan sebelum itu , banyak kerajaan lainnya peregangan kembali ke dalam sejarah bertingkat Semenanjung Galtean . Pemerintahan oleh keluarga kerajaan Dalmascan berlangsung selama beberapa ratus tahun sebelum kota jatuh ke Archadian Empire dua tahun terakhir . Sekarang sebuah wilayah Imperial . Kisah orang-orang kota adalah kisah tiga budaya , orang-orang dari Valendia , Ordalia , dan Kerwon , yang menanggung barang perdagangan di sepanjang banyak rute yang sering mengarah ke gerbang menyambut nya .
    
Kota tepat dari Rabanastre dibagi menjadi empat bagian oleh arah mata angin dari kompas . Timur dan barat adalah kabupaten pedagang , jalan-jalan dipenuhi dengan toko-toko dan kios-kios setiap deskripsi . Di utara , jalan-jalan melebar ke piazza besar yang menghadap istana , dan ke Selatan dapat ditemukan tiga gerbang menuju luar tembok kota ke gurun Dalmasca dan Giza Plains . Lapangan terbang dapat ditemukan di pinggiran barat kota , dikelilingi oleh berbagai dermaga pesawat milik pribadi .
    
Di bagian barat laut kota berdiri sebuah katedral indah dibangun dengan gaya Galtean , bel yang , ketika anak tangga , suara melalui setiap perapian dan rumah di kota .
    
[ RW ] Permainan mulai di Rabanastre , Vaan mana , Kytes , Filo dan Penelo memiliki basis mereka di Lowtown . Setelah beberapa pertempuran tutorial cepat dengan musuh dalam perjalanan ke Galbana , mereka meninggalkan kota dan tidak kembali selama permainan.
Makam Raithwall ini
    
Lihat Makam Raithwall .
Ridorana Katarak
    
Sebuah luas lubang yang kecil dalam perjalanan ke Pharos at Ridorana . Ada juga coliseum yang merupakan panggung untuk pertempuran Yiazmat .
    
CP : Sebuah pembukaan yang aneh di dasar laut yang telah menciptakan pusaran air tak berujung , menggambar laut sekitarnya pernah ke bawah . Sebuah pulau yang terletak di tepi katarak ini , di mana berdiri sebuah pharos besar dikelilingi oleh reruntuhan kuno . Ukurannya menunjukkan bahwa sekali kota besar tumbuh subur di sini, tapi kenaikan dan jatuh tidak ada yang diketahui . Wilayah di sekitar pulau ini Jagd , pendekatan dengan pesawat mencegah , sedangkan kedekatan katarak dan tarik pasang surut yang membuat tidak mungkin untuk mencapai pulau melalui laut .
Roda Volcano
    
[ RW ] Lihat FEOL Warren .
royal Palace
    
Vaan mencapai istana melalui Garamsythe Waterway dekat awal permainan , mencari harta karun Dalmascan untuk mencuri kembali dari Kekaisaran Archadian . Anda tidak dapat kembali lagi nanti , meskipun .
    
CP : Berjalan kaki singkat ke utara dari pusat Rabanastre akan membawa Anda ke gerbang istana raja . Sebelum perang dengan Archadia , struktur megah ini adalah rumah bagi keluarga kerajaan Dalmascan , dan barak ke urutan ksatria yang melayani mereka . Saat ini bekerja sebagai tempat tinggal dan apartemen oleh konsul baru-baru ini diangkat dari Archadia . Istana itu sendiri dibangun beberapa abad yang lalu dan sejak itu menjadi rumah bagi banyak raja Dalmascan , Raja Raminas yang paling baru-baru ini .
    
Banyak tambahan telah dibuat ke istana selama sejarah panjang ( the Royal City of Rabanastre memiliki beberapa kali jatuh di bawah kendali kekuatan asing melalui invasi ) , tetapi bantalan keseluruhan arsitekturnya benar untuk desain Galtean asli . Dalam istana adalah ruang-ruang rahasia yang berisi dokumen dan harta milik keluarga kerajaan . Beberapa yang tinggal di luar dinding istana tahu bagaimana mereka dapat ditemukan .
Rozarria
    
CP : Empire yang terletak di sebelah barat Ordalia , memiliki tentara dikabarkan menjadi sama pasukan Imperial Archadian . Meskipun sebuah aturan kaisar , Rozarria adalah sebuah negara militer , dan angkatan bersenjata membawa kekuatan politik banyak. Dalam beberapa tahun terakhir , keluarga Margrace Imperial telah berusaha membatasi kekuasaan militer , memulai serangkaian reformasi untuk membatasi ruang lingkup kewenangannya. Invasi tak beralasan Archadia tentang Dalmasca mengirimkan gelombang kejutan melalui pembentukan Rozarrian , dan banyak orang yang melihat perang antara kerajaan menjulang di cakrawala .
Salikawood
    
Memiliki keluar ke Mosphoran Highwaste , Phon Coast , Nabreus Deadlands , dan Necrohol of Nabudis . The King Bomb harus dikalahkan sebelum mencapai dua yang terakhir daerah .
    
CP : wilayah berhutan di tengah Nabradia . Sebuah jalur tegang antara pohon-pohon besar yang tumbuh mengarah ke arah Archadia . Namun, banyak dari pohon - jembatan ditutupi dengan lumut tebal , dan dalam stadium lanjut pembusukan . Sebagai transportasi melalui pesawat menjadi terkenal , jalan tanah yang ditinggalkan . Sekarang binatang lebih berjalan hutan daripada wisatawan .
    
Hutan adalah domain dari Kerajaan Nabradia . Ditinggalkan dua tahun sejak kejatuhannya , jumlah binatang jatuh dalam batas-batas yang membengkak setiap hari .
Sochen Cave Palace
    
Terletak di antara Dataran tinggi Tchita dan Archades Lama . Vaan melewati dalam perjalanan ke Archades . Juga memegang pertarungan Hell Wyrm , setelah pintu dibuka tepat .
    
CP : Sebuah kompleks bawah tanah raksasa di Archadia , yang terdiri dari gua-gua alam dan reruntuhan yang ditinggalkan dari sebuah istana kuno . Banyak cara dan ayat-ayat tetap belum dipetakan pada peta saat ini . Dari gaya ukiran yang menghiasi beberapa dinding , ia berpikir bahwa kompleks itu dibangun di beberapa titik selama Galtean Alliance , meskipun tidak ada catatan dari konstruksi tetap . Sebuah misi survei dimulai untuk memetakan banyak koridor di sini, tapi kutu kejam makhluk secara signifikan menghambat kemajuan .
Stilshrine of Miriam
    
Vaan dan pihak yang dikirim ke sini oleh Gran Kiltias untuk menemukan Pedang Kings .
    
CP : Sebuah kuil kuno jauh di dalam Jagd Ramooda . Seperti makam Raithwall , hal ini juga dibangun pada masa Galtean Allienace , awalnya untuk menghormati dewa kuno pedang dan kekuatan militer . Dikatakan bahwa Gran Kiltias dari lama memilih Stilshrine ke rumah peninggalan dinasti -King Raithwall , meskipun mengapa ia akan memilih situs ini , dan bukan sebuah kuil sekte sendiri , tidak jelas .
Tchita Dataran tinggi
    
Terletak di antara Phon Coast dan Sochen Gua Istana . Vaan melewati dalam perjalanan ke Archades .
    
CP : Sebuah daerah berbukit sampai ke selatan Archadia . Sebelum adopsi airships sebagai sarana utama angkut , wilayah ini adalah jalan raya ke Imperial City, dan penuh dengan wisatawan . Reruntuhan dapat terlihat di sana-sini di antara rerumputan tinggi , dan peneliti dari Archades sering datang ke sini untuk menyelidiki misteri yang ditinggalkan oleh apa pun peradaban kuno dibangun mereka .
Makam Raithwall
    
Vaan dan Ashe kepala di sini untuk mencari Dawn Shard . Mereka mendapatkan Esper pertama mereka , Belias , sebelum mereka sampai ke sana .
    
CP : West of the Jagd Yensa , jauh di Lembah Mati , terletak makam dinasti -King Raithwall , struktur batu titanic dibangun selama usia Galtean Aliansi untuk merayakan penaklukan tentang tanah yang berbatasan dengan Laut Naldoan . Di dalamnya bisa ditemukan banyak teknologi dan keajaiban arsitektur luar ken manusia modern . Selain crypt Raithwall itu , makam berisi harta tak ternilai kerajaan , dan hanya orang-orang dengan bukti keturunan langsung yang diderita dalam . Penyusup dipenuhi dengan perangkap dan wali paling mengerikan . Meskipun bajak laut langit tahu keberadaan harta itu , tak ada satupun yang berhasil dalam pencurian sebagai belum .
Valendia
    
Ini adalah daerah yang Raja Raithwall pertama datang dari sebelum menyatukan Ivalice .
    
CP : Benua berbaring di sebelah timur laut dari Ordalia . Iklim yang secara keseluruhan cukup clement , dan tingkat Mist jauh lebih stabil dari pada dua benua besar lainnya . Banyak kota dan desa dot wilayah berbukit yang membentang dari interior benua ke pantai Inner Naldoan Sea , sebagian besar di bawah kendali langsung Archadia . Kerajaan Nabradia , berbaring di Phon Selat di Valendia barat , makmur di sini sampai kehancuran dalam invasi Archadian dari dua tahun terakhir , modal dari Nabudis menjadi gurun sepi .
Zertinan Caverns
    
Berisi keluar ke Dalmasca Westersand , Nam - Yensa dan Ogir - Yensa Sandseas , dan Ozmone Plain . Pada awalnya hanya sedikit itu bisa dieksplorasi , karena sandfalls memblokir jalan . Kemudian , dapat sepenuhnya dieksplorasi , wilayah ekstra berisi Esper Adrammelech .
    
CP : Sebuah kompleks gua besar yang membentang sepanjang laut pedalaman antara Ordalia dan Kerwon . Its bagian memutar dan mengubah , berkelok-kelok jalan mereka mondar-mandir Jagd Yensa ke Dalmasca , dan bahkan Bancour . Labirin dan gelap , gua-gua menyediakan tempat yang sangat baik bagi para penjahat dan bandit untuk menyembunyikan dari pihak berwenang . Mencapai dekat Great Yensan Sandsea dikenal karena sering mematikan drift pasir bawah tanah mereka , dan Wyrms sengit yang membuat rumah mereka di sana . Lebih dekat ke Bancour , bau air asin tumbuh lebih kuat , dan banyak dari mulut gua terbuka ke tebing yang menghadap ke laut .
Lemures ( Revenant Sayap )
Arda , Pilar Surga
    
" Sebuah pulau pegunungan yang puncak keras membangkitkan kerendahan hati dan kagum . Meskipun ada gunung yang tak terhitung jumlahnya , tersusun seperti begitu banyak deretan gigi bergerigi , menara Ymir Qul di atas mereka semua . Me-mount A suci untuk aegyl tersebut , sebuah garnisun prajurit membela melawan jelajah Yarhi . " Ini berisi Surga Vigil , yang Ymir Qul Range, dan Ymir Qul Underground .
Bosco Pampa , The
    
" Dataran Verdant rusak oleh patch dari langit . Reruntuhan terawat baik dot dataran , pengesahan sebuah peradaban kuno yang bertahan sampai hari ini . " Ini adalah tempat pertama tanah pesta pada kedatangan mereka di Lemures , dan di mana mereka bertemu Llyud , dilanda Yarhi .
Cebe , Isle of Treasures
    
" Sebuah pulau begitu kaya dengan karunia alam , mengunjungi perompak langit menamakannya " Isle of Treasures " . Sampai hari ini mereka datang untuk menjarah kekayaan ini , bahkan dalam keadaan hancur . " Vaan dan Rikken melanjutkan turnamen pencarian auracite mereka di sini .
End of Dreams , The
    
Suatu area di mana Lesrekta Vaan akhirnya bertemu dengan sisa teman-temannya .
Keabadian bulan Maret
    
The entranceway ke Jauhkan dari Forgotten Time.
Fane dari Gucuma Qul
    
"Agustus mengabadikan candi auracite , batu dianggap suci di atas segalanya pada Lemures . Carven sayap melambung di atas candi , menangkap matahari dan menanamkan perdamaian dan kagum pada semua yang melakukan ziarah di sini. " Setelah menemukan Llyud , partai mengejar perompak langit yang pernah bersembunyi di kuil ini .
Fane dari Tehp Qul
    
" Kuil Central di Isle of the Megalith . Sebuah gua alami mengarah ke podium memegang auralith di dalam , satu-satunya auralith yang lokasinya diketahui aegyl tersebut . " Vaan dan partai menyelinap di belakang dan menghadapi Hakim Wings di sini , tapi dia menghancurkan auralith tersebut .
Gates Waktu Shattered
    
" Gerbang sebelum Jauhkan dari Lupa Waktu . Usia panjang telah melewati gerbang batu , tetapi kemuliaan adalah berkurang . The Mist melayang tentang proyek gerbang ilusi masa lalu yang panjang . " Vaan dan partai harus melawan banyak gelombang marah , anima kuno dalam perjalanan mereka ke Feolthanos . Selain itu, Bahamut , dilindungi oleh membunuh sesama Memanggil tradisionalnya , dapat ditemukan di sini , Gilgamesh juga berkeliaran tersesat di sini , dengan anjing yang setia Enkidu .
Gugoza Terjun
    
" Air terjun Majestic ditetapkan pada jantung Greendeep . Refrehes semprotan berkabut Air dan merevitalisasi , tetapi kekuatan langsung dari kaskade bisa menghancurkan . " Vaan dan Kytes pergi berburu di sini sementara terdampar di Tswarra . Kemudian , Exodus dapat ditemukan di sini .
Guguerro Greendeep , The
    
" Hutan hujan Virgin bertengger di antara awan . Day melewati sebagai senja beneat kanopi tebal hutan ' , sementara katak pohon serenade siapa saja yang akan mendengarkan . " Vaan dan partai menemukan Velis di sini sementara terdampar di Tswarra .
Vigil Surga
    
" Aegyl The panggung menonton mereka dari Ymir Qul dari desa quet ini . Legenda mengatakan bahwa gunung suci terletak di kaki langit , tangga jatuh aegyl harus naik untuk mencapai akhirat. " Partai ini pertama kali bertemu Fran sini .
Depan Illusion ini
    
Daerah akhir Lesrekta , di mana Vaan perkelahian Velis dan kembali ke rumah setelah mengalahkan dia .
Isshu , Jewel of the Skysea
    
" Tenang pulau yang pantai dan laut berkilau berkilau sekali memendam wisatawan yang lelah saat mereka melintasi SkySea tersebut . Beberapa sekarang menemukan alasan untuk mengunjungi pulau . " Vaan dan Rikken menangkis perompak langit dan mencari harta karun di sini.
Jauhkan dari Waktu yang Terlupa
    
" Aegyl kubu yang telah berdiri selama ribuan tahun . Sebuah Mist padat menyelubungi keep , mendistorsi kain sekitarnya realitas dan perangkap jatuh prajurit aegyl dalam wayang abadi pertempuran dilupakan . " Ini memegang Gates of Time Shattered , area spesifik yang disebut " Terus Waktu yang Terlupa " , dan Sumur Bisik Sumpah . Ini daerah akhir permainan .
Jauhkan dari Waktu yang Terlupa ( 2 )
    
" Abode of Feolthanos , Abadi , dari mana ia memerintah auraliths . Keep terletak di luar jangkauan sayap aegyl , anima dicuri dari aegyl tebal di atas angin . " Ini adalah daerah akhir pertandingan , meliputi beberapa peta , termasuk Rahim dari Feolthanos dan Feolthanos gembira , pertempuran terakhir .
Kisne Naik
    
" Akar dari skystone tonjolan besar dari ini bukit landai . Mist emosi The skystone itu iklim , dan pada musim semi lereng bukit adalah kerusuhan warna sebagai rumput yang kaya memberi jalan kepada lautan bunga . " Pertama berhenti di Tormelados , partai menyelamatkan beberapa aegyl dari langit bajak laut di sini dan mengundang mereka naik .
Lemures , Sky Benua
    
"Istilah umum untuk kepulauan sampai sekarang belum dipetakan purvama mengambang tinggi di atas Ivalice . Terpisah dari dunia luar oleh penghalang besar Mist , orang yang mempertahankan budaya yang unik yang lahir dari bertahun-tahun isolasi . Hanya menyebutkan Lemures adalah di langit bajak laut legenda dan cerita rakyat . " Ini adalah lokasi sebagian besar permainan berlangsung masuk
    
The Occuria dibuang aegyl untuk Lemures setelah aegyl yang menantang mereka , namun hanya memegang karena efek dari auraliths ditempatkan di sana oleh mereka , yang kemudian merebut Feolthanos untuk digunakan sendiri . Ketika auralith terakhir hancur pada akhir pertandingan , Lemures jatuh ke laut .
Lesrekta , Isle of Illusions
    
" Realm of the Yarhi , diciptakan oleh anima Feolthanos telah dicuri melalui auraliths mereka . Ini adalah dunia yang terletak di antara rowlrds , kaya Mist . Gerbang memanggil adalah portal melalui mana Yarhi memasuki dunia kita , dan pada kesempatan langka ketika Mist seethes dan bisul , melalui mana kita dapat memasukkan mereka . " Vaan berakhir di sini setelah auracite di Ymir Qul Underground hancur . Ini berisi Neverwood , Akhir of Dreams , dan Illusion Home .
Midlight Deep
    
" Dungeon meluas mencapai tak terhitung di bawah benteng. Makhluk yang menunggu di kedalamannya dikatakan memiliki kekuatan untuk menentang para dewa sendiri . " Ini sepuluh lantai dungeon terletak di Sumur Bisik Sumpah . Setiap lantai memiliki kebutuhan yang berbeda , termasuk klon pertempuran diri . Di lantai akhir adalah Yiazmat Wyrm . Mengalahkan dia kekuasaan atas pedang Anastasia diperoleh dari Yarhi .
Muruc Cahuac Skysea
    
"Pulau indah dinamai laut biru berkilau yang mendominasi sebagian besar permukaannya . Pantai putih Its dan kota pelabuhan hidup telah ditandai sebagai permata oleh bajak laut langit . The laut itu sendiri dihiasi dengan banyak pulau-pulau kecil dikabarkan menyembunyikan harta yang lebih literal . " Ini memegang Oghu , Cebe , Isshu , dan Underfane dari Huin Qul , dan awalnya termasuk Pelabuhan Marilith , yang Yapih Caverns, dan Underfane dari Yaxin Qul juga.
Neverwood , The
    
Daerah pusat Lesrekta , Vaan kembali di sini beberapa kali ketika mencari jalan pulang .
Oghu , the Veiled Isle
    
" Pulau Misterius diungkapkan oleh kehancuran SkySea itu . Aegyl tidak berani mendekati karena takut mereka harus mengganggu Lord of the Seas mengatakan untuk tinggal padanya . " Ini adalah tempat kedua Leviathan dan Famfrit dapat ditemukan .
pelabuhan Marilith
    
Satu-satunya kota di Lemures , Vaan memenuhi Rikken di sini untuk pertama kalinya pada Lemures , dan bergabung dengan pencarian auracite nya . Setelah ledakan di Underfane dari Yaxin Qul , ini jatuh ke tanah dengan sebagian besar Skysea .
Shadow of Paharo
    
" Reruntuhan tertua di Isle of the Megalit , mereka telah berdiri sejak penempaan Lemures . Aegyl The sengit membela reruntuhan dan harta tak ternilai dalam . " Kemudian dalam permainan , final ( opsional ) konfrontasi dengan Ba'Gamnan dimainkan di sini.
Tomaj Camp
    
" Perkemahan mana kru hidup sebagai pengelana . Api unggun Pemadam dan sinyal penyelamatan digali di tanah tetap sebagai bukti kru mantan penderitaan . " Ini adalah di mana semua orang berakhir setelah kehancuran Skysea .
Tormelados , Isle of the Megalit
    
" The skystone besar menusuk pulau memotong sosok yang mengesankan , tetapi banyak yang langit bajak laut yang telah menemukan tangguh di lereng bukit lembut bergulir di atap nya . Sebuah auralith duduk diabadikan di Fane pulau itu , menandai untuk tempat suci itu adalah aegyl tersebut . " Ini berisi Kisne Rise, Shadow of Paharo , dan Fane dari Tehp Qul .
Tswarra , Isle of the Lost
    
" Meskipun memiliki sayap , aegyl tapi jarang terbang antar pulau . Memang , banyak pulau tetap bebas dari pemukiman aegyl , menjaga unmarred dengan sentuhan peradaban . Pada bahkan yang paling padat penduduknya pulau itu adalah sentuhan ringan , mereka menghindari artifices pertanian , hidup bukan dari tanah . " Rupanya ini adalah semacam Konservatorium alam untuk aegyl tersebut . Ini berisi Tomaj Camp , Gugoza Falls, yang Guguerro Greendeep , dan Zwaua Rainwood .
Underfane dari Huin Qul
    
" Suster kuil hancur dengan SkySea The keseimbangan auracite diadakan dalam kuil - . Salah satu api , satu air - diawetkan keseimbangan SkySea yang Dengan satu hilang, SkySea tidak bisa lama bertahan . . " Kuil air sinilah Ultima berada .
Underfane dari Yaxin Qul
    
Ini terletak melewati Yapih Caverns , dan memegang magicite besar yang Mydia digunakan untuk mencoba untuk menghidupkan kembali Velis . Panggilan Mydia Bahamut dan menghancurkan sebagian besar Skysea , tapi Vaan dan pihak diselamatkan oleh Velis .
Nah dari Bisik Sumpah
    
" Dungeon penjara keturunan pernah dipanggil oleh Feolthanos . Takut kekuatan yang mengerikan , Feolthanos disegel binatang dalam , dimana masih sampai sekarang . " Di sinilah Zodiark berada , serta dungeon disebut Midlight Deep .
Yapih Caverns
    
Gua berapi-api di Muruc Cahuac Skysea , dan pintu masuk ke Underfane dari Yaxin Qul . Vaan kepala lewat sini dalam perjalanan untuk menemukan auralith di underfane tersebut . Jatuh ke bumi bersama dengan sebagian besar Skysea setelah kehancuran dalam .
Ymir Qul Range, The
    
" Puncak Kudus lebih tinggi dari aegyl sayap bisa melambung . Cakar skystone Bergerigi di langit sepanjang jalan memutar , sementara tebing terjal berjaga diam mereka , tak kenal ampun dari orang-orang yang akan berbuat dosa . " Setelah konfrontasi dengan kru Ba'Gamnan itu , partai melewati sini bersama dengan Fran menuju Ymir Qul Underground .
Ymir Qul Underground
    
" Cavern yang turun ke dasar gunung suci , dicapai hanya oleh mereka yang pertama kali menaklukkan ketinggian nya . Dalam mengalahkan jantung gunung . " The auracite kedua terletak di sini , serta pertempuran klimaks dengan kedua Balthier dan Ba'Gamnan . Setelah itu hancur , Vaan dan Partai angin di Lesrekta . Kemudian , Shemhazai dapat ditemukan di sini .
Zephyr , Kepulauan Windward
    
" Airships naik angin yang berlaku dari Ivalice akan menemukan pulau ini menyenangkan pelabuhan pertama mereka panggilan di Lemures . Pulau terkecil di Nusantara , iklim ringan dan vegetasi subur untuk membuat rumah yang ideal untuk banyak aegyl besar . " Ini berisi Bosco Pampa dan Fane dari Gucuma Qul .
Zwaua Rainwood
    
" Langka dan indah Yarhi merangkak melalui sikat tropis yang lebat di kedalaman tersembunyi dari kayu . Mereka tidak siap menyambut orang luar . " Hashmal dapat ditemukan di sini , dan kemudian Rikken , Elza dan Raz akan menantang Anda di sini.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...