artikel

story ff 4


Final Fantasy IV Story


Many Years Ago:


The Lunarians , ras yang hidup di Bulan , memiliki perdebatan besar tentang orang-orang dari Bumi . Satu sisi , yang dipimpin oleh seorang pria bernama KluYa , percaya bahwa Bumi adalah tempat yang umumnya baik , sedangkan sisi lain , dipimpin oleh Zemus , percaya bahwa itu adalah tempat yang rusak dan layak untuk dimusnahkan . Zemus telah ditolak , namun. Dalam keputusasaan ia berusaha menghancurkan bumi sendiri , tapi digulingkan . Untuk bersumpah bahwa hal seperti itu tidak akan terjadi lagi, Lunarians disegel diri ke dalam tidur nyenyak , menunjuk hanya ahli Bulan tunggal bernama FuSoYa ( kakak KluYa ) untuk mengawasi mereka . Tidur dijaga oleh delapan Kristal .
    
KluYa Namun , terbangun dari tidurnya , menatap di bumi, dan jatuh cinta dengan wanita bumi . Dia memutuskan untuk meninggalkan ras dan perjalanan di sana . Dia ayah dua putra , Cecil dan Golbez .
hadir :

    
KluYa meninggal sebelum waktunya . Anak-anaknya menjadi yatim . Cecil diambil oleh raja Baron dan dibesarkan sebagai miliknya .
    
Semangat aktif Zemus ' terbangun dan mencoba untuk membangunkan tubuhnya . Untuk melakukannya ia membutuhkan empat Kristal dari overworld dan empat dari bawah, untuk melawan delapan Kristal ahli Bulan .
    
Zemus mengambil kendali Golbez dan ternyata dia menjadi pion jahat . Golbez mengumpulkan empat setan dikenal sebagai Kaisar : Milon , Cagnazzo , Valvalis , dan Rubicant untuk membantunya . Cagnazzo khususnya diam-diam membunuh raja Baron dan mengasumsikan identitasnya . Dia menunjuk iblis bernama Baigan menjadi tangan kanan -Nya .
    
Cecil unggul dalam teknik gelap Pedang dan naik di jajaran Baron . Sahabatnya , Kain , lebih baik pada keterampilan Dragon Knight , meskipun desakan rajanya menjadi Dark Knight juga. Cecil akhirnya dipromosikan menjadi kapten Sayap Merah , armada pesawat elit Baron , diciptakan oleh seorang insinyur bernama Cid . Cecil juga jatuh cinta dengan White Mage dari Baron bernama Rosa .
    
Setelah mengasah daya Wings Red ' , Cagnazzo sebagai raja perintah Baron Cecil untuk mencuri Air Kristal dari orang-orang dari Mysidia , sebuah kota penyihir , dan menghancurkan perlawanan . Mengharapkan perang , Cecil mempersiapkan untuk perang , hanya untuk menemukan sebuah kota desa tidak melawan . Dia mengambil Water Crystal, namun memiliki keraguan tentang rajanya .
    
Setelah mencapai Baron , ia memberikan Water Crystal, tapi Baigan indra bimbang dan laporan kepada Cagnazzo . Cagnazzo memutuskan untuk mendapatkan Cecil keluar dari jalan dan menyingkirkan duri di sisinya pada saat yang sama . Dia demotes Cecil dari Red Wings , kemudian mengirimkan dia dan Kain ke Mist , sebuah desa Summoners , dengan bom yang menyamar sebagai sebuah paket . Dia bermaksud untuk menghancurkan menegor sekali dan untuk semua . Sementara Cecil hilang , Cagnazzo mengajak Golbez untuk mengambil kendali dari Red Wings .
    
Cecil dan Kain perjalanan melalui Mist Cave , tapi naga putih berhenti mereka . Mereka membunuh naga . Setelah memasuki Mist , bagaimanapun , mereka terkejut ketika bom meledak dan set api ke seluruh desa . Mereka datang atas seorang gadis menangisi mayat ibunya , dia mengatakan kepada mereka bahwa naga ibunya tewas , sehingga karena hubungan nya dengan itu dia meninggal juga. Cecil menyadari besarnya perbuatan dan upaya untuk mengambil gadis dengan dia , tapi dia menolak . Dia mencoba untuk membawanya dengan paksa , tapi dia melemparkan mantra memanggil dalam pertahanan . Ketika Cecil terbangun , Kain adalah pergi dan gadis itu di sampingnya .
    
Kain diambil oleh Golbez dan dicuci otak untuk menjadi hamba-Nya .
    
Cecil mengambil gadis ke kota oasis Kaipo , di mana ia mengambil gadis bawah sadar untuk penginapan. Di malam hari , namun, tentara Baron tiba mencarinya . Cecil slays mereka dan gadis itu akhirnya percaya dia , memberikan namanya sebagai Rydia . Keesokan harinya , Cecil menemukan Rosa sakit di tempat tidur di salah satu rumah di kota . Dia tiba di sini mencarinya . Orang tua merawatnya mengatakan kepadanya bahwa hanya Terang Desert , ditemukan di Damcyan , dapat menyembuhkannya . Cecil dan Rydia pergi untuk mencarinya .
    
Mereka mengambil Waterways Baron menuju Damcyan . Dalam perjalanan mereka menemukan seorang pria tua bernama Tellah . Tellah adalah bijak kuat , tetapi tidak dapat mengingat sebagian besar dari sihirnya . Dia juga berusaha untuk mendapatkan Damcyan ; putrinya Anna telah kawin lari dengan penyair bernama Gilbert , yang benar-benar ia menyetujui . Namun, cara dijaga oleh Octomammoth besar . Bekerja sama , Tellah , Cecil , dan Rydia melewatinya ke Damcyan .
    
Sebelum bisa masuk ke benteng , bagaimanapun , itu memberondong dengan Sayap Merah , yang mencuri Api Kristal ditahan di sana . Mereka masuk ke dalam untuk menemukan Anna sekarat dari luka-lukanya . Tellah pergi mengamuk dan menyerang penyair , yang sebenarnya pangeran Damcyan . Cecil menghentikannya , tapi Tellah daun pada pencarian sendiri untuk mencari mantra sihir utama , Meteo , bertekad untuk membunuh Golbez atas kematian putrinya . Gilbert setuju untuk mengambil Cecil ke Antlion Lair , yang mana Terang Desert berada . Dia meminjamkan dia Hovercraft kerajaan untuk mendapatkan lebih dari beting berbatu menghalangi jalan .
    
Mereka menemukan Antlion , tetapi menyerang mereka sebelum mereka bisa mendapatkan Cahaya Desert dari sarangnya . Mereka mengalahkan itu dan kembali ke Kaipo , di mana mereka menghidupkan kembali Rosa . Rosa mengatakan kepada mereka bahwa Golbez adalah setelah empat Kristal , mereka memutuskan bahwa Crystal Angin di Fabul akan target berikutnya Golbez itu . Rosa bergabung dengan mereka saat mereka melakukan perjalanan di sana.
    
Mereka melewati Mt . Hobs untuk sampai ke Fabul . Dalam perjalanan mereka menemukan seorang biarawan bernama Yang dilanda oleh monster . Mereka menyelamatkan dia dan dia memperkenalkan dirinya sebagai anggota dari para biarawan Fabul . Mereka terburu-buru untuk Fabul untuk melawan serangan Golbez meluncurkan jalan mereka . Mereka mengalahkan monster , tapi tiba-tiba muncul Kain untuk melawan Cecil . Dia mengambil Crystal Angin dan kembali ke Golbez .
    
Yang bergabung Cecil dan kru dalam perjuangan mereka melawan Golbez . Cecil dan teman-teman mengambil kapal dalam upaya untuk kembali ke Baron , tetapi dalam perjalanan mereka diserang oleh Leviathan , Phantom Binatang besar . Para kru tersebar .
    
Rydia dibawa ke tanah Phantom hewan , di mana dia Selamat datang , menjadi Summoner . Leviathan , raja Beasts , membawanya di bawah sayap-Nya . Karena bidang magis di sana, Rydia usia cepat , menjadi seorang wanita muda jauh lebih cepat dari biasanya .
    
Yang mendarat di dekat Baron dan juga dicuci otak oleh Golbez , yang ternyata dia menjadi penjaga istana .
    
Gilbert tanah dekat kota Troia , terluka parah . Warga Troia cenderung kepadanya .
    
Rosa ditangkap oleh Golbez dan dibawa ke Menara Zot , menara skybound mana Valvalis berada .
    
Cecil tanah dekat Mysidia , di mana semua orang takut kepadanya . Dia berhasil mendapatkan yang lebih tua dari Mysidia ke - setengah percaya padanya , tapi tidak cukup . Tua mengatakan bahwa Dark Knight tidak bisa mengalahkan Golbez , Cecil harus berusaha untuk menjadi Paladin melalui uji coba di Gunung cobaan . Dia menunjuk sepasang kembar , Palom dan Porom , untuk menemaninya dan memata-matai dirinya juga . Palom adalah laki-laki Black Mage , Porom perempuan White Mage , tua kedua sepuluh tahun .
    
Cecil bertemu dengan Tellah di Gunung cobaan . Si kembar tampaknya telah mendengar tentang dia . Mereka berdua perjalanan ke puncak gunung , di mana mereka bertemu Milon . Mereka mengalahkan dia , dan semangat mayat hidup nya juga . Cecil terus interior Mt. Cobaan . Ia bertemu sisi gelap sendiri dan mengalahkan itu dengan membela . Dia mendengar suara ayahnya, yang memberikan dia kekuatan Paladin . Tellah juga belajar Meteo , dan mengingat semua mantra dia lupa .
    
Kembali ke Mysidia , tua hibah wisata Cecil menggunakan Iblis Road, sebuah bagian ajaib untuk Baron . Palom dan Porom memutuskan untuk ikut juga. Mencapai Baron , mereka menemukan dicuci otak Yang, yang menyerang mereka . Mereka mengalahkan dia dengan cepat , meskipun, dan ia mendapatkan kembali kenangan . Ia menemukan kunci untuk jalur air Baron di tubuhnya , mungkin diletakkan di sana ketika ia kapten penjaga .
    
Mereka menggunakan Selat Malaka untuk menyusup benteng . Setelah masuk , Baigan berpura-pura berteman dengan Cecil , tapi Palom dan Porom melihat melalui dia dan perkelahian terjadi kemudian . Setelah menang, mereka melanjutkan ke ruang tahta di mana mereka menghancurkan Cagnazzo . Setelah melakukannya, mereka bertemu Cid , yang punya rencana sendiri untuk menurunkan dr takhta raja . Mereka semua melanjutkan ke tempat persembunyian rahasia Cid untuk pesawat terakhirnya , Enterprise . Namun, sebelum mereka sampai di sana napas terakhir Cagnazzo yang menjebaknya dalam sebuah ruangan dengan penutup dinding . Palom dan Porom menyerahkan diri ke batu untuk menghentikan dinding dari menghancurkan yang lain .
    
Cecil, Yang, Tellah , dan Cid mengambil ke langit di balon udara , tetapi dihentikan oleh Kain pada pesawat Red Wings . Kain mengatakan bahwa Cecil Rosa berkuasa Golbez , dan mengusulkan perdagangan - Rosa untuk Earth Crystal yang berada di Troia . Cecil tidak memiliki pilihan selain untuk meminta Ulama dari Troia , sebuah kota yang dipimpin perempuan , untuk Crystal .
    
Mereka melakukan perjalanan melalui pesawat ke Troia , tetapi menemukan bahwa Crystal telah dicuri oleh Dark Elf yang tinggal di Magnetic Cavern . Mereka juga menemukan Gilbert , terluka . Gilbert memberi mereka Harp Echo untuk memungkinkan musik untuk menjangkau mereka bahkan di tempat jauh . Mereka memanfaatkan terbang Hitam Chocobo untuk mencapai Magnetic Cavern , di mana medan magnet yang kuat mencegah mereka melengkapi baju besi logam atau senjata . Setelah mencapai Elf , ia melumpuhkan partai . Namun, Gilbert bergema musik menghancurkan penghalang dan memungkinkan mereka untuk melengkapi kembali senjata logam mereka dan mengirimkan Elf . Mereka mengambil Crystal .
    
Kain tiba dan membawa mereka ke Menara Zot . Ketika mereka akhirnya mencapai ruangan di mana Rosa diadakan , mereka bertemu dengan Kain dan Golbez . Tellah , marah , menggunakan sihir Meteo tertinggi pada Golbez , tapi stres membunuh Tellah . Golbez yang tersisa sebagian besar terluka , tapi kekuasaannya Kain rusak dan Kain bergabung Cecil dan Rosa . Sebelum mereka dapat meninggalkan , meskipun, mereka diserang oleh Valvalis , Kaisar angin . Setelah mengalahkan dia, mereka kembali ke Baron .
    
Kain memberikan Cecil a Magma Stone, yang membuka jalan ke bawah di kota Agart . Menggunakan pesawat itu , mereka menuruni lubang yang dalam untuk mencapai dunia baru yang gelap . Namun, pesawat itu terperangkap dalam pertempuran dari Red Wings . Enterprise tidak dapat melakukan perjalanan di atas kolam lava yang besar di bawah tanah , jadi kurang apa pun untuk melakukan mereka melakukan perjalanan ke Dwarf Istana untuk berbicara dengan raja , Giott . Giott mengatakan kepada mereka bahwa ada empat Kristal bawah tanah yang berusaha Golbez . Satu diadakan di istana .
    
Sebelum Cecil dan partai dapat mengambil Crystal, putri Giott Luca pemberitahuan bahwa boneka telah mengamuk di dalam Kamar Crystal , mereka sedang dikendalikan oleh Golbez . Mereka mengalahkan boneka , tapi lengan Golbez muncul dan mencuri Crystal . Golbez sendiri kemudian muncul untuk melawan Cecil , dan memanggil naga . Namun, naga dihancurkan oleh mantra sihir hitam dilemparkan oleh Rydia , yang telah kembali dalam bentuk dewasa dari negeri Phantom hewan . Mereka mengusir Golbez . Cid memutuskan untuk tinggal di belakang untuk membantu meningkatkan pesawat dengan mithril ditemukan di dekatnya .
    
Cecil, Rosa , Rydia , Yang, dan Kain mencoba melakukan serangan di Menara Babel , kubu Rubicant ini yang membentang dari dasar neraka untuk overworld tersebut . Semua Kristal Golbez yang diadakan di sana. Kurcaci menyerang bagian luar Tower menggunakan tank sementara mereka menyelinap masuk Mereka menemukan Lugae , ilmuwan gila Rubicant , dan mengalahkan dia untuk menerima kunci untuk kontrol senjata menara . Yang menghancurkan kontrol tetapi mengunci dirinya di dalam untuk memastikan mereka tidak digunakan untuk menyerang para kurcaci luar . Cecil dan pihak hampir berhasil melarikan diri , tetapi terjebak oleh Golbez . Cid menyelamatkan mereka di Enterprise, meskipun, dan deposito mereka dalam overworld tersebut . Dia melempar bom , menyebabkan longsor dan menutup lubang ke neraka , menjebak dirinya di sana .
    
Asisten Cid melampirkan hook untuk Enterprise untuk memungkinkan mereka untuk memegang Hovercraft . Mereka berusaha pergi lain di Menara Babel melalui Eblan Cave . Di sana, mereka melihat Edge, pangeran ninja Eblan , berkelahi dengan Rubicant . Dia kehilangan , tapi bergabung Cecil dalam upaya pengepungan tersebut . Mereka tiba-tiba datang atas orang tua Edge , meskipun, yang telah bermutasi oleh Lugae . Setelah enggan mengalahkan mereka , Rubicant muncul dan mengungkapkan permintaan maafnya karena perilaku hamba-Nya . Dia menyembuhkan Cecil sebelum melawan dia , dan kehilangan .
    
Cecil mencapai Kamar Crystal tetapi terjebak , lubang terbuka di bawahnya dan seluruh partainya jatuh melalui . Mereka menemukan sebuah pesawat musuh dan melarikan diri di atasnya . Setelah kembali ke Istana Dwarf , Raja Giott memberitahu mereka bahwa Crystal akhir diadakan di Sealed Cave barat laut dari benteng . The pesawat musuh , yang dapat melakukan perjalanan di atas lava yang Enteprise tidak bisa , mencapai gua dengan mudah . Namun, tepat setelah memperolehnya Golbez mengambil alih pikiran Kain sekali lagi dan Kain mengkhianati mereka lagi , mengambil Crystal tuannya . Dengan semua Kristal , tujuan Golbez adalah kembali di dasar Lunarians ' di Bulan .
    
Kembali ke Castle Dwarf , Cid naik dan sekitar dan telah ditempelkan hidung bor ke pesawat musuh , memungkinkan Cecil untuk melakukan pengeboran sampai overworld lagi . Cecil berbicara kepada yang lebih tua dari Mysidia , yang berdoa di Mysidian Tower. Doa-doa mereka membangkitkan Magical Ship , kapal yang bisa langsung menuju bulan .
    
Cecil bertemu FuSoYa , yang memperkenalkan dirinya dan menjelaskan segala sesuatu yang terjadi di masa lalu mengenai dirinya , KluYa , dan Zemus . Dia juga mengatakan kepada mereka rencana Golbez untuk mengaktifkan kuno Babel raksasa , perangkat malapetaka - mendatangkan , untuk mempercepat rencana Zemus yang menghancurkan bumi . Mereka dengan cepat kembali ke Bumi untuk mencoba untuk melawannya .
    
Mereka memasuki Giant dan berjuang ke pusat kontrol , tetapi menjalankan melawan Empat Kaisar lagi . Sebuah pertempuran sengit terjadi kemudian , dengan Cecil sebagai pemenang . Kain tiba dengan Golbez , tapi FuSoYa berhasil mematahkan mantra Zemus sekali dan untuk semua . Golbez dan Kain keduanya kembali kesadaran mereka . FuSoYa dan Golbez pergi bersama-sama untuk mencoba untuk mengalahkan Zemus , tapi Cecil bertekad untuk mengikuti mereka .
    
Cecil, Kain , Rydia , Rosa , dan Ujung berbicara dengan delapan Kristal Bulan , yang mengangkut mereka ke Bulan Core , di mana Zemus tidur . Mereka menemukan FuSoYa dan Golbez menyerang Zemus dengan Meteo . Mereka berhasil menghancurkan dia, tapi Alterego Zemus tentang kebencian , Zeromus , muncul dari tubuhnya . Golbez mencoba untuk menggunakan Crystal untuk menutup Zeromus , tapi gagal karena keselarasan dengan Darkness . Dia mempercayakan Crystal untuk Cecil . Jiwa-jiwa dari semua orang yang membantu Cecil dari awal membantu dia dan partainya untuk mendapatkan kembali kesadaran. Cecil menggunakan kristal untuk mengungkapkan bentuk sejati Zeromus ini ( agak jelek ) dan berhasil mengalahkan itu .
    
FuSoYa daun untuk kembali tidur abadi , tetapi sebelum dia bisa , Golbez meminta untuk pergi bersamanya . Cecil akhirnya mengampuni saudaranya untuk dosa-dosanya dan memberitahu dia untuk beristirahat dalam damai . Partai ini kembali ke Bumi . Cecil dan Rosa yang dimahkotai Raja dan Ratu Baron , dan Ujung dinobatkan Raja Eblan . Happy ending .
Side Quests :

    
Cecil dapat mengunjungi reruntuhan Eblan Castle and Mist Kota harta karun ekstra .
    
Sebuah ruangan rahasia di Dwarf Puri mengarah ke tempat di mana semua programer hang out .
    
Sebuah gua di bawah mengarah ke Tanah Phantom Beasts . Jika Rydia dan teman-temannya melawan Ratu dan Raja Ashura Leviathan sini , ia memperoleh surat panggilan mereka . Mereka juga dapat menemukan Tail Rat sini , jika mereka memberikannya kepada cebol di tambang pulau dekat Mithril Town, itu akan memberi mereka bersikeras Ore Memberikan bahwa untuk kerdil smith Kokkol di dunia bawah akan menghasilkan pedang Excalibur perkasa !
    
Sebuah gua di bawah mengarah ke tanah para peri . Berikut partai menemukan Yang, pulih dari luka-lukanya di Menara Babel , dirawat oleh para peri . Mereka kemudian kembali untuk berbicara dengan istri Yang . Ketika mereka melakukan hal ini , ia memberi mereka Wajan untuk membangunkan Yang up . Ketika mereka melakukan hal ini , para peri mendesak Yang untuk tinggal. Dia melakukan , dan para peri memungkinkan Rydia untuk memanggil mereka . Ketika Cecil kembali ke istri Yang dan menunjukkan padanya Frying Pan , dia memberinya Cleaver , terkuat melempar dart dalam permainan .
    
Di ruang bawah tanah Baron , di ruang takhta tua , tidur semangat raja sejati Baron . Mengalahkan itu akan memungkinkan Rydia memanggil Odin .
    
Pada bulan adalah sebuah gua yang disebut Hummingway Home, yang penuh Namingways , pria kecil aneh dengan warna kuning yang mengganti nama karakter Anda ketika Anda berbicara dengannya . Anda dapat membeli khusus Fat Chocobo Whistles di sini.
    
Dalam sebuah gua di bulan berdiam Bahamut , Phantom Binatang Allah . Mengalahkan dia juga memungkinkan Anda untuk memanggil dia .
    
Di sebuah kamar di Bulan Core , ada kesempatan yang sangat langka pertemuan menari pink Puffs , yang memiliki kesempatan yang sangat langka menjatuhkan Tail Pink. Membawanya ke cebol dalam hasil tambang Adamant lebih Adamant diberikan Anda , dan mengambil bahwa untuk Kokkol menghasilkan penempaan Adamant Armor , terkuat dalam permainan .
The Ruins Lunar ( GBA )

    
Setelah mengalahkan Zeromus dan mengalahkan permainan , 50 - lantai dungeon membuka di moai di bulan yang lubang karakter utama dari pertandingan melawan ketakutan terburuk mereka serta mengandung musuh menantang dan toko-toko dan harta yang tidak dapat ditemukan di tempat lain .
    
Setiap percobaan ( yang ada sembilan ) sesuai dengan karakter , dan hanya tersedia jika karakter tertentu dalam pesta Anda ketika Anda mengalahkan Zeromus . Ini berarti Zeromus harus dihadapi minimal dua kali ( Palom dan Porom berbagi sidang ) . Setiap percobaan pada dasarnya terdiri dari pesta Anda menghadapi " Lunar " versi dari summon ditemukan dalam permainan ( mirip dengan aeon gelap dari FFX ) .
    
Percobaan Yang memiliki partai menghadapi off melawan massa dari delapan biksu , yang berpuncak pada pertempuran dengan Lunar Titan .
    
Percobaan Edward melihat dia di reruntuhan Damcyan Puri di mana ia harus menggunakan " Nyanyikan" perintah untuk memainkan requiem yang menempatkan semua api biru Specter musuh untuk beristirahat . Bos di sini adalah Lunar Shiva .
    
Trial Rydia meluas pada berjuang dari panggilan tema dan telah dia kembali ke anak di mana dia harus menghadapi off melawan Ifrit , Shiva , Ramuh , dan Titan dalam rangka untuk mengambil mereka sebagai mantra summonable , yang berpuncak pada bertengkar dengan Lunar ( Mist ) Naga .
    
Percobaan Cecil mulai dengan dia sedang diuji sebagai Paladin , mencoba keberanian dan kemampuan untuk melakukan perbuatan baiknya . Dia harus bertahan lima skenario yang berbeda ( dipilih secara acak dari total sepuluh ) di mana pemain harus melakukan hal yang benar atau gagal . Cecil akan datang atas raja behtroned yang , tergantung pada berapa banyak percobaan Cecil telah berlalu , akan menerima pedang kekuatan sebanding dengan jumlah perbuatan baik yang dia lakukan . Bos ini uji coba adalah Lunar Odin .
    
Sidang Rosa memiliki dia menyembuhkan berbagai kondisi yang berbeda dari 14 orang dalam batas waktu , beberapa di antaranya benar-benar musuh . Setelah mengalahkan Lunar Asura , warga kota Anda sembuh akan Anda hadiah tergantung pada berapa banyak orang yang mampu menyembuhkan .
    
Percobaan Edge telah dia naviagating sebuah kastil labryinthine di mana ia harus mengalahkan penjaga untuk mendapatkan kunci . Setelah berhasil membuka serangkaian pintu dengan kunci kata , Anda akan menghadapi Lunar Ifrit .
    
Satu-satunya uji coba solo, Kain memiliki dia menyelidiki orang yang menyerang orang-orang larut malam di kota Baron . Setelah beberapa dialog dan adegan dengan Rosa dan Cecil , Kain menemukan bahwa pelakunya telah tak lain dari versi bayangan dirinya yang menggoda dia untuk membunuh Cecil . Ketika dia menolak , Kain menghadapi off melawan dirinya sendiri yang akhirnya digantikan oleh Lunar Bahamut .
    
Percobaan Cid melibatkan dia mengangkut orang di seluruh peta dunia dalam Enterprise batas waktu semakin kecil . Marah dengan terbang hiruk pikuk Cid , serangan Lunar Ramuh .
    
Palom dan Porom persidangan adalah usaha tim tag yang telah Anda mematikan menjadi kembar dengan L & R tombol . Sidang melibatkan efek status , beberapa di antaranya menjadi ironisnya menguntungkan pada titik-titik . Laga final di sini adalah Lunar Leviathan .
    
Naga bos sangat sulit Brachioraidos tersedia di lantai acak dalam reruntuhan . Mengalahkan dia menjadi lebih mudah jika grimoires panggilan Lunar melepaskan dimanfaatkan . Brachioraidos menghasilkan Pahlawan Shield.
    
Setelah menyelesaikan semua uji coba , Zeromus EG ( " Permainan Easy , " berasal dari penggunaan sprite kalajengking nya dari Final Fantasy IV Easy Type) menjadi tersedia . Serangan-Nya jauh seperti versi standar dan memukulinya adalah begitu penting selain untuk anak cucu .

No comments:

Post a Comment