artikel

story FF VI

Final Fantasy VI Story


1000 Years Ago:
Tiga godesses atau Majus ( Doom , Poltergeist , dan Dewi ) mengobarkan perang magis pada satu sama lain . Chaos terjadi kemudian . Setiap manusia beruntung tertangkap di tengah-tengah energi magis besar diubah menjadi Espers , binatang magis . Akhirnya menyadari kengerian tindakan mereka, Dewi menutup diri di patung batu , dengan membawa semua kekuatan magis yang mereka gunakan . Patung-patung ditempatkan di dalam Crescent Island.
    
Akhirnya ditemukan bahwa Espers memiliki kekuatan magis mereka sendiri yang dapat dikeringkan dari mereka . Takut penganiayaan dan pemusnahan di tangan manusia, Espers menciptakan dimensi mereka sendiri dan menutup pintu gerbang .
30 ( atau lebih ) Tahun Lalu untuk Hadir :

    
Madonna Branford , seorang gadis manusia , kehilangan jalan dan jatuh ke dunia esper ' , di mana ia diambil oleh Maduin Esper bernama . Mereka jatuh cinta dan akhirnya bayi lahir , yang mereka nama Terra .
    
Gestahl , pemimpin Kekaisaran , menemukan lokasi gerbang Espers ' dan menerobos , menangkap semua esper ia menemukan . Yang lebih tua dari Espers berhasil menutup kembali pintu gerbang dan menghalau manusia , namun Madonna dan Terra juga jatuh. Madonna naif meminta Gestahl untuk merawat Terra ; Gestahl mengambil bayi dan daun Madonna mati .
    
Percobaan pada esper oleh Cid , ilmuwan Empire penduduk , menyebabkan penciptaan MagiTek , kombinasi sihir dan ilmu pengetahuan . Satu percobaan yang melibatkan Magitek diuji pada Kefka , salah satu jendral Gestahl itu . Percobaan berhasil dan Kefka diberikan kekuatan magis , tetapi otaknya diselubungi oleh energi dan ia menjadi gila . Eksperimen lebih lanjut menghasilkan infus magis lebih stabil (meskipun tidak sekuat ) yang digunakan untuk membuat Magitek Knights , manusia diresapi dengan Esper sihir . Salah satu jenderal ini adalah Celes Chere , yang lebih atau kurang diangkat oleh Cid .
    
Terra, yang kekuatan gerhana bahkan Kefka , sedang dicuci otak dan digunakan untuk melakukan penaklukan militer .
    
Raja Figaro meninggal dan digantikan oleh putranya Edgar . Saudara kembar Edgar Sabin , yakin bahwa raja diracuni oleh Kekaisaran , mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan dan belajar seni bela diri di bawah ajaran Duncan , master pertempuran . Edgar setuju untuk lempar koin , yang jika Sabin menang dia akan mendapatkan keinginannya . Tanpa sepengetahuan Sabin , meskipun, Edgar menggunakan koin berkepala dua , namun, untuk yakin Sabin memenangkan lemparan . Sabin kereta bawah Duncan bersama dengan Vargas , anak Duncan . Duncan kemudian menghilang dan diyakini telah meninggal .
    
Dua bandit jalanan bernama Baram dan Clyde ditangkap setelah perampokan kereta besar . Baram yang tersisa luka berat ( meskipun dia memohon ke Clyde untuk membunuhnya ) , tetapi Clyde menemukan jalan ke Thamasa , di mana ia jatuh cinta dengan seorang wanita lokal . Atasi dengan penyesalan , Clyde akhirnya kehilangan semua emosi dan menjadi tentara bayaran berkeliaran , menyebut dirinya Shadow. Istrinya kemudian melahirkan seorang anak perempuan yang dia sebut Relm .
    
Seorang pemburu pencuri / harta karun bernama Locke jatuh cinta dengan Rachel , seorang gadis dari Kohlingen . Namun, saat mengambil dia untuk melihat gua harta karun di dekatnya, sebuah gua -in dimulai dan Rachel menyimpan Locke hanya untuk menempatkan dirinya dalam bahaya . Seorang pria tua di dekatnya, mengetahui rahasia tumbuh-tumbuhan tertentu , membuat Rachel dalam mati suri . Locke bersumpah untuk mencari dunia untuk menemukan cara untuk membawa Rachel kembali .
    
Seorang penjudi debutan bernama Setzer memiliki ras pesawat dengan teman dekatnya , Daryl . Namun, pesawat Daryl , Falcon itu , malfungsi dan crash . Setzer mengembalikan Falcon , kemudian menguburnya dan Daryl baik di kuburan dekat Kohlingen .
    
Seorang pria yang istrinya melahirkan bayi cacat melemparkannya keluar ke Veldt liar . Dia kemudian kehilangan pikirannya dan percaya bahwa itu semua mimpi , namun.
    
Sebuah band pembangkang yang dikenal sebagai Returners mulai beroperasi dekat Mt . Kolts , dipimpin oleh seorang pria bernama Banon . Tujuan mereka adalah untuk menggulingkan Kekaisaran dengan cara apapun mungkin.
hadir :

    
Terra yang dicuci otak dan dua Imperial Soldiers , Biggs dan Wedge , dikirim ke Narshe setelah rumor bahwa Esper ditemukan di tambang Narshe . Mereka memusnahkan para penjaga dan mencapai Esper , yang memiliki reaksi terhadap Terra . Biggs dan Wedge dihancurkan oleh kekuatan Esper itu . Terra kemudian ditemukan tak sadarkan diri oleh Arvis , sebuah Kembali- tinggal di Narshe , yang membantu pelariannya . Dia kemudian membantu juga dengan Locke , seorang pemburu harta karun / pencuri juga bekerja untuk Returners , dan sekelompok Moogles yang tinggal di gua-gua Narshe .
    
Locke dan Terra membuat jalan mereka ke Figaro Castle, di mana dia diperkenalkan kepada Raja Edgar . Edgar dan Locke memutuskan untuk membawanya ke Banon di Returner HQ . Sebelum mereka dapat meninggalkan , meskipun, mereka dikunjungi oleh Kefka , dikirim oleh Gestahl untuk mengambil Terra . Kefka pertama kali mencoba diplomasi , kemudian serangan benteng . Namun, melalui teknologi canggih seluruh tenggelam benteng di bawah pasir , dan Edgar , Locke , dan Terra melarikan diri dengan mengendarai Chocobos . Mereka diserang oleh Magitek Armor , tapi Terra wards mereka pergi dengan menggunakan sihir . Karena belum pernah melihat sihir sebelumnya, Edgar dan Locke lebih yakin daripada sebelumnya bahwa Terra dapat membantu mereka .
    
Mereka melewati Figaro Cave ke South Figaro , di mana mereka melihat sekilas Shadow. Kabin terdekat tampaknya memiliki banyak hal yang mengingatkan Edgar of Sabin . Mereka memasuki Gunung Kolts , tetapi disapa oleh Vargas , anak Duncan . Sabin muncul untuk membela saudaranya . Vargas menyerang Sabin , menuduhnya mencuri bantuan ayahnya , yang menyangkal Sabin . Vargas dikalahkan , dan Sabin yakin untuk melanjutkan dengan Edgar , Locke , dan Terra ke Returner HQ .
    
Seorang pria yang sudah kaya di Figaro , tergoda oleh lebih banyak uang , mengkhianati South Figaro ke Kekaisaran , yang meraihnya.
    
Banon meyakinkan Terra untuk bergabung dengan Returners , tapi sebelum rencana beton dapat dibuat , berita tiba bahwa South Figaro telah diambil oleh Kekaisaran . Locke dikirim ke South Figaro untuk mengumpulkan intelijen , dan Edgar , Sabin , Terra , dan Banon mengambil rakit di Sungai Lethe menuju Narshe .
    
Mereka diserang oleh gurita aneh bernama Ultros , Sabin , marah , melompat ke dalam air setelah dia, tapi terbawa oleh arus , meninggalkan tiga lainnya di atas rakit .
    
Terra, Edgar , dan Banon membuat jalan mereka melalui gua Narshe ke rumah Arvis itu .
    
Locke mencuri seragam tentara dan menemukan jalan ke jalan rahasia di Figaro . Dia menemukan General Celes ada , dalam rantai , disiksa , dia tampaknya telah memberontak terhadap Gestahl . Locke menyelamatkan dan mereka melakukan perjalanan ke Narshe melalui Figaro Cave .
    
Sabin tanah di dekat sebuah pondok di antah berantah , di mana ia bertemu Shadow, yang bergabung dengan dia untuk sementara waktu ( tampaknya memiliki apa-apa lagi yang harus dilakukan ) . Mereka menemukan sebuah Basis Imperial di mana mereka mendengar rencana ditangani oleh General Leo , seorang tentara Kekaisaran terhormat , dan Kefka , mengenai pengepungan dari Doma Puri. General Leo disebut kembali ke Vector ( ibukota Kekaisaran ) , meninggalkan Kefka yang bertanggung jawab . Kefka meracuni air Doma , membunuh semua orang di dalamnya , bahkan anak buahnya sendiri .
    
Cyan , punggawa setia kepada raja Doma , setelah memukul mundur pasukan Leo , yang marah oleh kematian raja , istrinya , dan anaknya . Dia tergila-gila menyerang Pangkalan Imperial , dan dibantu oleh Sabin dan Cyan . Mereka mencuri set Magitek Armor dan membuat mereka melarikan diri . Mereka berakhir di Phantom Forest , yang mengarah ke Phantom Train.
    
Sabin melompat ke kereta meskipun peringatan dari Cyan , yang mengklaim bahwa kereta membawa almarhum ke " sisi lain " . Mereka mencoba untuk menemukan jalan mereka dari kereta , datang di pendekar yang mengaku sebagai Siegfried , tapi benar-benar menjadi pengecut lengkap . Mereka berhasil merusak mesin kereta yang cukup untuk itu untuk meninggalkan mereka berada di dekat Baren Falls, tetapi tidak sebelum Cyan melihat istri dan anak papan kereta ditakdirkan untuk "sisi lain " .
    
Bayangan daun Sabin di Baren Falls. Sabin dan Cyan membuatnya turun air terjun , dan tanah di Veldt , daerah liar yang penuh dengan binatang dari segala jenis . Mereka melihat sekilas seorang anak liar karena mereka terbangun . Di kota terdekat yang disebut bernama Mobliz , mereka membeli daging dan menarik anak , bernama Gau , untuk membantu mereka untuk Narshe . Gau mengatakan kepada mereka dari harta mengkilap di Crescent Mountain, yang akhirnya menjadi helm diving . Mereka menggunakannya untuk berenang melalui Serpent Trench , sebuah bagian bawah air yang mengarah ke Nikeah . Dari sana itu singkat naik perahu ke Narshe .
    
Yang lebih tua dari Narshe akhirnya setuju untuk membantu Banon , tetapi hanya setelah mendengar bahwa Kefka telah mengumpulkan pasukan menuju ke arah merebut kembali Esper , yang telah pindah ke gunung bersalju di belakang Narshe . Mencari General Celes dan Terra adalah bonus tambahan . Namun, pasukan Kefka yang dikalahkan oleh Returners dan Kefka berhasil melarikan diri .
    
Terra memenuhi Esper untuk kedua kalinya , kali ini penuh dalam indranya , dan pertemuan itu mengubah dirinya menjadi makhluk merah muda terbang , dia melonjak jauh seperti orang jam tangan lain .
    
The Returners memutuskan untuk mencari Terra . Pertama mereka menuju Figaro Castle, yang menenggelamkan dan membawa mereka di bawah pasir ke kota Kohlingen . Mereka terus ke selatan ke kota Bandit dari Zozo . Di bagian atas gedung tertinggi Zozo , mereka bertemu dengan seorang Esper bernama Ramuh , yang mengawasi bentuk Esper Terra . Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan baik-baik saja dalam waktu, dan bahwa tidak ada yang dapat mereka lakukan - kecuali untuk menyelamatkan orang lain dari jenisnya , diadakan di Fasilitas Magitek Research in Vector . Ramuh menunjukkan mereka tiga pecahan dari MAGICITE , para esper bentuk berubah menjadi ketika mereka meninggal , dan mengatakan kepada mereka bahwa kekuatan sejati dari Espers hanya tersedia melalui formulir ini . Dia kemudian mengubah dirinya menjadi MAGICITE untuk membantu mereka .
    
Mereka memutuskan untuk pergi ke sana , tetapi tidak memiliki transportasi . Mereka mendengar cinta Setzer untuk Maria , seorang diva opera , di Jidoor , dan memutuskan untuk membuat jalan mereka ke pesawat dan meyakinkan dia untuk membantu mereka . Menemukan bahwa Celes adalah dering mati Maria , mereka mengganti Celes untuk Maria dalam kinerja opera . Opera ini disabotase oleh Ultros , tetapi Locke berhasil menggelar pertempuran hebat dan berakhir dengan kinerja pemenang : penonton senang , sebuah Ultros dikalahkan , dan Maria ( aka Celes ) diculik oleh Setzer .
    
Celes memungkinkan Returners lain di papan setelah pertunjukan . Setzer setuju untuk lempar koin , kepala Celes menjadi istrinya , ekor ia membantu mereka mencapai Vector . Edgar menggunakan koin berkepala dua untuk memastikan dari Setzer yang bergabung dengan mereka .
    
Setzer membawa mereka ke benua Vector . Mereka menemukan simpatisan Kembali- di Vector yang mementaskan penyakit kekerasan untuk memungkinkan mereka untuk mencapai Fasilitas Magitek Research. Di sana, mereka menemukan Kefka menguras dua Espers ( Ifrit dan Shiva ) dari kekuatan sihir mereka . Ifrit dan Shiva pertama melawan, tetapi ketika mereka melihat Ramuh yang MAGICITE mereka juga setuju untuk membantu Returners dan mengubah diri menjadi MAGICITE .
    
Celes dan Returners menemukan enam Espers ( termasuk ayah Terra , Maduin ) sedang dikerjakan di laboratorium . Mereka juga mengubah diri menjadi MAGICITE . Cid masuk dan menemukan fakta ini , tapi sebelum ia dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan itu ia dihadapkan oleh Kefka . Kefka mengklaim Celes bekerja untuknya selama ini , Celes membantah , tetapi Locke tidak tahu apa yang harus percaya . Celes menyebabkan baik dirinya dan Kefka menghilang dari ruangan .
    
Cid membantu Returners untuk melarikan diri melalui gerobak tambang , setelah berjanji keputusannya untuk membuat Kaisar menghentikan perang konyolnya . Mereka diselamatkan oleh Setzer itu Blackjack pesawat , tapi sekali lagi diserang oleh crane mekanik Kefka itu . Mereka mengguncang mereka dan kembali ke Zozo .
    
Terra terbangun saat melihat ayahnya , dan menceritakan Returners asal nya . Kembali di Narshe , Banon dan sesepuh Narshe memutuskan untuk mengirim Terra ke gerbang tertutup ke dunia Esper untuk meminta para esper untuk membantu dalam mengalahkan Kekaisaran . Mereka melakukannya , namun langkah ini diantisipasi oleh Gestahl . Gestahl mengosongkan Imperial Basis terdekat tentara untuk memungkinkan mereka bagian yang mudah .
    
Sementara di Narshe , para Returners menghadapi Moogle bernama Mog dipegang oleh seorang pencuri bernama Lone Wolf . Mereka menyelamatkannya , dan ia bergabung dengan mereka .
    
Ketika mereka mencapai gerbang , Terra berubah menjadi Esper dan membuka bagian itu , tetapi terkejut oleh Kefka . Sekelompok Espers lolos dan pergi mengamuk , mencemari kedua pesawat Blackjack dan kota Vector . Mereka kemudian berkumpul kembali di sebuah gua di pegunungan dekat kota Thamasa .
    
The Returners kembali ke Vector untuk menemukannya dalam api . Kaisar Gestahl rupanya telah memiliki perubahan hati dan mengundang Returners masuk Dia memohon dengan mereka untuk melakukan perjalanan ke Thamasa , menemukan esper , dan meminta permintaan maaf mereka . Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa Kefka telah ditempatkan di penjara atas kejahatan terhadap kemanusiaan , karena tindakannya dengan kasus Doma .
    
General Leo mengambil Locke dan Terra ke Albrook , sebuah kota pelabuhan , di mana mereka bertemu dengan Celes dan Shadow, yang telah dipekerjakan oleh Kekaisaran untuk membantu mereka . Celes menolak untuk berbicara dengan Locke , meskipun .
    
Mereka berpisah , Leo dan Celes pergi sendiri , dan Terra , Locke , dan Shadow tiba di Thamasa , sebuah desa keturunan dari Mage Laskar tua . Desa ini mencoba untuk menutupi penggunaan sihir karena takut penganiayaan . Mereka meminta seorang bijak bernama Strago untuk informasi tentang esper , tapi dia mudah melupakan segala sesuatu tentang mereka . Putrinya , Relm , menunjukkan keinginan untuk anjing rabies Shadow , Interceptor .
    
Sebuah rumah kunjungan Relm yang dibakar , diperparah oleh Api Rods disimpan dalam . Locke , Terra , dan Shadow menyelamatkannya , dan Strago akhirnya setuju untuk membantu mereka . Mereka melakukan perjalanan ke Espers ' tempat berkumpul dekat Thamasa , di mana mereka melihat tiga patung yang didedikasikan untuk tiga orang Majus dan dengan sebuah prasasti mengatakan apa yang terjadi . Mereka terkejut dengan Ultros , yang menyerang mereka . Relm tiba ( meskipun perintah Strago ) dan menyimpannya dengan lukisan potret Ultros , yang datang hidup dan menyerang dia .
    
Mereka menemukan esper , yang muncul bermusuhan . Terra memperkenalkan dirinya kepada pemimpin mereka , Yura , dan mereka setuju untuk berbicara dengan Leo . Mereka sendiri diatasi dengan penyesalan atas tindakan mereka . Semuanya tampaknya berjalan lancar sampai Kefka muncul dengan tentara Magitek Armor . Ia menangkap semua Espers dan perubahan mereka ke MAGICITE , kemudian obor desa. Leo mencoba untuk menghentikannya , tapi ditipu ketika Kefka menempatkan pada ilusi Kaisar Gestahl , dan Kefka slays dia .
    
Kefka dan Gestahl membuka segel di Crescent Mountain, di mana mereka menemukan patung-patung batu yang berisi orang-orang Majus . Kekuatan segel menyebabkan seluruh pulau naik ke udara .
    
The Returners mengambil Blackjack ke Benua Mengambang , tetapi diserang oleh Angkatan Udara Imperial , serta Ultros dan temannya tunas vertikal , pertama. Setelah mengalahkan mereka pergi , mereka mendarat di Benua , di mana mereka menemukan Shadow. Mereka kemudian menemukan binatang ajaib besar bernama Atma , menjaga patung , kemudian mereka menemukan Kefka , Gestahl , dan tiga orang Majus .
    
Celes juga muncul , setelah mengikuti di belakang . Kefka mengatakan padanya semua akan diampuni jika dia membunuh teman-temannya , dia menolak , menusuk Kefka . Kefka pulih , meskipun, dan menuntut bahwa orang Majus meminjamkan kekuatan mereka . Gestahl mencoba untuk menghentikannya dengan menggunakan mantra magis , tetapi mantra yang dimatikan oleh lapangan patung ' . Patung-patung menembak baut ke bawah , salah satunya menyerang Gestahl mati, Kefka melempar tubuh dari pulau . Dia kemudian mengubah susunan patung-patung , melemparkan seluruh dunia ke dalam kekacauan . The Returners hampir berhasil melarikan diri dengan kehidupan mereka . Pesawat itu memecah yang dibutuhkan mereka pergi , dan seluruh dunia berubah bentuk ...
    
Puing dari seluruh dunia mengumpulkan dekat pusat dan membentuk sebuah menara raksasa . Kefka membuat domain di puncak itu , menembak Terang baut kiamat turun dari itu dimanapun dan kapanpun dia suka , menghancurkan apapun yang dia inginkan .
    
Figaro Castle diserang oleh binatang tentacled dan dipaksa di bawah pasir dengan tidak ada cara untuk kembali ke permukaan .
    
Terra tanah dekat bernama Mobliz , orang-orang dewasa di semua bernama Mobliz telah tewas melindungi anak-anak . Dia menjadi ibu pengganti bagi anak-anak , dan menyadari bahwa ia telah kehilangan keinginan untuk melawan . Bernama Mobliz secara berkala diserang oleh iblis bernama Phunbaba , siapa Terra hanya nyaris berhasil mencegah setiap kali dia datang .
    
Edgar mencoba untuk membuat jalan kembali ke Figaro Castle, mengubah namanya menjadi Gerad dan enlists sekelompok bandit , meyakinkan mereka bahwa dia ingin mencuri harta karun di dalamnya.
    
Sabin mendarat dekat kota Tzen , dekat Albrook . Setzer berakhir di Kohlingen , tenggelam kesengsaraan dalam minuman . Gau kembali ke Veldt . Mog kembali ke gua-gua Narshe , di mana ia menemukan bahwa semua Moogles lainnya telah tewas .
    
Locke terus mencari dunia untuk obat untuk Rachel , dan mendengar dari Phoenix , makhluk ajaib terkunci di Gua Phoenix . Ia melakukan perjalanan di sana untuk mencarinya .
    
Cyan mengambil domisili di Mount Zozo . Mencegat merpati pos dengan surat , ia membacanya untuk menemukan bahwa tentara (yang ia tahu telah meninggal di bernama Mobliz ) menerima surat dari kasih-Nya , Lola , di Maranda . Cyan berpura-pura menjadi tentara dan mengirimkan bunga dan surat kepada Lola menggantikan dia .
    
Bayangan terus perjalanannya , tetapi terjebak oleh Behemoth di sebuah gua dekat Veldt dan terbaring tidak sadarkan diri .
    
Relm menjadi pelukis terkenal , dan dipekerjakan oleh Owzer , orang kaya di Jidoor . Namun, lukisannya dari bintang muda yang kerasukan setan , dan seluruh galeri seni Owzer tentang rumah diambil alih oleh monster .
    
Strago dihipnotis oleh yang baru terbentuk Cult of Kefka , yang memiliki basis mereka di Tower Fanatics ' . Dia dipaksa untuk tinggal di sana bersama mereka .
    
Celes mendarat di kecil , praktis sepi pulau, di mana ia ditemukan oleh Cid . Seluruh tahun berlalu sebelum ia terbangun . Dia peduli untuk Cid , memberinya makan ikan . Ketika ia akhirnya sembuh dia menunjukkan dia rakit yang dibuatnya , menyuruhnya untuk mencapai daratan dengan itu . Dia setuju .
    
Jika Cid tidak sembuh , ia melemparkan diri dari tebing di dekatnya di cocok depresi . Dia bertahan , bagaimanapun, dan menemukan seekor burung camar di dekatnya dengan bandana Locke terikat di atasnya . Ini memberinya kekuatan untuk melanjutkan , dan dia menemukan surat dari Cid menceritakan di mana rakit tersembunyi .
    
Dia mendarat di Albrook , dan kepala menuju Tzen . Sebuah baut dari Kefka Light kiamat tiba-tiba menyerang kota, dan sebuah rumah besar di tengah-tengah kota hampir runtuh dengan anak di dalamnya . Dia menemukan Sabin memegang rumah , bergegas dalam, menyimpan anak , dan membuatnya keluar sebelum Sabin runtuh .
    
Sabin dan Celes kepala ke bernama Mobliz , di mana mereka menemukan Terra merawat anak-anak . Phunbaba memilih saat itu untuk menyerang , tetapi akhirnya merobohkan semua orang. Terra mengatakan kepada mereka dia tidak bisa membantu mereka .
    
Mereka melakukan perjalanan ke Nikeah , di mana mereka bertemu Edgar / Gerad , yang mengaku bahwa dia tidak tahu siapa mereka , berusaha untuk menjaga cover-nya . Mereka mengikuti dia melalui Figaro Cave ( di mana mereka menemukan palsu Siegfried lagi ) ; jalan samping mengarah ke ruang bawah tanah Figaro Puri. Edgar Celes , dan Sabin mengalahkan rakasa menyandera kastil , dan Figaro castle bangkit lagi dan membawa mereka ke Kohlingen .
    
Mereka menemukan Setzer di Kohlingen dan meyakinkan dia untuk membantu mereka lagi . Dia membawa mereka ke Daryl Tomb , di mana mereka menemukan pesawat Daryl , Falcon . Begitu mereka berada di udara , mereka menemukan salah satu merpati Cyan bepergian ke Maranda . Mereka melacak ke Gunung Zozo .
    
Mereka menemukan Cyan di Gunung Zozo dan meyakinkan dia untuk bergabung dengan mereka . Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia telah terlihat Gau di Veldt . Mereka mengumpulkan Gau juga, dan memasuki sebuah gua terdekat untuk menemukan Bayangan sadar , mereka juga menemukan pisau yang kuat disebut Striker . Mereka membawanya ke Thamasa , tapi sebelum mereka bisa memintanya untuk membantu mereka ia telah meninggalkan .
    
Bayangan terus perjalanan tentara bayaran , kali ini mencari pisau Striker misterius , dan nongkrong di Coliseum baru dibangun dalam kasus orang datang dengan itu .
    
Mereka melakukan perjalanan ke Jidoor untuk menyelamatkan Owzer dan Relm dari tangan iblis memiliki lukisan Relm itu . Relm pergi bersama mereka ke Menara Fanatics ' untuk menyelamatkan Strago .
    
Mereka kembali ke bernama Mobliz , di mana partai akhirnya cukup kuat untuk mengalahkan Phunbaba . Melihat keberanian mereka , Terra mendapatkan kembali keinginannya untuk melawan dan pergi dengan mereka .
    
Mereka melakukan perjalanan ke Coliseum ke utara , di mana mereka menemukan nyata Siegfried , dan Ultros sekali lagi , yang kini memiliki pekerjaan sebagai resepsionis . Mereka bertaruh Striker dalam pertempuran dan Shadow muncul untuk mengklaim itu , memutuskan untuk bergabung dengan mereka saat ia kehilangan .
    
Mereka memasuki Gua Phoenix , di mana mereka menemukan Locke dan sepotong MAGICITE . Dia mengambil MAGICITE ke Rachel di Kohlingen , itu berhasil menghidupkan kembali dia untuk beberapa menit berharga , tapi itu semua . Phoenix memungkinkan Locke untuk menggunakan kekuatannya .
    
Setelah pelatihan , partai akhirnya cukup kuat untuk memasuki Menara Kefka dari udara dan menantangnya . Mereka mengalahkan tiga orang Majus dan Kefka sendiri . Menara kemudian runtuh , Shadow, menyesalkan hidupnya , memilih untuk tetap dengan itu . Sihir menghilang dari dunia setelah kematian orang Majus , dan Terra menjadi manusia normal pada akhirnya .
Side Quests :

    
Sabin menemukan Duncan masih hidup , pelatihan dekat Narshe . Duncan mengajarinya teknik yang paling kuat , yang Bum Rush .
    
The Esper di Narshe , Tritoch , meminjamkan mereka kekuasaannya setelah mereka mengalahkan dia , cara ini kemudian dibuka ke sebuah gua baru di bawah Narshe . Mereka menemukan Yeti besar bernama umaro di sana, menjaga Terrato MAGICITE . Pasukan Mog umaro untuk bergabung dengan mereka .
    
Sebuah pulau segitiga adalah rumah bagi rakasa besar yang disebut Zona Eater , yang menelan partai . Traveling di dalamnya , mereka menemukan bernama Gogo meniru , yang bergabung dengan mereka juga.
    
Mereka menemukan ayah Gau , seorang pria tua gila , dekat Veldt . Mereka berpakaian Gau up , mengajarinya sopan santun , dan membawanya ke ayahnya , yang tetap menolak untuk mengenalinya . Gau masih senang bahwa ayahnya masih hidup .
    
Cyan mengambil istirahat di Doma Castle, dan diserang oleh tiga setan mimpi , yang memiliki dia . Partai menyelamatkan dia dari Wrexsoul , sebuah rakasa yang mencuri jiwa manusia dengan memberi makan pada kesedihan mereka . Mereka membersihkan setan dan melepaskan Cyan terpendam energi .
    
Sebuah rakasa terbang bernama Doom Gaze memegang Bahamut MAGICITE .
    
Delapan naga memegang segel ke Tentara Salib MAGICITE . Salah satunya , Dirt Dragon, yang memegang pertunjukan di Opera House .
    
Seorang pria tua di Narshe telah menemukan Ragnarok MAGICITE , yang ia menawarkan untuk membuat menjadi pedang atau meninggalkan sebagai batu .
    
Kastil kuno terletak di bawah Figaro Desert, dan tiba saat benteng menabrak dalam perjalanan yang di bawah pasir . Mereka menemukan sisa-sisa Odin , raja Esper . Mengambil ke jalan rahasia di lantai bawah , air mata dari patung istri Odin mengubah MAGICITE ke Raiden .
    
Strago dan Relm menemukan Gungho , seorang teman lama , pulih dari cedera di Thamasa . Dia mengatakan bahwa Strago Hidon , sebuah rakasa mereka berdua berjuang sebagai pemuda , telah terlihat di Ebot Rock dekatnya. Strago dan partai perjalanan di sana dan mengalahkan Hidon .

No comments:

Post a Comment