artikel

Story


Final Fantasy III Story
Many Years Ago :

    
The Archmage besar Noah akan berakhir . Ia membagi warisan antara tiga murid-muridnya . Untuk Doga ia memberikan bidang sihir , untuk Unei alam mimpi , dan Xande ranah manusia . Namun, Xande membenci perannya dan merindukan untuk memerintah semua tiga dunia . Sejauh itu, ia memanggil Cloud of Darkness dari Dunia Darkness untuk melakukan penawaran .
    
Mahasiswa lain , Owen , memutuskan untuk membuat Benua mengambang. Dia membangun sebuah menara untuk mengontrolnya , dan mengangkat anaknya Desch untuk mengawasi menara . Namun, menara ini diambil alih oleh monster , dan Desch dilemparkan keluar , kehilangan ingatannya dalam bencana tersebut .
    
Di benua mengambang , peradaban berteknologi maju berkembang dan berusaha untuk memanfaatkan kekuatan kristal unsur cahaya . Sementara mereka tidak berhasil , percobaan mereka mengganggu keseimbangan alami dari kristal terang dan gelap di dunia.
    
Empat prajurit , yang diberikan kekuasaan oleh kristal gelap, berhasil merebut kembali kekuatan kristal cahaya dan mengembalikan keseimbangan , namun peradaban yang bodoh mencoba untuk memanipulasi kekuatan kristal yang tersisa dalam kehancuran .
    
Sebuah ras buta nabi, Gulgans , memprediksi bahwa sejarah akan terulang, dan bahwa sama seperti kekuatan cahaya dapat disalahgunakan , demikian juga bisa kuasa kegelapan . Ketika hari ini datang, mereka meramalkan , kristal cahaya akan memanggil prajurit mereka sendiri untuk mengembalikan keseimbangan .
Present ( NES ) :

    
Empat anak laki-laki yang hilang di Altar Gua , dekat kota Ur . Mereka datang atas Crystal besar yang memberitahu mereka tentang rencana Xande , dan memutuskan bahwa mereka adalah empat prajurit legendaris ditakdirkan untuk mengalahkan Xande dan memulihkan ketertiban . Ini melimpahkan kelas Job legendaris pada empat . Mereka mengucapkan selamat tinggal pada ayah angkatnya dan ibu , Topapa dan Nina , dan mulai perjalanan mereka .
    
Mereka diblokir bagian ke dunia luar oleh sebuah batu besar di luar kota Kazus . Setelah memasuki Kazus mereka menemukan bahwa semua orang di dalam telah berubah menjadi bayang-bayang . Jin , yang bertanggung jawab untuk ini , telah mengunci diri di Sealed Cave . Cid, seorang pria tua eksentrik yang memiliki sebuah pesawat , meminjamkan kepada para pemuda untuk memungkinkan mereka untuk mencapai Gua .
    
Para pemuda bertemu Putri Sara Castle Sasune dalam Gua . Dia memiliki Mythril Cincin diperlukan untuk menutup jin , dan dia tag bersama dengan mereka . Mereka berhasil mengalahkan jin dan penyegelan dia di dalam ring . Sara membawa mereka ke Castle Sasune , di mana dia melemparkan cincin itu ke dalam air mancur untuk memecahkan mantra . Raja , ayah Sara , mengungkapkan dukungannya bagi misi Laskar Light ' dan meminjamkan mereka kano .
    
Cid enlists bantuan Takka , seorang pandai besi di Kazus , untuk membubuhkan pesawat dengan pendobrak . Menggunakan ram , mereka menghancurkan batu yang menghalangi jalan keluar . Namun, pesawat itu hancur .
Present ( DS ) :

    
Luneth jatuh dalam lubang di tanah dan menemukan dirinya di dalam sebuah gua dengan monster . Dalam mencoba untuk membuat jalan keluar dari gua , Luneth tersandung di kristal angin , yang memberitahu dia bahwa ada orang lain yang berbagi takdirnya , dan bahwa ia harus menemukan mereka agar terjun ke dalam kegelapan dunia .
    
Kembali di kampung halamannya di Ur , Luneth tersandung di teman masa kecilnya Arc yang menggoda untuk pengecut , dan Arc kemudian lari sendiri , bertekad untuk menjadi lebih kuat . Dalam Kazus , Luneth sekali lagi bertemu dengan Arc , yang masih marah . Setelah melihat Luneth , ia meminta untuk menemaninya dalam perjalanannya untuk membuktikan keberaniannya . Luneth setuju untuk permintaan temannya .
    
Kedua menemukan bahwa Kazus penuh hantu . Mereka dengan cepat belajar bahwa jin , yang telah dibuang ke dalam Sealed Cave , dibebaskan oleh gempa dan kemudian melemparkan kutukan pada semua warga kota .
    
Takka the smith menyesalkan bahwa ia tidak dapat membantu kota , dan bahkan jika ia bisa menempa mythril ring dalam bentuk hantu , dia tidak akan bisa bekerja sampai dia tahu putrinya yang hilang adalah aman. Dia melanjutkan dengan mengeluh bahwa itu semua salahnya dan bahwa ia seharusnya tidak begitu keras pada dirinya . Cid, juga merupakan korban dari kutukan , meminjamkan Luneth dan Arc pesawat itu dengan harapan mereka dapat menggunakannya untuk menemukan cara untuk membebaskan warga kota dari kutukan .
    
Luneth dan Arc menemukan pesawat Cid tersembunyi di gurun terdekat hanya untuk menemukan Refia , putri Takka , telah bersembunyi di balon udara . Ketika Luneth dan Arc meminta bantuannya dalam menempa cincin mythril untuk mengangkat kutukan pada Kazus , Rufia sedih dan mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menempa cincin mythril karena dia tidak belajar sejauh itu .
    
Refia , bagaimanapun, mengingat lokasi cincin mythril lain , sudah ditempa dan disajikan kepada Raja Sasune oleh ayahnya beberapa tahun yang lalu . Refia meminta untuk menemani Luneth dan Arc , dia tidak bisa menempa cincin mythril , tapi dia masih ingin membantu ayahnya dan orang-orang dari Kazus . Arc dan Luneth langsung setuju ( dan banyak malu Refia itu , Luneth komentar yang mengulur-ulur waktu menyelamatkannya dari kutukan , jadi mudah-mudahan keberuntungan yang akan melekat pada diri mereka ! ) .
    
Sebuah batu mencegah perjalanan melalui lembah gunung di dekatnya , tetapi tiga menuju utara barat ke Puri Sasune dengan harapan untuk mendapatkan cincin mythril . Setelah memasuki kota , mereka menghadapi Ingus , yang mengungkapkan bahwa ketika ia sedang bepergian , orang-orang dari Sasune telah menjadi korban nasib yang sama seperti orang-orang dari Kazus , dan juga memerlukan cincin mythril .
    
Ingus setuju untuk mengatur agar mereka audiensi dengan Raja Sasune . Raja tidak terkecuali kutukan baik dan mengungkapkan bahwa putrinya , Putri Sara , memegang cincin mythril mereka mencari , tapi dia hilang sesaat sebelum kutukan ditempatkan pada warga kota . Ingus dan Raja menyimpulkan bahwa jin mungkin telah membawanya ke guanya ke utara .
    
Luneth menjanjikan bahwa mereka akan mendapatkan Sara kembali . Ingus meminta Raja untuk cuti untuk menemani Luneth dan teman-temannya untuk Sealed Cave untuk menyelamatkan Lady Sara . Refia cepat menerima Ingus ke partai , mengklaim pedangnya bernilai dua kali lipat dari Luneth dan Arc !
    
Tengah melalui Sealed Cave , Luneth dan teman-teman menemukan sang putri . Tampaknya dia telah datang ke gua untuk menghalau Djinn seperti Luneth dan teman-teman .
    
Setelah berhasil mengusir jin , Luneth dan teman-teman teleport ke kristal angin , yang mengungkapkan bahwa itu adalah orang yang memanggil mereka semua . Empat dari mereka telah dipilih untuk menjadi Laskar Cahaya dan mewakili harapan terakhir untuk memulihkan keseimbangan antara kristal gelap dan terang .
    
Setelah perjalanan kembali ke Sasune Castle, Putri Sara melempar cincin mythril ke dalam sumur musim semi dan membebaskan kota dari kutukan Djinn itu . Raja mengucapkan terima kasih kepada partai dan memahami tugas mereka sebagai Warriors dipilih dari Cahaya . Dia dan Putri Sara tawaran mereka semua baik .
    
Di kota Kazus , Refia bertemu dengan ayahnya , yang mengaku khawatir dan menyeret dia kembali ke pandai besi nya . Anda berbicara dengan Cid , yang mengatakan ram mythril diperlukan pada pesawat itu untuk menghancurkan melalui batu menghalangi melewati gunung di dekatnya. Refia enggan membantu ayahnya smith ram .
    
Masih tanpa Refia , papan partai pesawat baru dilengkapi , hanya untuk menemukan Refia menunggu dan mengunyah keluar partai karena terlambat ! Luneth terkejut karena ia pikir Refia harus tinggal dengan ayahnya dan melanjutkan pelatihan , tapi Refia mengingatkan Luneth bahwa dia berjanji kristal seperti yang mereka lakukan ... plus dia tidak ingin menjadi smith dulu .
    
Refia berterima kasih kepada ayahnya untuk mengangkat dia sebagai anak yatim tapi dia bertekad untuk melihat perjalanan ini melalui . Luneth , Arc , dan Ingus juga mengungkapkan bahwa mereka adalah anak yatim , dan percaya itu harus terkait dengan mengapa mereka dipilih oleh kristal .
    
Partai ini menghancurkan batu dengan pendobrak , membersihkan jalur pegunungan , tapi secara tidak sengaja menghancurkan pesawat dalam proses. Setelah itu , Luneth ironisnya komentar untuk Cid bahwa ia merasa seperti mereka telah melakukan ini sebelumnya !
Present ( Kedua ) :

    
Kota pertama pemuda temui adalah Kanaan , di mana rumah Cid adalah ; Cid mengambil cuti dari mereka . Mereka terus timur ke sebuah gunung besar yang ternyata menjadi rumah dari Bahamut , raja naga . Setelah intrusi mereka , ia membawa mereka ke sarangnya . Mereka tiba-tiba bertemu dengan seorang pria misterius bernama Desch dengan amnesia yang dalam keadaan yang sama . Desch mendorong partai untuk melarikan diri dari rakasa , mereka berhasil melakukannya , melompat keluar dari sarangnya , dan tanah di Healing Copse . Desch memberi mereka Mini mantra yang berguna , digunakan untuk menyusut ukuran rakyat , dan tag bersama mereka dengan harapan menemukan siapa dia .
    
Mencoba mantra keluar , mereka menemukan sebuah kota gnome disebut Tozas . Setelah memberikan orang sakit Antidote , ia membuka jalan keluar ke dunia nyata lagi. Mereka mengambil Terowongan Tozas dan keluar dekat Viking Cove . Mereka menemukan bahwa Viking yang lumpuh oleh rakasa laut bernama Nepto . Mereka meminjamkan Cahaya Laskar kapal mereka dengan harapan menghancurkan binatang itu . The Warriors masuk Nepto Kuil dan menemukan bahwa mata ruby dari patung Nepto telah dicuri oleh tikus raksasa . Setelah memulihkan mata , Nepto menenangkan lautan dan penghargaan mereka dengan memberi mereka Water Fang , salah satu dari empat tombol .
    
The Warriors masuk Gulgan Gulch , tempat diisi dengan nabi bermata satu . Mereka diberi mantra Toad untuk digunakan dalam mengubah diri menjadi katak . The Gulgans sarankan mereka untuk menggunakannya ketika memasuki Tower of Owen , di mana Desch akan belajar dari takdirnya .
    
Setelah mengalahkan rakasa mengendalikan Tower, Desch belajar bahwa ia adalah putra Owen dan itu adalah tanggung jawabnya untuk mengawasi menara . Api pecah ketika rakasa dikalahkan , dan Desch melemparkan dirinya untuk memuaskan dan menstabilkan menara dan Benua mengambang.
    
Sebuah bagian baru membuka via laut ke Dwarven Hollows , di mana tampaknya orang-orang dari kurcaci ' dua berharga Horns yang hilang , dicuri oleh seorang pencuri bernama Gutsco , yang melarikan diri ke sebuah danau bawah tanah . The Warriors melacaknya , mengalahkannya , dan kembali klakson . Namun, ia bersembunyi di bayangan mereka dan mengikuti mereka kembali ke Dwarven Hollows , di mana ia mencuri kedua tanduk ! Dia perbaikan ke Molten Cave , di mana Tanduk dan Api Kristal memungkinkan dia untuk berubah menjadi Salamander a . Warriors menemukan dan mengalahkannya lagi , dan membebaskan Api Kristal .
    
Setelah mendengar desas-desus dari kota Tokkul , Warriors perjalanan ke sana hanya untuk menemukan itu sepi . Mereka dibawa ke mengambang Puri Hein , di mana kejahatan penyihir Hein telah memenjarakan rakyat Tokkul dan Kastil Argus . Puri Hein sebenarnya pohon mengambang disebut Yggdrasil , yang digunakan untuk memerintah peri di Hutan Hidup sampai Hein merebutnya . Warriors berhasil mengalahkan Hein dan memulihkan baik Tokkul dan Hidup Hutan ; peri bersyukur memberi mereka kunci kedua, Water Fang .
    
Raja baru dirilis Castle Argus , dalam rasa syukur , memberikan Warriors Gear Time. Cid di Kanaan menggunakannya untuk memungkinkan kapal mereka , Enterprise , untuk terbang ! Mereka menemukan bahwa mereka berada di Benua mengambang , seluruh dunia nyata di luar awan .
    
Dunia nyata hampir sepenuhnya terendam air . Mereka menemukan pulau terpencil dengan kapal karam di atasnya . Seorang wanita terluka terletak di dalam . The Warriors menyembuhkannya dengan Ramuan dan dia memperkenalkan dirinya sebagai Aria , Maiden Air . Dia pergi bersama mereka ke pulau lain perumahan Kuil Air . Dia menemukan pecahan dari Air Kristal di sini dan mendesak mereka untuk membawanya ke dekat Gua Air sehingga ia dapat mengembalikan Crystal . Mereka melakukannya , tapi usaha itu mengalir Aria sepenuhnya dan dia meninggal . Seluruh dunia kini terungkap .
    
Warriors tanah di sebuah kota bernama Amur , tapi seorang pria bernama Goldor telah dibelenggu pesawat mereka! Goldor tinggal di seberang rawa mematikan yang hanya bisa dicapai dengan sepatu khusus yang ditemukan di gorong-gorong Amur . Warriors menemukan empat orang tua yang berpikir * mereka * Cahaya Warriors, Lucunya . Jiru , lebih tua dari Amur , akan membuka selokan . The Warriors menyelamatkan orang-orang tua bodoh dari pak Goblins , dan orang-orang tua menyadari kebenaran . Mereka menemukan seorang wanita tua bernama Delilah yang membuat sepatu . Dia enggan untuk memberikan mereka pergi , tapi empat orang tua tiba-tiba muncul dan menyelamatkan hari , dan Delilah memberi mereka sepatu .
    
Warriors perjalanan ke Goldor Mansion , yang seluruhnya terbuat dari emas berkat Emas Kristal khusus. Setelah mereka mengalahkan Goldor , bagaimanapun , ia menghancurkan Crystal . Kapal mereka dilepaskan , meskipun .
    
Ketika terbang pesawat mereka atas kota besar Saronia , Warriors ditembak dari udara oleh peluru nyasar . Tampaknya Saronia sedang berjuang dengan dirinya sendiri . Alasannya adalah bahwa Gigameth , kanselir Raja Gorn , telah mengatur dia . Dia dibuang putra Gorn itu , Alus , dari benteng . Warriors menemukan Alus di sebuah bar dan dia memohon mereka untuk membantu dia kembali ke rumahnya .
    
Mereka menemukan Dragoon Menara legendaris di Saronia , yang rumah peralatan dari Dragoons kuno . Sejak Gigameth hanya rentan terhadap Dragoons , Warriors menjarah tempat dan berubah menjadi Dragoons . Raja Gorn mengundang mereka ke istana dan memberi mereka ruang , tapi datang di tengah malam untuk membunuh Alus pada warisan dari Gigameth . Namun, sebelum dia bisa , raja malah menusuk dirinya sendiri . Gigameth berubah menjadi burung raksasa , Garuda , yang Cahaya Laskar pengiriman dengan keterampilan Dragoons ' .
    
Orang-orang yang dibebaskan dari Saronia Puri menggantikan pesawat Warriors ' dengan versi yang lebih cepat , Nautilus . Mereka melawan angin benua Doga untuk mencapai rumahnya , di mana Moogles rekannya mencoba untuk menghentikan mereka . Doga memungkinkan mereka , meskipun, dan dia mengisi mereka pada kisah masa lalu yang melibatkan Zande . Ia menyertai mereka melalui Gua Lingkaran untuk mencapai lingkaran kuno , yang memungkinkan Doga untuk memberikan Nautilus kemampuan untuk menenggelamkan dalam air . The Cave runtuh , tapi Doga warps Warriors keluar tepat pada waktunya . Dia mengatakan kepada mereka untuk menemukan Lute , yang akan membangunkan Unei tidur .
    
The Lute , tersembunyi di bawah air Temple of Time , yang diambil oleh Warriors dan digunakan untuk membangunkan Unei , yang memberi mereka kunci ketiga, Angin Fang . Unei mengambil Warriors ke Reruntuhan Kuno , pada akhir yang merupakan besar Airship Invincible . Dia memberikan kepada mereka untuk membantu mereka dalam pencarian mereka . The Invincible membantu mereka mencapai Cave of Shadows , sebuah gua besar . Pada akhirnya adalah Bumi Fang .
    
Setelah keempat Fangs memungkinkan Warriors untuk memasuki benua dijaga oleh empat Patung dari Quest . Mereka mencapai struktur lama dan besar yang disebut Maze Kuno itu . Pada awalnya terletak Crystal akhir , Earth , yang mereka membebaskan . Namun, jalan ke depan ke sarang Xande terkunci . Mereka kembali ke Doga 's Manor .
    
Doga dan Unei membawa mereka ke Doga Gua , pada akhir yang Doga dan permintaan Unei bahwa Terang Laskar melawan dan membunuh mereka . Mereka enggan untuk melakukannya , namun diserang oleh dua penyihir . Mereka mengalahkan mereka , dan dari energi yang dikeluarkan dari demises mereka mereka menerima kunci Eureka , Terlarang Tanah dan Syrcus Tower.
    
Mereka kembali ke Maze Kuno itu . Setelah menavigasi itu , mereka mencapai lantai pertama dari Syrcus Tower. Eureka, yang dapat dicapai melalui portal , memegang semua senjata utama dan kelas pekerjaan , dan mencapai tujuh lantai bawah. The Syrcus Menara meluas ke atas. Pada lantai terakhir , Xande menghadapkan Light Warriors dan melumpuhkan mereka . Tapi Doga dan Unei memanggil lima jiwa ( Cid , Alus , Sara , Desch , dan salah satu orang tua dari Amur ) untuk membantu mereka . The Warriors kekalahan Xande tapi Cloud of Darkness ia memanggil masih ada . The Cloud menyerang mereka , tetapi mereka dihidupkan kembali oleh lima jiwa . Mereka mengikuti Cloud of Darkness ke World of Darkness .
    
Mereka menemukan empat Kristal gelap , masing-masing memegang Warrior gelap yang membantu mereka dalam pertempuran mereka melawan Cloud of Darkness , yang pada akhirnya mereka menghancurkan .
Side Quests :

    
Istri Cid di Kanaan adalah sakit parah . Para pemuda menyembuhkannya dengan Elixir mereka menemukan dijatuhkan oleh pesulap lewat dan diberikan akses ke ruang harta Cid .
    
Kota dengan toko-toko yang menarik termasuk Desa the Ancients ' di Benua mengambang , Gysahl di Benua mengambang ( itu membuat Sihir Keys ) , Falgabard ( desa Magic Knights / Dark Knight ) , Replito ( desa Summoners ) , Duster ( desa Penyair dan Geomancers ) , dan Desa Doga (di mana Anda dapat membeli sihir yang Anda inginkan ) .
    
The Undersea Gua penuh dengan harta karun . The Catacombs Saronia juga memiliki banyak harta , dan pada akhirnya berada Odin memanggil . Danau Dohr dan Bahamut Gua di Benua mengambang adalah rumah bagi Leviathan dan Bahamut panggilan masing-masing .

No comments:

Post a Comment