story

Final Fantasy II Story


Kejahatan Paramecia Empire memiliki pegangan besi di dunia . Sebuah tentara pemberontak , yang dipimpin oleh raja Fynn , mencoba untuk mengatur kudeta terhadap Kekaisaran , tapi gagal waktu dan waktu lagi .
    
Kekaisaran mampu dikuasai kerajaan Kas'ion karena tindakan Borghen , umum , yang mengkhianati kerajaan . Gordon dan Scott , pemuka Kas'ion , perjalanan ke Altair membantu raja dalam usaha nya .
    
Dalam sebuah serangan untuk mencoba untuk mendapatkan kembali Fynn Castle, baik raja Fynn dan Scott dari Kas'ion yang terluka parah . Putri raja , Hilda , mengambil raja ke Altair , basis pemberontak , dan mengambil alih menggantikan dia. Scott , tidak bisa melarikan diri , tersembunyi di bawah tanah oleh anggota Pemberontak .
    
Empat pemuda , Firion , Gus , Maria , dan Leon , juga berjuang melawan Kekaisaran . Mereka terluka dalam pertempuran . Leon diambil oleh musuh , tetapi pemberontak menyelamatkan tiga lainnya . Mereka dibawa ke Altair .
    
Leon dicuci otak oleh Kaisar Paramecian dan mengambil persona dari Dark Knight . Dia mengepalai misi untuk membangun Kapal Perang raksasa untuk Kekaisaran , yang berbasis di kota Bafsk .
    
Tiga pemuda memutuskan untuk mencari saudara Maria Leon . Pertama mereka adalah Fynn , dimana password mereka pelajari dari Hilda mendapatkan mereka akses ke ranjang Scott . Mereka mengambil cincin Scott untuk Hilda , di mana mereka belajar lebih banyak dari rencana pemberontak ' . Tanpa metal legendaris , Mithril , para pemberontak tidak memiliki kesempatan melawan Kekaisaran . Hilda mengirimkan tiga pemuda , bersama dengan dia pesulap Mindu ( Minu ) , untuk Semitt Cave untuk mendapatkan beberapa . Mindu memiliki perahu yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan ke timur.
    
Mereka melakukan perjalanan dari kota Paloom melalui laut ke Poft , dan dari sana melalui pesawat yang dimiliki oleh seorang pria bernama Cid , untuk mencapai Semitt Cave . Penduduk desa dari kota Salamand dipaksa untuk tambang untuk Mithril di sini. Dua dari penambang Pavel , pencuri , dan Nellie , putri Josef dari Salamand . Mereka diselamatkan oleh tiga pemuda dan Mindu , yang juga menemukan cache Mithril , yang mereka kembali ke Altair dengan .
    
Hilda sekarang memutuskan untuk mengirim para pemuda dan Mindu ke Bafsk untuk menghentikan pembangunan Kapal Perang tersebut . Ketika mereka tiba mereka mendengar desas-desus bahwa Dark Knight telah dipanggil kembali ke Paramecia , dan Borghen telah terjadi sebagai pengawas proyek Warship . Namun, Borghen adalah ceroboh daripada Dark Knight , dan para pemuda berhasil menyelinap masuk melalui gorong-gorong . Namun, Dark Knight menunggu mereka , dan memberitahu mereka bahwa Kapal Perang tersebut sudah lengkap, ia dan Borghen melarikan diri di atasnya . Mereka memberondong beberapa kota dan membunuh banyak orang . Gordon lolos ke Kas'ion untuk mencoba mengambil item yang disebut Sunfire , sebagian pikir dia hanya lari . Sebelum meninggalkan Bafsk , tiga pemuda mengambil lulus bahwa Dark Knight meninggalkan .
    
Cid di Poft mengatakan kepada mereka bahwa satu-satunya cara untuk menghancurkan Kapal Perang adalah dengan melemparkan Sunfire ke dalam mesin tersebut . Flame berada di lantai terendah Kas'ion . Namun, untuk dapat membawa api mereka memerlukan Ergil Torch , yang dengan sendirinya berada di lantai tertinggi Kas'ion . Untuk bisa mendapatkan bahkan di sana , namun, mereka juga memerlukan Dewi Bell untuk membuka pintu . The Bell tersembunyi di Gua Salju di utara .
    
Josef dari Salamand tahu jalan ke Gua Salju , tetapi untuk menyeberangi lapangan Salju mereka akan memerlukan Ice Sled , yang tersembunyi kembali di Semitt Cave . Josef dan tiga pemuda perjalanan ke sana dan mengambil Ice Sled . Mereka melakukan perjalanan ke Gua Salju . Dibantu oleh berang-berang yang ramah (yang tampaknya hanya Gus bisa mengerti ) mereka menemukan Dewi Bell . Namun, Borghen pengkhianat muncul . Dia dikalahkan oleh partai , tetapi menyebabkan longsor yang memaksa Josef untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan yang lain .
    
Tiga pemuda sekarang melakukan perjalanan ke Kas'ion , di mana mereka bertemu Gordon , yang bergabung dengan mereka . Bersama-sama mereka mengumpulkan baik Ergil Torch dan Sunfire . Hilda dan Cid tiba di pesawat Cid untuk membawa Anda kembali ke Altair , tapi mereka dicegat oleh Kapal Perang dan kedua Hilda dan Cid diambil tahanan .
    
Pass ditinggalkan oleh Dark Knight keuntungan tiga pemuda dan Gordon akses ke Kapal Perang tersebut . Mereka menyelinap dalam, menyelamatkan Hilda dan Cid , dan melemparkan Sunfire ke dalam mesin Kapal Perang , menghancurkan itu .
    
Kembali di Altair , raja terluka penghargaan Gordon dengan memberinya pos di Altair , ia juga mengirim penyihir Mindu untuk mencari mantra sihir paling legendaris , Ultima . Raja mengirimkan tiga pemuda ke Deist Castle, rumah dari Dragoons , dengan harapan mendapatkan dukungan mereka . Raja kemudian meninggal .
    
Tiga pemuda mengambil kapal dari Paloom ke Deis . Namun, ternyata menjadi kapal bajak laut , yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Leila . Namun, para pemuda mengalahkan bajak laut , dan Leila bergabung pencarian mereka dan meminjamkan mereka kapal nya .
    
Di Deist Castle, hanya ada dua orang yang selamat , seorang wanita dan anak-anak . Mereka mengatakan pihak bahwa semua Dragoons telah tewas , dan hanya ada satu naga ( Wind Drake ) kiri. Namun, tidak ada non - Dragoon dapat memahami Wind Drake tanpa Pendant magis yang tersembunyi di Deis Cave .
    
Mereka menemukan Pendant . The Wind Drake mengatakan kepada mereka bahwa itu sedang sekarat . Ia menyebutkan bahwa ada satu Dragoon bernama Gareth , yang lolos dari kehancuran Deis ketika dia keluar untuk mencari Ultima juga. Akhirnya, Wind Drake meminta partai untuk mengambil telurnya ke Spring of Life dalam Deis Cave . Mereka melakukannya , dan kembali ke Altair .
    
Pada saat kedatangan mereka, mereka menemukan bahwa Hilda telah ditangkap , dan doppelganger (a Lamia ) telah berkuasa di tempatnya . Mereka mengirimkan rakasa dan belajar di mana Hilda sedang diadakan : pada Arena , di mana Kaisar berencana memberinya pergi sebagai hadiah untuk siapa pun yang mengalahkan monster di sana. Gordon menyertai pemuda di sana sementara Leila tinggal di Altair .
    
Para pemuda dan Gordon mengalahkan rakasa, tetapi dikhianati oleh Kaisar dan ditawan . Namun, mereka diselamatkan oleh Pavel , pencuri , sebagai hadiah untuk menyelamatkan dia dari Semitt Cave . Mereka kembali Hilda dan kembali ke Altair , di mana Gordon tetap .
    
Dengan bantuan dari mithril dan bajak laut Leila , para pemberontak telah mengorganisir diri untuk siap menyerang benteng Kaisar di Fynn Puri. Semua orang telah dipindahkan ke sebuah kamp dekat benteng . Mereka berhasil mengalahkan Gotus , pengawal , dan Fynn yang direbut kembali .
    
Hilda mengatakan kepada mereka bahwa sejak Mindu belum kembali dari usahanya mencari Ultima , mereka harus pergi ke Mysidia untuk mencari dia . Untuk melakukannya , meskipun, mereka membutuhkan Masker Pemutih tersembunyi di Basement Fynn Puri. Dengan petunjuk dari Pavel , mereka merasa dan kepala untuk Mysidia .
    
Mereka belajar bahwa magic Ultima tersembunyi di Mysidia Tower. Untuk memasukkan , mereka membutuhkan Crystal Rod tersembunyi di Mysidia Gua ; untuk mendapatkan akses ke itu, mereka membutuhkan Black Mask tersembunyi di Tropical Island. Mereka mengumpulkan topeng dan batang , dan kepala ke menara , yang terletak di dalam berbentuk bulan sabit terumbu karang .
    
Sebelum mereka bisa sampai di sana , mereka ditelan oleh Leviathan , sebuah rakasa laut yang membela mantra Ultima . Leila menghilang . Mereka menemukan seluruh desa orang ditelan oleh rakasa saat mereka mencari Ultima , termasuk dalam adalah Dragoon Gareth , yang bergabung dengan mereka . Akhirnya mereka menemukan kapal mereka dan melarikan diri maw Leviathan untuk memasuki Mysidia Tower. Mereka menemukan empat bola kristal dan Ultima magic dalam menara , Mindu mengorbankan diri untuk membuka segel ke magic Ultima .
    
Ketika mereka keluar mereka menemukan bahwa Kaisar Paramecian telah melepaskan angin puyuh yang menghancurkan Altair , Gatea , Paloom , dan Poft , dan Fynn diserang . Monster kuat telah memicu pada dunia juga. Leila di Fynn , setelah berhasil keluar dari Leviathan sendiri. Mereka menemukan bahwa telur dari Deis Cave telah menetas menjadi Wind Drake , yang terbang mereka ke Lesus , di mana Kaisar menyembunyikan .
    
Mereka berhasil mencapai Kaisar dan mengalahkannya , tapi dia telah menandatangani perjanjian dengan Iblis setelah itu ia diperbolehkan untuk kembali dari kematian . Sebelum ia melakukannya , meskipun, Dark Knight mengambil alih tahta Kaisar dan aturan dari Paramecia Puri.
    
Cid, yang terluka parah oleh Lesus , daun Airship kepada tiga pemuda dan Gareth . Mereka menggunakannya untuk mencapai terikat gunung Paramecia Puri. Ketika mereka mencapai ruang tahta , Kaisar baru dibangkitkan mencoba untuk membunuh tiga pemuda , Gareth , dan Dark Knight , yang mengungkapkan dirinya nyata sebagai Leon . Gareth Deistracts kaisar cukup lama untuk empat lainnya untuk melarikan diri , tetapi dibunuh atas usahanya .
    
Kaisar perubahan Paramecia Castle ke Pandaemonium , yang terhubung ke neraka . Empat pemuda berhasil mencapai benteng baru dengan pergi melalui magis Jade Portal . Mereka menghadapi Kaisar dan mengalahkannya untuk sekali dan untuk semua .
Side Quests :

    
South of Kas'ion adalah hutan rahasia di mana Chocobo hidup . Jika Anda menangkap itu Anda bisa naik tanpa didatangi oleh musuh .
    
Jika Anda mengunjungi rumah Gareth setelah ia meninggal , istrinya memberikan pedang Excalibur .
Soul of Rebirth ( GBA / PSP ) :

    
Menyusul kekalahan Kaisar Palamecia , pikiran - to-be almarhum Penyihir Putih Minwu terbangun di depan Passage masuk Jade .
    
Setelah memasuki bagian ini , Minwu melihat tiga Black Knights dan pria yang tampaknya Gordon . Kedua mengalahkan ksatria dan Minwu menemukan bahwa pria tidak Gordon sama sekali, tapi kakaknya Scott . Setelah wacana singkat , Minwu dan Scott menyadari bahwa mereka berdua telah jatuh dalam upaya mereka melawan kekaisaran dan berteori bahwa mereka harus berada di neraka , atau mungkin Jade .
    
Setelah menjelajahi lingkungan mereka , Minwu dan Scott datang pada Josef dan Borghen , dua orang juga diduga telah tewas dalam kejadian permainan utama itu . Berbicara tentang akhirnya setelah memperoleh hidup yang kekal di tempat aneh ini , Borghen menyerang Josef dan pertempuran terjadi kemudian dengan Minwu dan Scott datang untuk membantu Josef . Pertempuran berakhir dan tiga orang berbicara , menyadari sekali lagi bahwa mereka semua telah berbagi nasib yang sama . Bicara dari bagian ke Neraka , Jade , dibawa lagi , dengan Minwu hipotesa bahwa mungkin alasan mereka berada di sini adalah bahwa mereka memiliki beberapa permasalahan yang ditinggalkan belum capai.
    
Turun lebih jauh ke kedalaman , Minwu , Scott , dan Josef datang atas cacing raksasa mengingini dada . Setelah approachng itu , suara menyatakan , " Tidak begitu cepat! Tambang Yang ini . " Sebuah dragoon muncul dari atas , dragoon yang mengutip bahwa binatang itu telah mengikutinya sampai ke neraka , dan pertempuran dengan cacing gelang dimulai . Keempat mengalahkan cacing , dragoon langsung diakui sebagai Ricard . Dia memberitahu sisanya yang Firion dan co . mampu mengklaim Ultima tetapi bahwa Kaisar telah bangkit dari neraka dengan kekuatan mengerikan , mendalilkan bahwa itu dari tempat ini sangat bahwa ia menariknya dari . Setelah kembali datang ke realisasi bahwa mereka semua mati menghadapi kekaisaran dan bahwa mereka berada di passsageway ke lokasi yang Kaisar mengakuisisi kekuasaannya dari , mereka menaruh potongan bahwa mungkin pertemuan mereka di sini adalah suatu kebetulan .
    
Keempat akhirnya datang atas apa yang terlihat menjadi sebuah kota darurat di tengah-tengah neraka . Memasuki pub , Minwu bintik Cid . Cid menjelaskan bahwa tempat ini adalah bagaimana seseorang akan membayangkan neraka , dengan monster makan pada siapa pun yang mereka bisa menangkap . Pada saat mereka menemukan tempat yang bebas dari monster untuk membangun kota , banyak yang sudah tewas . Cid, bagaimanapun, membantah gagasan bahwa tempat ini benar-benar Jade , bertanya mengapa anak-anak yang tidak bersalah akan berada di sini.
    
Datang atas segel seperti yang Minwu mengorbankan hidupnya untuk sebelumnya , Minwu melemparkan mantra besar di atasnya . Kali ini hanya pingsan bukan mati , Minwu menentukan bahwa karena ia meninggal dalam hidup , itu adalah takdirnya untuk memegang Ultima saat ini untuk menghentikan intrik apapun yang terjadi di sini .
    
Kelompok ini akhirnya datang pada ruang kristal . Setelah menyentuh mereka , masing-masing memberikan kepada mereka hadiah mereka ( dalam bentuk stat yang meningkat ) . Ketika mereka menyentuh final , pusat kristal , Ultima Senjata muncul untuk menantang partai untuk hak untuk menanggung Ultima . Setelah mengalahkan binatang itu , Ultima Senjata melimpahkan mantra legendaris pada Minwu .
    
Setelah memasuki portal di Machanon , partai datang di sebuah kastil yang mereka ambil untuk menjadi Pandaemonium . Naik ke lantai dia akhir , mereka datang atas Kaisar . Kaisar menjelaskan bahwa setelah dikalahkan oleh Firion , ia dibagi menjadi terang dan bagian gelap, sisi gelap jatuh ke neraka untuk menjadi master dari Pandemonium . Terkejut , Mindu bertanya apakah ini bukan neraka . Kaisar terus , mengatakan bahwa bagian yang mereka pikir adalah Jade sebenarnya Raqia dan bahwa mereka sekarang berdiri di Arubboth , istana langit . Setelah menjadi penguasa Arubboth , Kaisar meminta mereka untuk pengampunan , dan akan kembali memberi mereka hidup yang kekal di dunia ini . Bukan yang begitu mudah melupakan ketidakadilan berkomitmen oleh Kaisar dan mengikuti adegan berkedip kembali ke orang-orang penting dalam hidup mereka , partai terlibat Kaisar Cahaya dalam pertempuran .
    
Setelah mengalahkan Kaisar Light, adegan bergeser ke Firion dan sisanya dari partai mengalahkan Kaisar gelap dengan Minwu , Scott , Josef , dan Ricard mengawasi mereka sebagai entitas langit . Adegan dan akhir dungeon dengan jiwa mereka menempatkan iman dan harapan ke tangan sekutu hidup mereka , berharap bahwa mereka dapat membalikkan warisan kekerasan yang mereka berusaha sangat keras untuk berhenti .

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...