artikel

story FF 5

Final Fantasy V Story


1000 Years Ago:
Enuo , sebuah kejahatan kuno , menciptakan " Void " yang mengancam kehancuran dunia . Orang-orang dari dunia berhasil mengalahkan Enuo menggunakan dua belas senjata legendaris , tetapi tidak bisa menghancurkan Void . Dalam keputusasaan , mereka memanggil kekuatan empat Kristal Elemental , yang mereka terbelah dua . Perpecahan menyebabkan dunia untuk membagi menjadi dua dunia yang berbeda juga, dan Void yang terperangkap di Interdimensional Rift antara dua dunia .
    
Dua belas senjata legendaris yang disegel di Castle kuza di Dunia Kedua . Informasi tentang cara untuk mengambil mereka ( harus perlu timbul ) tersembunyi di Tome Sealed , tapi buku itu sendiri terbelah dua ketika dunia dipisahkan .
30 Tahun Lalu :

    
Sebuah pohon jahat terbangun di hutan Moore di Dunia Kedua dan mengambil bentuk dark knight bernama Exdeath , yang mulai mendatangkan malapetaka di dunia . Ia melakukan perjalanan ke dunia lain ( Dunia Pertama ) dan mulai mencoba untuk menghancurkan empat Kristal di sana. Empat Warriors of the Dawn ( Galuf Halm Baldesion , Xezat Matias Surgate , Kelger Vlondett , dan Dorgann Klauser ) kekalahan Exdeath dan menyegel dia di Dunia Pertama menggunakan kekuatan Kristal .
    
Dorgann , diatasi dengan penyesalan atas melemparkan masalah mereka ke dunia lain , tetap dengan Exdeath di dunia baru . Dia merebahkan diri di desa Rix , menikahi seorang wanita bernama Stella , dan memiliki seorang putra bernama Bartz . Dia dan Stella keduanya meninggal karena penyakit pada tahun yang sama .
    
Di Dunia Pertama , Raja Alexander Highwind Tycoon menikah dan memiliki dua anak perempuan , Lenna dan Sarisa . Namun, Sarisa diambil oleh bajak laut dan dibesarkan sebagai salah satu dari mereka , mengambil nama Faris . Dia berteman dengan naga air bernama Syldra , yang membantu menderek kapal nya sekitar ketika angin rendah .
    
Ratu Tycoon menjadi sakit parah . Satu-satunya obat untuk itu adalah lidah Naga , sebuah spesies yang terancam punah . Putri taipan , Lenna , meskipun cintanya untuk Dragons , memutuskan untuk membunuhnya untuk menyelamatkan ibunya , tetapi ayahnya berhenti padanya , dan istrinya meninggal dunia .
hadir :

    
Exdeath mulai aduk . Dia mulai mengendalikan makhluk dan orang-orang dengan pikirannya , dengan maksud membebaskan dirinya . Serangan pertama adalah pada Crystal Angin , disimpan di Wind Shrine dekat Tycoon Puri.
    
King Tycoon , merasakan melemahnya angin , papan Naga untuk melakukan perjalanan ke Wind Shrine . The Crystal menghancurkan , menjatuhkannya , dan Exdeath mengambil kendali dirinya .
    
Bartz memulai perjalanannya dengan Chocobo nya hewan peliharaan , Boko , untuk melihat dunia , berdasarkan sekarat keinginan ayahnya .
    
Galuf , raja Castle of Bal , menemukan niat Exdeath dan papan meteor ke Dunia Pertama . Namun , dampaknya menyebabkan dia kehilangan semua memori .
    
Cid Previa , pencipta Kapal Api - Powered yang berjalan pada kekuatan Api Crystal , mengamati melemahnya Crystal . Dia meminta Ratu Karnak untuk berhenti menggunakan kapal dan sebaliknya menggunakan kekuatan Crystal . Dia menolak , tapi Cid mencoba untuk mematikan mesin sendiri , dia melempar Cid di penjara .
    
Para sarjana dari Library of the Ancients barat dari Karnak ( di mana studi cucu Cid Mid ) mulai mengunjungi Ratu mendesak dia untuk berhenti menggunakan Crystal . Dia membangun tembok barat kota menjaga mereka keluar .
    
Mid turun ke kedalaman ruang bawah tanah Library of the Ancients untuk mencari metode memiliki Fire-Powered Ship bekerja sendiri . Dia kehilangan jejak waktu , tidak menyadari monster di dekatnya.
    
Lenna mulai mencari ayahnya dan berakhir dekat Galuf meteor . Dia diserang oleh goblin , tapi diselamatkan oleh Bartz . Mereka bertemu Galuf , yang ingat apa-apa kecuali keinginannya untuk pergi ke Wind Shrine . Dia dan Lenna pergi ke sana bersama-sama . Bartz mengikuti di belakang .
    
Bartz menyelamatkan Lenna dan Galuf dari goblin lebih dalam satu lulus sempit , mereka memutuskan untuk melanjutkan ke Wind Shrine bersama-sama .
    
Jatuhnya meteor telah memblokir jalan kembali ke Tycoon Castle, tetapi juga telah membentuk gua baru . Gua mengarah ke sarang bajak laut ' . Mereka meninggalkan Boko di pintu masuk ( dia terluka kemudian, dan dirawat oleh salah satu orang bajak laut ' ) . Bartz dan co . memutuskan untuk mencuri kapal bajak laut , tetapi tertangkap oleh Faris sebelum mereka dapat. Faris menempatkan tiga di penjara , tapi liontin yang dikenakan oleh Lenna meninggalkannya bertanya-tanya tentang sendiri , liontin identik nya . Dia memutuskan untuk bergabung dengan mereka dan membawa mereka ke Wind Shrine .
    
Mereka menemukan Crystal Angin hancur . Sebuah gambar dari King Tycoon tampaknya mereka dan menjelaskan ( samar-samar ) situasi yang melibatkan Exdeath dan Kristal . Mereka terbukti empat " pejuang legendaris " dan bersumpah untuk melindungi tiga lainnya Kristal . The Water Kristal di Walse yang berikutnya dalam daftar mereka .
    
Mereka melakukan perjalanan ke kota Tule . Para perompak tinggal di bar di sini. Lenna mengambil partai untuk seorang pria bernama Zok , yang memiliki kunci untuk Torna Canal , yang mengarah ke Walse . Zok pada awalnya enggan untuk memberikan Lenna kunci, tetapi mempertimbangkan kembali ketika ia melihat tekadnya untuk berhasil . Dia memberikan kunci Bartz di tengah malam .
    
Di dalam Torna Canal , kapal dihadapkan oleh sebuah rakasa laut raksasa . Ini menciptakan pusaran air yang menyebalkan Syldra dalam. Tanpa cara untuk kemudi kapal , melayang sampai mencapai tempat yang disebut Ship Graveyard , di mana beberapa wreckages berbohong . Ketika mereka menemukan tempat yang aman untuk beristirahat dan kering , Bartz , Galuf , dan Lenna menemukan bahwa Faris sebenarnya seorang gadis . Sebelum mereka dapat meninggalkan Ship Graveyard , mereka disajikan dengan fatamorgana ( Bartz dengan ibunya , Lenna dan Faris dengan King Tycoon , dan Galuf dengan cucunya Krile ) yang menempatkan mereka di trans . Namun, Galuf tidak ingat Krile , istirahat dari trans , membebaskan teman-temannya , dan mengalahkan Siren yang menyebabkan hipnosis .
    
Mereka datang ke kota Carwen , di mana mereka memutuskan bahwa dengan transportasi laut mereka pergi , mereka membutuhkan transportasi udara . Mereka melakukan perjalanan ke Gunung Utara, di mana tanaman yang disebut Dragon Grass tumbuh . Ini obat - semua untuk Dragons , dan mereka pikir itu adalah mungkin bahwa Hiryu , Raja Tycoon Wind Drake mungkin telah pergi ke sana .
    
Mereka menemukan Hiryu di Gunung Utara. Lenna risiko hidupnya sendiri untuk mendapatkan Dragon Grass , berjalan melalui tanaman beracun untuk mencapai itu , dan di terima kasih Hiryu menyembuhkan Lenna dan memungkinkan semua empat dari mereka untuk naik kepadanya .
    
Hiryu membawa mereka ke Walse Puri. Lenna mohon raja untuk berhenti menggunakan air kristal untuk daya kota, tetapi raja menolak .
    
Seorang anggota tentara Galuf dari Castle of Bal tiba melalui meteor untuk melindungi Air Kristal dari mammoth berbulu bernama Garula , yang baru-baru ini jatuh di bawah kendali Exdeath itu . Meteor lain tiba di Karnak bantalan manusia serigala dari tentara Kelger untuk melakukan hal yang sama untuk Api Kristal .
    
Raja Walse pergi ke Walse Menara untuk menyelidiki meteor dan Air Crystal, tapi diserang dan terluka oleh Garula . Galuf memenuhi prajurit tetapi tidak mengenalinya . Mereka mengalahkan Garula , tetapi tidak pada waktunya untuk menyelamatkan Water Crystal, yang rusak, atau pejuang , yang meninggal .
    
Seorang tentara dari Karnak mengembara ke Karnak meteor dan melengkung ke Walse meteor . Bartz mendapatkan petunjuk dan mengambil warp ke Karnak .
    
Bartz yang terlihat keluar dari Karnak meteor dan diyakini berada di liga dengan werewolf , Tzuze , terlihat di tempat. Mereka dilemparkan ke dalam penjara , di samping Cid . Cid akhirnya berhasil keluar dari selnya , tetapi akhirnya kembali dalam sel Bartz ! Untungnya, Karnak Kanselir membebaskan Cid karena retak telah melihat di Crystal . Cid menuntut pembebasan Bartz partai juga, rektor enggan setuju . Karnak Puri terbakar karena Crystal overheating .
    
Bartz dan terburu-buru pihak dalam Fire-Powered Ship . Bartz berhasil membersihkan itu monster , tetapi menemukan Ratu Karnak , dikendalikan oleh Exdeath , di kapal juga. Dia mengalahkan setan memiliki , tapi bergerak ke seorang prajurit Karnak , yang kemacetan saklar di Crystal , mengubah daya hingga penuh dan menghancurkan itu . Tzuze muncul dan menghemat Bartz dari kehancuran dekat, tapi tidak bisa lepas sendiri . Karnak Castle dihancurkan oleh api . Cid, mengatasi depresi , tegas menolak untuk insinyur apa pun lagi .
    
Bartz masukkan Library of the Ancients dan mencari Mid di ruang bawah tanah . Mereka menemukan dia dan dia menunjukkan mereka rencana ia menemukan untuk me-restart Fire-Powered Ship . Mid perjalanan ke Karnak untuk memukul Cid dari depresi (secara harfiah ) . Kembali di papan Fire-Powered Ship , yang dengan cepat direhabilitasi , adegan dengan Cid dan Mid mengingatkan Galuf dari adegan yang sama antara dia dan cucunya Krile , dan ia mendapatkan kembali ingatannya . Dia menjelaskan seluruh situasi ke Bartz , Lenna , dan Faris .
    
Menyelesaikan untuk melindungi Bumi Crystal, Bartz mengunjungi Crescent Town, hanya untuk memiliki Fire-Powered Ship tenggelam dalam pusaran air ! Mereka menemukan terbang Hitam Chocobo di hutan di dekatnya, meskipun . Kembali ke Library of the Ancients , Cid dan Mid memberitahu mereka bahwa Raja Tycoon telah terlihat di Karnak , kemudian pergi barat daya melalui Gurun Shifting Sands . Bartz dan co . mengikutinya .
    
Pasir pergeseran gurun membingungkan Bartz , tapi Cid panggilan Sandworm dan Bartz berjalan lebih tubuhnya di pasir . Mereka memasuki gohn , Town of Ruin , peninggalan Ronkan . Mereka berjalan setelah momok King Tycoon , tapi terjebak dalam sebuah lubang dan jatuh ke tempat yang mekanistik yang aneh , Basis Airship . Mereka dibawa ke di barat Crescent Island, di mana Cid dan Mid telah kembali Black Chocobo ke rumahnya .
    
Sebuah switch di Pangkalan Airship akhirnya menelan Cid dan Mid , di mana mereka mendarat di sebuah pesawat kuno ! Mereka bertemu dengan Bartz dan , menggunakan bagian dari Kapal Api , yang juga berakhir di sini , menambal pesawat itu sehingga Bartz dapat menggunakannya . Sebelum dia bisa pergi ke mana pun , meskipun, sebuah benteng terbang besar muncul dari gohn . Cid memberitahu Bartz bahwa Earth Crystal harus berada di dalam . Namun, tanpa logam yang disebut Adamantite , pesawat itu bisa terbang tinggi itu.
    
Galuf mengumpulkan beberapa Adamantite dari meteor ia tiba di , dan Cid meningkatkan kemampuan pesawat itu . Bartz bisa melewati pertahanan dan masuk ke reruntuhan Ronkan terbang. Mereka menemukan King Tycoon lagi , tapi dia , di bawah kendali Exdeath itu , akhirnya menghancurkan Crystal . Ia mengancam akan membunuh Bartz , tapi meteor lain tiba-tiba datang dan mengetuk keluar Krile raja sebelum ia bisa melakukan apa saja .
    
Raja Tycoon datang , tetapi Exdeath tiba segera setelah shattes kristal . Exdeath menghilang dan kembali ke Dunia Kedua , tetapi menggunakan pecahan kristal untuk menyerang semua orang di ruangan . Tycoon berhasil mengalahkan pecahan , namun terluka parah . Bartz hampir berhasil melarikan diri naik pesawat .
    
Krile dan Galuf menggunakan Krile itu meteor ( fungsi yang terakhir ) untuk kembali ke Dunia Kedua . Bartz , Faris , dan Lenna memutuskan untuk mengikutinya untuk membantu mengalahkan Exdeath . Mereka kembali ke Cid dan Mid ( yang berada di Tycoon meteor ) untuk meminta mereka untuk membantu mereka dalam mencapai Dunia Kedua . Mereka menemukan bahwa Adamantite dapat listrik meteor , tapi ada tidak cukup untuk menyalakan satu meteor sepenuhnya. Sebaliknya , Bartz dan co . perjalanan ke keempat meteor untuk daya mereka sebanyak yang mereka bisa, dan membuat jalur warp di tengah empat lokasi mereka .
    
Galuf dan Krile buang waktu dalam pemasangan serangan terhadap Exdeath di Big Bridge dekat istananya di Dunia Kedua .
    
Bartz dan co . masukkan warp dan berakhir di sebuah pulau kecil di Dunia Kedua , tetapi mereka diculik oleh Exdeath dan dibawa ke penjara . Exdeath menunjukkan Galuf gambar tiga dan mengatakan kepadanya mereka akan dibunuh jika ia tidak mundur . Galuf setuju . Exdeath menunjuk orang yang tepat - tangan Gilgamesh untuk mengawasi para tahanan dan daun .
    
Galuf menggunakan Krile peliharaan Wind Drake untuk menyelamatkan Bartz dan co . Dia dihentikan oleh Gilgamesh , yang merupakan pengecut yang lengkap , dan yang kabur setelah pertempuran .
    
Mereka mencapai Bridge Big , yang diserang oleh pasukan Exdeath itu . Mereka lagi dihentikan oleh Gilgamesh , yang dibantu oleh sidekick nya Enkidu , tapi dia lagi lari . Namun, Exdeath mengaktifkan penghalang di sekitar istananya , yang teman kencan Bartz , Faris , Lenna , dan Galuf jauh ke utara , ke benua tandus Gloceana .
    
Mereka melewati kota Regole dan kuza Castle ( dua belas senjata utama diadakan dalam yang ajaib disegel ) dan masukkan hutan di mana mereka menemukan sebuah Moogle . Moogle jatuh melalui lubang ke Canal Moogle , yang penuh dengan Moogle - makan monster ! Mereka menyelamatkan Moogle dan mengikutinya ke rumahnya di Moogle Forest. Moogles di sini berkomunikasi secara telepati dengan Krile peliharaan Moogle , dan dia dengan cepat bergegas ke Moogle Hutan untuk menyelamatkan kakeknya dan teman-teman .
    
Setelah kembali ke Castle of Bal , Bartz menemukan bahwa Wind Drake yang menyelamatkannya sekarang sekarat dari luka-lukanya . Sekali lagi , Dragon Grass diperlukan , tetapi hanya tumbuh di Drakenvale , yang terletak melewati desa Quelb , desa Kelger itu werewolf .
    
Di Quelb , pintu gerbang utara terkunci , sehingga mereka bertemu dengan Kelger . Galuf memberitahu Kelger tiga lainnya berasal dari Dunia Pertama , dan Kelger menganggap mereka adalah orang-orang yang merilis Exdeath . Dia akhirnya menantang Bartz untuk duel , yang ia segera kehilangan . Mereka juga menemukan bahwa dia adalah anak Dorgann .
    
Bartz dan co . terus Drakenvale , di mana mereka menemukan tanaman rakasa , yang mereka menduga pasti alasan untuk kepunahan virtual Wind Drake . Mereka mengambil Dragon Grass dan kembali ke Castle of Bal . Para penjaga gerbang tidak percaya bahwa itu benar-benar Galuf , jadi mereka terpaksa menggunakan parit untuk masuk . Krile , yang telah jatuh sakit , mengatakan Galuf untuk mencari bimbingan Sage Ghido .
    
Mereka mencoba untuk mendapatkan Wind Drake makan Dragon Grass , tapi menolak . Lenna menunjukkan bahwa itu tidak berbahaya dengan mengambil gigitan dirinya ( meskipun fakta bahwa itu beracun bagi manusia ) . The Wind Drake makan obat , tapi Lenna membutuhkan obat sendiri setelah aksi itu , Wind Drake menyembuhkan lagi .
    
Mereka mencapai pulau Ghido di the Wind Drake , tetapi Exdeath tenggelam pulau sebelum mereka bisa masuk .
    
Kembali ke Kelger , ia memberitahu Anda bahwa Xezat Matias Surgate , raja Surgate Castle, telah berkumpul armada untuk menyerang salah satu menara penghalang Exdeath itu . The bergegas tim ke lokasi armada dekat Exdeath Castle .
    
Armada Xezat yang diserang oleh pasukan Exdeath , yang dipimpin oleh Gilgamesh , tetapi mereka dikalahkan . Gilgamesh mencoba untuk menarik Bartz ke laut , namun Bartz diselamatkan oleh Wind Drake . Xezat dan Bartz pesta kepala ke Barrier Menara via kapal selam .
    
Kepala Xezat ke ruang listrik, Bartz pergi ke antena di atap . Xezat memberi mereka Whisperweed ( seperti walkie -talkie ) untuk memungkinkan mereka untuk berkomunikasi . Mereka mencapai antena dan mengalahkan Atomos , penjaga itu . Mereka menghancurkan antena dan Xezat menonaktifkan daya , tetapi terjebak dalam ruang kekuasaan . The Shield Generator hancur dan Bartz berhasil melarikan diri , tetapi Xezat binasa di ruang kekuasaan .
    
Pulau Ghido telah tenggelam ke dalam laut , jadi Bartz menggunakan kapal selam Xezat untuk menghubunginya . Ghido mengatakan kepada mereka bahwa Exdeath sedang mencari sesuatu di Moore Forest , dan memberi mereka Cabang Wali yang memungkinkan mereka untuk memasukinya .
    
Exdeath tidak bisa masuk Moore Forest sendiri , tetapi memungkinkan Bartz untuk membuka jalan menggunakan Branch Guardian, dan , diserang oleh segel Kristal ' , untuk menghancurkan mereka . Dalam rasa syukur , Exdeath forensik daya Kristal 'di Bartz dan co . Krile tiba tetapi tidak dapat berbuat apa-apa . Galuf , bagaimanapun, getar perangkap , menghancurkan salah satu Kristal , dan mulai menyerang Exdeath meskipun energi besar yang dilemparkan ke arahnya . Dia berhasil mengemudi Exdeath off , tetapi dibunuh dalam berusaha. Dia meminjamkan Krile kekuatannya untuk bertarung dengan Bartz bukan dia .
    
Bartz dan co . masukkan benteng Exdeath itu . Mereka dihadapkan oleh Gilgamesh , yang berubah menjadi setan delapan bersenjata dan serangan dengan pedang Excalipoor , tapi itu tidak berguna . Mereka mengalahkan dia dan Exdeath mengusirnya ke Rift Interdimensional untuk ketidakmampuan . Menyerang partai Exdeath , tapi sebelum mereka dapat membunuhnya Kristal pecah dan dua dunia bergabung kembali menjadi satu .
    
Antara lain , Cid terjebak di dalam Basis Airship ketika Fork Menara muncul di atas itu .
    
Exdeath mengubah dirinya menjadi beberapa irisan kayu dan bersembunyi di gua sebuah Antlion itu .
    
Bartz dan kelompok berakhir dekat Tycoon Puri. Mereka masuk, dan dua putri diterima dengan hangat . Bartz dan Krile memutuskan untuk menghadang sendiri untuk mengalahkan Exdeath , dan meninggalkan benteng . Mereka memutuskan untuk berangkat ke Pirate Gua ( jembatan baru telah selesai terkemuka di sana) dan melihat apakah Boko masih sekitar . Mereka menemukan Boko dan chocobo betina bernama Koko , yang Boko rupanya menikah . Boko meninggalkan Koko untuk saat ini dan perjalanan dengan Bartz dan Krile .
    
Boko , Bartz , dan Krile jatuh ke gua Antlion di jalan utara , tetapi diselamatkan ( setelah beberapa bermain-main ) oleh Faris , yang bergabung kembali mereka . Exdeath membuat Krile " tusukan dirinya " pada potongan kayu yang mengandung dirinya , dan dengan demikian dilakukan bersama mereka .
    
Bartz dan co . menemukan Ghido di sebuah gua , yang mengisi mereka pada rincian dari penggabungan dunia . Namun, Exdeath muncul dan menyatakan minatnya dalam menangkap kekuatan Void untuk dirinya sendiri . Sebagai demonstrasi , ia menarik Tycoon Kastil ke Interdimensional Rift , dan melempar Bartz , Krile , Faris , Boko , dan Ghido jauh ke tempat dekat Perpustakaan of the Ancients .
    
The Tome Sealed telah kembali dibentuk secara keseluruhan di Perpustakaan Lama , dan memberikan petunjuk untuk empat tempat untuk melakukan perjalanan ke , masing-masing tempat memegang tablet yang merupakan kunci untuk tiga senjata legendaris . Bartz mengambil dan perjalanan ke dekat Great Pyramid di padang gurun .
    
Mereka mengambil tablet , dan setelah melakukannya dikunjungi oleh raja naga , Bahamut , yang memberitahu mereka bahwa ia akan menunggu di Gunung Utara.
    
Melewati sisa-sisa Hutan Moore dalam perjalanan kembali ke Library of the Ancients , mereka dikunjungi oleh Hiryu , yang tetes Lenna tak sadarkan diri di kaki mereka . Namun, Lenna dimiliki oleh rakasa dari Interdimensional Rift , dan menyerang Bartz . Hiryu mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Lenna , meskipun, dan rakasa didorong dari tubuhnya dan dihancurkan oleh Bartz dan co . Lenna kembali bergabung , tapi tidak bisa menghentikan Exdeath dari menarik Perpustakaan of the Ancients , Walse , istory , Moogle Village , dan Rix ke Void .
    
Bartz dan co . menemukan pesawat mereka lagi dan menggunakannya untuk mencapai lokasi berikutnya tablet , Pulau Shrine, dan Fork Tower, yang telah muncul di atas Basis Airship dan berisi dua Magics putih dan hitam utama . Setelah menemukan Magics , Fork Menara menghilang dan Cid dibebaskan . Cid telah menemukan buku yang menjelaskan bagaimana mengubah sebuah pesawat menjadi kapal selam , dan efek upgrade segera .
    
Kapal selam itu membawa mereka ke Great Sea Trench , sebuah gua bawah air yang berisi tablet ketiga dan mantra Meteor .
    
Tablet keempat dan mantra Leviathan Summon terletak di istory Falls.
    
Bartz dan co . memasuki Interdimensional Rift , di mana mereka menemukan Gilgamesh sekali lagi . Mereka mengalahkan dia dan mendapatkan pujian dan persahabatannya . Di lain , pertempuran kemudian, Gilgamesh datang membantu mereka dengan mengorbankan dirinya untuk membunuh musuh .
    
Mereka menghadapi Exdeath , yang berubah menjadi sebuah pohon raksasa . Sebelum mereka dapat menghancurkannya , Exdeath dikonsumsi oleh Void , berubah menjadi Neo Exdeath , perwujudan dari Void , yang keinginannya hanya untuk mengurangi segala sesuatu untuk ketiadaan. Mereka berhasil mengalahkan dia , kota-kota dan kastil ditelan Void dikembalikan ke mantan tempat mereka , dan semua orang senang .
Side Quests :

    
Shiva tinggal di ruang bawah tanah Walse Puri dan akan memungkinkan Anda untuk memanggil dia jika Anda mengalahkan dia . Sama berlaku untuk Ifrit di Perpustakaan of the Ancients , Ramuh di hutan sekitar istory , Shoat di daerah berhutan di Dunia Kedua , Odin di Castle of Bal basement , dan Bahamut di Gunung Utara.
    
Ada Lampu Magic in istory Terjun yang memungkinkan Anda untuk melemparkan Panggilan gratis dalam pertempuran , dengan weakining intensitas kecuali Anda mengisi ulang kembali di air terjun.
    
Semangat Syldra itu kembali ke Gua Pirates ' dan akan memungkinkan Anda untuk memanggil dia .
    
Phantom Desa tersembunyi di hutan dekat Crescent Town. Selain untuk toko-toko yang sangat baik , Black Chocobo berada di sini.
    
Walse Tower terendam air , dan Crystal beling tunggal terletak di sini , dijaga oleh Gogo , Mimic , yang menantang Anda untuk pertempuran . Gogo tidak apa-apa dalam pertempuran , sehingga mimicing dia dengan melakukan apa-apa akan membuat Anda mendapatkan beling , yang mengajarkan kelas Mimic .
    
Phoenix Tower terletak di tengah-tengah gurun besar . Di bagian atas Anda akan bertemu Hiryu , yang mengorbankan diri untuk Lenna dengan menyelam dari menara dan mengubah ke Phoenix , yang memungkinkan Anda untuk memanggil nanti .
    
Di Kota Moore adalah orang tua yang tersembunyi yang menawarkan pilihan antara ayam Knife ( kekuasaan keuntungan lebih perkelahian Anda lari dari ) atau Berani pisau ( kehilangan daya ketika Anda lari ) .
    
Dalam gua bawah air berdiam seorang pria tua misterius , Mr Clio , yang akan melaporkan statistik pertempuran Anda dan jumlah peti harta karun .
    
Dua musuh gila-gilaan sulit , Shinryu dan Omega , berada di Rift Interdimensional , mereka cukup sedikit lebih sulit daripada bos akhir !
Quests Side ( GBA Version Only)

    
Setelah mendapatkan semua dua belas Senjata legendaris , seorang sarjana akan datang dan memberitahu Anda dari gempa bumi terdengar ke selatan . Pergi bawah air ada mengungkapkan keretakan putih . Masuk ke dalam jaring Anda tiga pecahan pekerjaan yang lebih - artileri , Gladiator , dan Oracle .
    
Setelah mengalahkan permainan , kembali ke tempat yang sama membuka jalan ke penjara rahasia , Sealed Temple . Daerah yang sangat besar ini terdiri dari tingkat yang sangat tinggi pertemuan , musuh sangat sulit , dan slough harta karun . Antara lain , Anda bisa melawan versi Omega dan Shinryu yang membuat aslinya terlihat seperti lelucon ( ada ruang dengan tidak kurang dari lima Omegas di dalamnya! ) . Pada akhir Anda akan datang melawan satu-satunya Enuo , pencipta kuno Void . Mengalahkan dia jaring Anda pekerjaan Necromancer .
    
Setelah mendapatkan Necromancer , Anda akan memiliki akses ke Taman Kematian . Ini terdiri dari enam kamar , yang masing-masing mengharuskan Anda untuk melawan lima pertempuran bos satu demi satu .

No comments:

Post a Comment