artikel

Full Story

2000 Years Ago :

    
Sebuah lingkaran waktu tak berujung dimulai ketika Garland , seorang ksatria dari sekarang , masuk ke dalam kesepakatan dengan empat iblis untuk menjadi raja setan Chaos . Dia mengirimkan iblis 2000 tahun ke depan untuk melampiaskan malapetaka . Ketika mereka akhirnya dikalahkan di masa sekarang , ia menggunakan kekuasaan mereka untuk menjadi Chaos . The Light Warrior dari sekarang akhirnya perjalanan kembali pada waktunya untuk Kuil iblis untuk mengalahkan Chaos dan mengganggu putaran waktu .
    
Para bijak di Crescent Danau meramalkan empat Laskar Cahaya yang akan membebaskan dunia dari kehancuran iblis .
200 Years Ago :

    
Keempat iblis : Lich , Kary , Kraken , dan Tiamat , mulai mendatangkan malapetaka di dunia . Lich menyebabkan tanah dekat kota Melmond coklat pergi dan layu . Kraken dan Tiamat menyebabkan kurungan dan akhirnya , hampir punahnya ras Lufenia . Tiamat mengambil alih Lufenish Terapung Castle, yang mereka gunakan untuk tinggal masuk
Beberapa Waktu Ago :

    
Kota Pravoca disusul oleh Bikke dan geng bajak laut nya.
    
Astos , Dark Elf , mencuri kristal penyihir Matoya dan menyebabkan pangeran Peri menjadi sakit menyedihkan . Namun, entah bagaimana ia kehilangan Crown di Gua Marsh .
hadir :

    
Putri Sarah , putri raja Cornelia , ditangkap oleh Garland dan dibawa ke istananya (sebelumnya Kuil Chaos ) . Dia diselamatkan oleh empat Laskar Cahaya yang muncul entah dari mana , masing-masing memegang Orb . The Orbs sesuai dengan empat Elementals , dan semua telah kehilangan bersinar mereka .
    
Di terima kasih, raja membangun jembatan ke timur untuk memungkinkan Light Warriors melanjutkan pencarian mereka .
    
The Light Laskar mengalahkan bajak laut Bikke , yang memberi mereka kapalnya di terima kasih untuk tidak memotong kepalanya .
    
Ditipu oleh Astos ( yang bertindak sebagai raja manusia ) , Cahaya Laskar mengambil Crown dari Gua Marsh . Setelah kembali ke Astos , ia mengkhianati mereka dan mengungkapkan bentuk aslinya . Namun, Cahaya Laskar mengaktifkan dia dan membunuhnya .
    
The Light Warrior mengambil Crystal, ditimbun oleh Astos , kembali ke Matoya . Sebagai gantinya , Matoya memberi mereka ramuan untuk mengobati pangeran Elven dengan .
    
Setelah memberikan rempah , sang pangeran Elven memberikan Cahaya Laskar kunci ajaib yang bisa membuka pintu apapun . Mereka menggunakan ini untuk mendapatkan TNT diadakan dalam Cornelia Puri.
    
Mereka memberikan TNT untuk kerdil bernama Nelic , yang membangun kanal ke barat .
    
The Light Warrior tiba di Melmond dan melihat pembantaian yang disebabkan oleh Lich . Mereka menuju ke Terra Cavern dan mengalahkan vampir yang hidup di kedalaman , tetapi tiba di jalan buntu ketika tangga untuk turun lebih lanjut diblokir .
    
Mereka memberikan Ruby mereka temukan di gua ke Titan , yang memungkinkan mereka bagian untuk Sage Sarda . Sarda menawarkan mereka Rod ajaib yang bisa membuka lorong bawah . Mereka mengikuti gua sampai kedalaman yang terjauh untuk memenuhi Lich dan mengalahkannya . The Earth Orb bersinar lagi.
    
Lukin , seorang Sage di kota Crescent Lake , memberikan Cahaya Laskar sebuah Canoe untuk mencapai Gunung Gulg . Mereka plumb kedalaman dan kekalahan Kary , Api Fiend , memulihkan Orb lain .
    
The Light Warrior retrive Floater Batu dari Ice Cavern dan menggunakannya untuk membangkitkan Airship kuno , yang memungkinkan mereka pemerintahan penuh geografi dunia .
    
The Light Laskar membeli Botol dari seorang pedagang gurun dan menggunakannya untuk menjebak peri di kota Onlak . Peri itu memberi mereka Oxyale , yang memungkinkan mereka untuk bernapas di bawah air . Dengan demikian dibentengi , mereka menangani Sunken Shrine . Mereka menemukan Rosetta Stone, petunjuk untuk bahasa Lufenish , yang telah lama hilang . Mereka juga menemukan Fiend Air , Kraken , dan mengalahkan dia untuk mengembalikan Orb ketiga.
    
Dr unne di Melmond menggunakan Slab untuk mengajar Cahaya Laskar bahasa Lufenish . Mereka melakukan perjalanan ke kota Lufenish tersisa satu-satunya untuk menemukan upaya Tiamat untuk menghancurkan mereka . Mereka diberi berpadu dengan yang untuk memasuki Menara Mirage , yang pada gilirannya mengarah ke Istana Terapung .
    
The Light Laskar perjalanan ke gua air terjun , di mana sebuah robot , diprogram oleh Lufenish , menyediakan mereka dengan Cube yang memungkinkan mereka akses ke Terapung Tower. Mereka melakukan perjalanan di sana, menggunakan Chime dan Cube , dan mengalahkan Tiamat , memulihkan Orb terakhir.
    
2000 tahun di masa lalu , Garland menggunakan kekuatan iblis dikalahkan untuk menjadi raja setan Chaos .
    
The Light Warriors, atas saran dari Crescent Lake Bijak , menggunakan waktu teleporter di Kuil iblis untuk melakukan perjalanan kembali dalam waktu 2000 tahun , ketika mereka akhirnya mengalahkan Chaos .
Quests Side

    
Naga pada kardia Island, dipimpin oleh Raja Bahamut , menempatkan Cahaya Laskar melalui tes . Mereka memasuki Kastil Ujian dan membawa kembali Tail Tikus itu . Keterampilan mereka sangat ditingkatkan oleh raja naga .
Labyrinth of Time ( PSP )

    
Setelah mengalahkan terakhir dari empat iblis elemental , The Labyrinth of Time , sebuah dungeon bonus yang terdiri dari berbagai lantai , masing-masing berisi teka-teki waktunya , menjadi tersedia dan dapat masuk melalui Chaos Shrine .
    
Sebuah jumlah terbatas kemampuan seperti " Pergilah" dan "Magic" mungkin akan dikorbankan untuk Terang Waktu bola dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak waktu di lantai tertentu . Kehabisan waktu menyebabkan partai untuk mulai kehilangan kesehatan dan pertemuan menjadi lebih sering . Gagal puzzle dengan cara ini menyebabkan kelompok untuk membuka Red Seal ( bukan Biru ) .
    
Lantai bonus occassionaly muncul mengandung Blue Seal ( lantai berikutnya ) , Red Seal ( kembali ke pintu masuk ) , dan pot ( sepenuhnya pulih HP / MP / status) . Kadang-kadang, sosok berjubah yang Anda ikuti ke ruang bawah tanah akan meminjamkan membantu dalam bentuk barang yang menguntungkan atau peningkatan waktu .
    
Ketika lantai terdalam dari Labyrinth of Time akhirnya tercapai , kelompok menghadapi Chronodia , Master of Time , sebuah bola cahaya menyatu dengan berbagai musuh dari permainan. Kekuatannya ditentukan oleh jumlah Biru segel Anda peroleh , yang kuat semakin Anda peroleh.

No comments:

Post a Comment